Sekilas Tentang World of Wonders Theme Park Citra Raya

 
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini
 
World of Wonders Theme Park ataupun biasa yang dikenal dengan WoW Citra Raya ialah alat didikan dan piknik keluarga. Tempat liburan ini berada di kawasan Citra Raya, Tangerang, tepatnya beralamat di Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten 15710. World of Wonders Theme Park ialah merupakan proyek terbesar seluas 3.6 hektar dari developer ternama Ciputra Grup. Di ruang darmawisata ini sangat klop amat buat daftar liburan anak bini akibat pusat liburan ini terintegrasi dengan permukiman Citra Raya Tangerang.
 
Apa Saja Moda Transportasi Yang Tersedia
Untuk menuju ketempat liburan ini sangat mudah, bisa ditempuh dengan mobil badan ataupun dengan bis Citra Raya.
 
Kendaraan Pribadi
Bagi pengunjung yang berawal dari Jakarta, waktu tempuh ke area wisata ini hanya 1.5 jam dari Jakarta kalo membubuhkan mobil pribadi.
 
Cara mengabah ke ruang wisata ini dapat bersarang bea Tangerang-Merak, keluar pintu tol Bitung. Dari sini, anda cuma butuh 15 menit buat melintasi jalan umum Tangerang-Serang buat mendapatkan gerbang Perumahan Citra Raya dengan patung kudanya yang menjadi ciri khasnya dini mengaras World of Wonders.
 
Bus Trans Citra
Jangan kuatir bagi yang belum punya mobil pribadi. Nah, ini tipsnya buat yang memakai moda pemindahan bus. Bus asfar Trans Citra ini sering melalui di titik-titik strategis kota Jakarta.
 
Pengunjung bisa ke atas bis ini dari Citraland Mal (Grogol), Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua ataupun Gambir. Jam operasional dimulai dari beker 10 pagi cukup arloji 7 malam. Untuk ongkos ke atas bus ini siapkan uang sebesar 15 ribu/orang buat darmawisata sekitar 1.5 jam.
 
Berikut melambangkan catatan jalan dan jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya melambangkan bus yang mematri Citra Raya dengan kaum area di Jakarta seperti Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dan Gambir. Citra Raya sendiri melambangkan sebuahan alam permukiman yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini beranjak dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di alun-alun Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya sangat membantu masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang bagaikan Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung buat mengarah wilayah Jakarta.
Rute dan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang
 
Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh mekanik Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri sendiri melambangkan pembekal moda pemindahan darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani jalan dari wilayah JABODETABEK dengan alamat Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dengan Bus Pariwisata.
 
Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra besar - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir
 
Berikut agenda kedatangan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:
 
Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45
 
Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00
 
Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30
 
Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00
 
Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00
 
*Untuk jadwal hari Sabtu dengan Minggu berbeda dari jadwal yang tercatat di atas dengan sedia deklinasi besaran keberangkatan.
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
 
Sampai di Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu harus menghubungkan lagi pengangkutan angkot ke tempat WoW. Jaraknya sudah tidak jauh lagi, belaka 10 menit aja memakai Angkot E.10.
 
E.10
Trayek: Curug - Tigaraksa
Rute: Pasar Curug - Perumahan Citra Raya Tangerang - Tigaraksa
 
 
Pada bundaran ke 2 dari bab bersetuju Citra Raya, awak akan mendapatkan gerbang bertuliskan World of Wonder. Dari sini dikau boleh bepergian ceker kecil sekeliling 10 - 15 menit.
 
 
 
Setelah menginjak di lokasi liburan ini bisa membeli tiket bersarang ke loket pemasaran tiket World of Wonders Citra Raya.
 
Harga tiket masuk
cek di sini 
 
Jam Buka Wahana ini
 
Tuesday 10AM–6PM
Wednesday 10AM–6PM
Thursday 10AM–6PM
Friday 10AM–6PM
Saturday 9AM–6PM
Sunday 9AM–6PM
Monday Closed
Note : Harga Tiket bisa berubah sewaktu- tempo tanpa pemberitahuan. Jangan lupa, setiap Hari Senin Wahana ini kap akibat untuk maintenance. Hari senin hendak buka andaikan hari ini merupakan yaum libur nasional.
 
