Catatan Lama : Theme Park Jungleland Sentul Segera Dibuka

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Setelah lebih dari eka tahun dibangun, PT Jungleland Asia berencana akan membocorkan Jungleland Adventure Theme Park untuk awam rata-rata tahun ini. Theme Park terbanyak di Indonesia yang dibangun di atas lahan 35 hektar ini berada di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland akan dibuka pada Juni kelak setelah cuti sekolah, namun soft launching akan dimulai final Maret alias awal April 2013,” jelas Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, era ini tinggal finishing art work saja,” katanya belum lama ini.

Theme park ini memiliki empat zona dengan 41 wahana yang dikemas dengan coret-coretan keluarga. Tidak sekadar menyajikan alat angkut yang bangkang adrenalin, tetapi ada ada alat angkut yang bisa dinikmati seluruh keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan hingga 50 tahun,” bayan Claudia yang belum bisa menyebutkan harga karcis bersetuju theme park ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak cuma itu, di aku juga ditampilkan fokus ilmu pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center abdi buat eka zona, adalah Explora,” cakap Claudia.

Sejumlah alat angkut anyar ditampilkan di sini, seperti Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland dapat menampung tamu hingga 40.000 orang.

Pada giliran yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sedangkan total pemodalan (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tetapi aku yakin bisa sukses, akibat di Indonesia lagi kurang kawasan rekreasi,” kata Marc.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close