Wahana Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa beres tujuan wisata yang memuaskan era belakang pekan atau cuti panjang, kendati Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan kalakian lintasnya. Sebab, di metropolis yang berada memadai ambang dengan Jakarta ini Anda bisa melaksanakan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya ingatan dengan mengunjungi museum, engat bermain di taman piknik populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih imbas-imbas dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gapura masuknya Anda bisa menemukan bola bota bertuliskan Jungleland. Lalu Anda hendak berjalan sepanjang gang yang dipenuhi bakul makanan serta suvenir yang dinaungi bumbung baja ringan.

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama taman bermain tersebut mengeluarkan dua permainan terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di alat ini Anda hendak diajak berkeliling menaiki otomobil buat menjelajahi taman. Uniknya, halaman ladang dibangun menyerupai adam saat dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa memandang langsung kaum jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai alat pengenalan dengan edukasi kepada pengunjung, terutama para pelajar, untuk mengetahui berbagai macam jenis dinosaurus dengan abad hidupnya.

Pengunjung bisa memandang berbagai macam macam dinosaurus yang dapat beranjak dengan bersuara dengan menaiki kereta yang bepergian memasuki hutan buatan yang ampuh robot hewan purbakala tersebut. Tak alang kepalang Jungleland lagi menyediakan moderator darmawisata yang bakal menjelaskan jenis-jenis binatang tersebut dan era hidupnya.

Setelah itu ada pula Octopus. Dari namanya saja telah terbayang alat ini bakal berupa bebat bayi raksasa. Octopus melambangkan salah satu alat yang diklaim cukup menegangkan.

Di alat angkut berwarna oranye tersebut ada sebentuk kursi berjarak berakal tadah 20 orang, tempat Anda bakal duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki geritan ini perlahan ke atas ke udara, memanggul Anda ke keagungan sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mencapai keagungan maksimal, Anda hendak dibawa berputar 360 derajat selama beberapa menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan buat memanjat alat angkut ini. Di gerbang alat pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus memegang tinggi badan minimum 135 cm untuk dapat menaikinya.

Salah eka alat yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak rel 535m dengan mampu melanting Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter di tempo 150 detik.

Namun, era ini Snake Coaster masih di ancang-ancang untuk acap dibuka buat awam pada waktu dekat.

Taman yang bisa melawan 30 mili anak buah ini berada di alun-alun Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses bea Jagorawi dengan berhenti di pintu cukai Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap bisa memadati hasrat orang di alam Jabodetabek yang menginginkan area wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dengan memiliki distingsi pegunungan.

Untuk menikmati segala alat yang sedia di sini, Anda hendak dipungut biaya karcis sebesar Rp220 mili per orang buat hari cuti dan akhir pekan, sementara pada hari biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini juga terdapat area restoran yang memadai lengkap. Selain itu ada lagi fasilitas am seperti musala, toilet, bilik P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, area istirahat, hingga kereta dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, para karyawan Jungleland telah dipastikan memegang sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close