Wahana Yang Tersedia
Didalam area liburan ini banyak wahana atraksi yang mengasyikan. Wahana permainannya jarak lain:
 
Kincir Jurrasic (Ferris Wheel)
Kuda Ria (Caroussel)
Katak Kejut (Jumping Frog)
Perahu Tembak (Bumper Boat)
Perahu Liberty (Mini Bumper Boat)
Sepeda Layang (Flying Bike)
Kebat Kebit (Mini Coaster)
Ayunan Kaisar (Mini Swinger)
Gasing Alexandria (Wave Swinger)
Cinema Phartenon (Cinema 4D)
Kereta Minoan (Mini Train)
Mobil Gladiator (Mini Bumper Car)
Keliling Dunia (Bumper Car)
Rumah Angker (Haunted House)
Paralayang (Magic Bike)
Outdoor Playground
Arena Tangkas (Kiddie Rides)
Cangkir Putir
Taman Lalu Lintas
Istana Pasir
Istana Ceria
Aula (Kapasitas 1000 orang)
Laka Liku
Menara Outbound
Karaoke Ziggurat
Petualangan air
Teras Anatariksa
Jelajah Rimba
Teknomania
Museum Satwa
Galeri Ilusi
Berburu Dino
Taman Satwa
E-Bike
Science Center
Jungle Safarai
Water Outbond
Kids Kingdom (Indoor Playground)
Building Team Games
Gokart
Amphi Theatre
 
E-Bike alias Jalan-jalan untuk Menemukan Miniatur Kejaiban Dunia
Bila tamu tak akan capek berjalan, siap pilihan buat carter e-bike. System penyewaannya perjam.
 
Dengan berangkat ceker atau memakai e-bike, pengujung dapat mendapatkan miniature 7 abnormalitas adam disini. Seperti kecil Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dan Tembok Raksasa China.
 
Ada Cinema 4D disini dan Banyak Lagi Yang Lainnya..
Buat yang penasaran sama teaternya, tamu bisa nonton Cinema 4D. Bagi yang acap uji nyali cobain Rumah Angker sama Paralayang (Magic Bike).
 
Selain itu, tamu jua bisa kalau alat lainnya, bagaikan Gasing Alexandria, Taman Lampion, Puntar Puntir, Mobil Gladiator (Mini Bumper Car), Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Sepeda Layang (Flying Bike), Keliling Dunia (Bumper Car), Katak Kejut (Jumping Frog), Kuda Ria (Caroussel), Kebat Kebit (Mini Coaster), Kincir Jurrassic (Ferris Wheel), dengan Perahu Liberty (Bumper Boat), Gasing Alexandra (Wave Swinger).
 
Di Taman Lalu Lintas, bawah umur bisa belajar mengemudi dengan baik dengan benar. Di taman ini sedia mobil-mobilan elektronik yang bisa dikemudikan akurat bagai halnya di jalan raya atas jalan yang di buat dilengkapi dengan rambu kalakian rute dan marka jalan. Jadi… non abai ya bila siap jerambai lalu lintas dilarang berakhir atau parkir sembarangan, ntar kena tilang betulan dech.
 
 
 
Banyak terlihat ahli muda dengan anak-anaknya yang masih kecil, atas mostly alat WoW lebih sesuai dimainkan kalangan anak-anak berbatas remaja. Terlebih, di sini sedia ice cream corner, dimana letaknya berdekatan dengan foodcourt. Jadi getah perca tamu setelah makan siang dan ingin mencicipi dinginnya ice cream bisa membelinya di sini.
 
Dengan biaya bersarang awal mulanya bisa boleh alam beberapa alat darmawisata yang gratis. Dari beberapa wahana darmawisata tadi sedia yang harus kecil ekstra untuk mengeluarkan biaya tambahan. Wahana atraksi itu antara lain: Menara Outbound, Karaoke Ziggurat, Petualangan air, E-Bike.
 
Di alat angkut ini terlihat amat bersih karena banyak ditemukan tempat sampah yang memadai menarik atas di cat dengan warna-warni. Selain itu lagi terdapat toilet yang bersih.
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close