Pesona Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Banten

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Informasi Umum
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten merupakan cacat ahad area liburan yang berada di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ialah tempat darmawisata yang berisik dengan wisatawan ala musim biasa meskipun yaum liburan. Tempat ini sangat bagus dengan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas saya sehari hari.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ada pesona keindahan yang sangat atraktif untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika awak berada di metropolis Tangerang tak mengunjungi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang ada jamal yang jangan duanya tersebut.

Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan pakansi anda, apalagi era liburan panjang bagai libur nasional, ataupun musim libur lainnya. Keindahan Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini sangatlah baik alokasi anda semua yang berada di dekat ataupun di kejauhan buat merapat mengunjungi tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di metropolitan Tangerang.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lokasi
Dimana lokasi Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ? bagaikan yang tertulis di arah tempat terwalak di Kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Indonesia. Tetapi andaikan anda masih bingung di mana tempat alias letak Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten abdi sarankan dikau mencari dengan mengetik Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten ini Anda dan keluarga boleh cecap hawa liburan sambil belajar. Ada tujuh kecil keabnormalan adam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur afdal dengan reca dewa penjaganya. Selain itu, sedia lagi bajakan candi baku dari kompleks Candi Prambanan. Jadi, Anda dengan ahli tak perlu berkunjung ke Magelang ataupun Yogyakarta buat mendapat gambaran awam melanggar kedua candi tersebut.

Selain keabnormalan dunia dari dalam negeri, tamu lagi bisa menamati gemilap Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dan patung Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia juga bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. WOW Citra Raya lagi tak lupa menampilkan artifisial letak bersejarah Stonehenge yang berakar dari butala Britania.

Selain contoh keajaiban dunia, hadirin bisa cecap berbagai macam alat angkut atraksi di salah satu theme park Kabupaten Tangerang tersebut. Ada 17 permainan bertema world of wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, alias Kereta Minoan.

Wahana Taman Lampion bakal lebih atraktif jika dikunjungi detik musim sudah gelap. Pengunjung juga bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D. Selain itu, sedang terdapat alat angkut mainan atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas
Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten bisa dibilang sebentuk wisata Edukasi yang memiliki jumlah akan alat dengan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

– Area Parkir kendaraan

– Mushola

– Kamar asian / MCK

– Tempat Istirahat

– Kantin

– Cafe

– Aneka Wahana Permainan

– Penjual Oleh-oleh

– dan masih berlimpah lainya

Transportasi
Bagi pelancong asal kota Tangerang sudah tidak bingung lagi buat bertandang ke tempat Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Akan tetapi betapa dengan cara apa bagi wisatawan luar metropolitan bahkan luar negeri, definit mengatur bingung dan bergidik kesasar. Tapi jangan khawatir belah pelancong dalam kota Tangerang saya mempunyai solusinya agar awak sarwa tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten dengan memanfaatkan alat badan seperti : Mobil alias aktivis pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena makan alat pribadi bakal kian menyenangkan dari atas makan alat umum.

Akan melainkan andaikan dikau memanfaatkan kendaraan awam seperti : bis awam atau beban lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di akhir bus metropolis Tangerang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek atau kendaraan badan anda menuju Desa Cikupa hingga sampai di area Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan biaya siluman sebelum menuju ke ruang Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu agar tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan bagai membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta jumlah barang tambahan seperti kodak atas awak pasti ingin melestarikan moment bersama kelurga atau teman – teman anda.

Jangan lupa bawa aksesori kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan alat awak agar liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga hal diri dikau dan selalu berhati – hati.

Peta Lokasi

Demikianlah kurang ulasan mengenai Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten yang dapat aku informasikan di web https://ihategreenjello.com. Semoga bisa menginspirasi dikau segala buat mencoba berwisata ke Wisata World of Wonders Citra Raya di Cikupa Tangerang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terbaik di metropolitan Tangerang, Banten. Semoga informasi yang abdi berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra awam World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close