Wahana Menarik di Junle land Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu banyak dahsyat untuk dilakukan. Apalagi setelah Anda menganggap penat dengan segala beban alias pun karier Anda. Nah, andaikata Anda merencanakan liburan pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres area wisata tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di ruang wisata ini berlimpah sekali wahana dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa melaksanakan liburan Anda lebih benci dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di kian jua cawis beberapa wahana yang bisa membuktikan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu bangkang adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat angkut sebelumnya Anda dibawa pada sensasi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan alat angkut Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan memanaskan dari alat lainnya. Untuk wahana ini Anda hendak mengharapkan impresi diayun dengan diputar dengan kecekapan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya juga semakin agung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman ingat dengan alat angkut yang ahad ini. Pasalnya, alat ini dianggap sebagai alun-alun permainan yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang darmawisata ini, jangan kurang ingat rasakan impresi yang dihadirkan bagi cairan race ini.

Terletak di alam carnivalia, detik menaikinya Anda hendak dibawa berputar dengan mengawang di angkasa dengan kecekatan tertentu yang pastinya sangat menantang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan wahana pertama di Asia yang bisa memberikan impresi mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, saat akan berikhtiar atraksi ini, ada batasan agung badan, adalah hanya berlaku untuk orang yang memegang agung di arah 150 cm. Bagaimana, bagak coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya juga tak jauh dengan wahana cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini sesuai Anda seleksi -- kasih berat sebelah kala Anda ingin merasakan cerapan berbuai-buai yang lebih mengesankan. Jika saat berikhtiar ayunan biasa sekadar memiliki kemiringan yang tidak seberapa, tetapi di wahana ini Anda akan dibawa ala sebentuk bandul bota yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi dalam kebesaran 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di area mysteria, jika di Air Race Anda hendak dibawa ala impresi memutar dengan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat mengharapkan bagaimana sensasi jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melaksanakan empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya kala cukup menggunakan alat seru ini.

Tentunya alat ini amat dahsyat sekali buat dicoba. Untuk alat angkut ini juga berupa bagai piring raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan cukup berada di lopak terbang. Tentunya, seru bukan buat temani liburan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk wahana yang eka ini, definit bertambah seru dengan memberikan kesan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain hendak melepaskan bakat atraksi yang menegangkan, tentu akan sukses melahirkan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat ini, Anda bakal duduk di suatu penyangga berwujud bagai perahu karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda pula disandingkan dengan derasnya jeram dan air yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini juga dilengkapi sama dengan lift yang bisa melanting Anda batas kebesaran 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat ini kecuali membahayakan jua banyak klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat membuktikan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, saat Anda berupaya alat ini, maka Anda hendak masuk ke dalam sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di bangunan ini Anda bisa melantas merasakan, mendengar justru sekali lalu membesuk bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala alat ini bakal memanggul Anda atas sebuah riwayat tentang eka keluarga yang mati memedihkan dengan kematiannya masih tetap beres misteri. Di alat angkut ini, Anda bakal dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya memakai kereta dengan jumlah tamu sebanyak 4 orang pada satu kereta.

Nah, itu dia beberapa alat membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat liburan ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close