Fasilitas dan (wahana|Permainan} serta Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang

 
 
Anda bisa membuktikan promo kualitas karcis di sah objek wisata ini di sini /Hub> 082125432398
 
Setelah menjalani serangkaian aksi sehari-hari biasanya dapat dihilangkan dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata. Salah eka area liburan atraktif yang bisa dikunjungi adalah Citra Raya Water World.
 
Citra Raya Water World melahirkan salah satu alat angkut liburan cairan yang berada di Tangerang, atau lebih tepatnya berlokasi di kawasan Citra Raya Cikupa. Wahana liburan air ini satu area dengan alat angkut rekreasi dengan edukasi World of Wonder Citra Raya.
 
Selain wahana permainan air, disana juga terdapat beraneka fasilitas tempat untuk melaksanakan aktivitas canda raga seperti Futsal, Gym, Tennis, Badminton, Olympic Pool dan yang lainnya. Dengan beragam alat angkut permainan dan fasilitas yang disuguhkan tersebut, tentunya hadirin akan bertambah betah berada disana.
 
Harga Tiket Citra Raya Water World Tangerang juga terhitung murah, keadaan ini boleh menjadi alternatif bagi para keluarga yang gemar menghabiskan waktu liburan dengan menikmati segarnya air.
 
Wahana
Beragam alat menarik bisa dimainkan di Citra Raya Water World. Tidak sekadar atraksi dan penjelajahan bertemakan aktivitas cecair tetapi permainan lain lagi bisa dimainkan. Wahana atraksi seperti:
 
1. Pirates Dome Selter
 
 
Di zona ini awak bisa memandang ananda belahan diri dikau bermain dibawah guyuran beledi curah sembari berteduh, diperoleh beraneka macam jenis perosotan khusus bawah umur di wahana ini.
 
2. Pixie Hollow Baby’s Pool
Keceriaan anak-anak dikau bakal meningkat kala berada di kolam khusus ini. Terdapat beraneka macam macam perosotan dengan warna yang berbeda-beda, serta diperoleh cecair berpartisipasi jamur yang menarik. Wahana ini berada ahad tempat dengan ember tumpah, sehingga semakin asik saja berada di ruang ini.
 
3. Power Slider
 
Power Slider
Dengan agung alat ini yang tak minim dari 10 meter, anda bisa merasakan adrenalin yang layak tinggi. Apalagi perosotan yang meliuk-liuk akan memajukan kebahagiaan anda.
 
4. Sea Devil Pirate Ships
 
5. Croc’s Hive Racer Slide
 
6. Stonehenge Waterfall.
 
Anda bisa mengecek promo kadar tiket di resmi bahan liburan ini di sini /Hub> 082125432398
 
 Fasilitas pendukung Citra umum water world tak bertekuk lutut lengkapnya buat melepaskan kenyamanan karet pengunjung. Berikut akomodasi yang tersedia:
 
Area Parkir.
Food Court.
Outboun Field.
Gathering Place.
Souvenir Shop.
Fasilitas olah raga.
Semua ada menempati areal yang luasnya tidak kurang dari 2 ha.
 
 
Lokasi
Informasi dan kontak lebih berumur silahkan menghubungi Citra Raya Water World di alamat : Jl. Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten 15710.
 
Harga Tiket Masuk
Citra umum water world menawarkan kadar tiket yang sedang terjangkau. Harga kartu masuk Citra Raya Waterworld ditawarkan:cek di sini
 
Keterangan: Harga karcis Citra Raya Water World bawah umur dengan dewasa sama, kecuali untuk ananda dengan adiluhung dibawah 85 cm tidak dikenakan biaya kartu masuk.
 
Selain kualitas karcis masuk, Citra Raya Water World lagi mempersiapkan akomodasi penyewaan untuk keamanan pengunjung. Berikut harga sewa fasilitas:
 
Fasilitas dengan kena biaya
Coin Locker Kecil
Coin Locker Besar
Ban Single
Ban Double
Gazebo WD
Gazebo WE
 
Anda bisa membuktikan promo kadar tiket di sah alamat wisata ini di sini /Hub> 082125432398
 
Paket Tour Agen, Tiket Promo Citra Raya Water World cikupa, Tiket Citra Raya Water World  cikupa Promo, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Serang, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Serang, Tiket Promo Citra Raya Water World  cikupa, Agen Citra Raya Water World cikupa Promo Cilegon, Agen Citra Raya Water World  cikupa Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close