Lokasi Seru di Citra Raya World of Wonders dan Harga Tiket Masuknya

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tangerang selama ini barangkali kian dikenal sebagai alpa satu metropolis penyangga Jakarta dan banyak dikunjungi pelancong untuk keperluan bisnis dengan pekerjaan. Meski demikian, di alam tersebut, lagi ada beragam wahana darmawisata hebat alokasi membayangkan yang embuh melepas penat dari rutinitas sehari-hari, alpa satunya Citra Raya World of Wonders.


Citra Raya World of Wonders, bagaikan namanya, berlokasi di kawasan Citra Raya, tepatnya di MardiGras, Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten. Jika wisatawan angkat kaki dari Jakarta, bisa menumpang bus Trans Citra dengan jalan Mall Ciputra-Grogol yang biasanya angkat kaki beker 10 pagi. Kemudian, dari akhir Trans Citra, perjalanan dilanjutkan dengan naik bobot metropolitan dengan ekspedisi sekeliling 10 menit dan turun di ambang bab gerbang Citra Raya World of Wonders.

Wahana di Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Menurut situs resminya, Citra Raya World of Wonders memiliki lebih dari 30 alat angkut yang amat menarik, baik buat pengunjung anak-anak maupun orang dewasa. Di samping itu, tempat ini lagi menyediakan alat penataran untuk sang halus dan alat angkut yang dahsyat untuk mengatur yang sudah dewasa. Berikut beberapa wahana menarik yang sedia di Citra Raya World of Wonders.

Ayunan Kaisar, ini merupakan ayunan yang bertemakan kekaisaran dengan pengunjung dapat bermain buaian dengan hawa yang berbeda, layaknya seorang kaisar.

Cangkir Puntir, adalah wahana yang akan membawa pelawat buat bersantai di di ‘cangkir besar’ yang bisa diputar -- hati semau-maunya hati.

E-Bike, ini bisa digunakan buat berkeliling Citra Raya World of Wonder yang bisa disewa di dekat gaba-gaba bab masuk.
Galeri Bawah Laut, alat angkut ini bakal menunjukkan jumlah hewan yang sedia di dalam laut dengan contoh hewan yang jelas, disertai deskripsi dengan habitat.

Galeri Ilusi, ialah galeri idola yang memungkinkan hadirin bisa bermain ilusi dan mengambil film sesukanya hati.

Galeri Tubuh Manusia, merupakan sebentuk pendedahan melanda organ-organ awak manusia yang divisualisasikan dengan gambar dengan duplikat yang imbas-imbas dengan aslinya.

Gasing Alexandria, adalah alat angkut yang hendak menguji adrenaline melalui ayunan dengan putaran halilintar.

Istana Ceria, merupakan ruang bermain buat sang halus serta mandi bola dengan teman sebaya.
Jelajah Rimba, alat angkut yang akan menganjurkan tamu mengelilingi apa sahaja yang sedia di pada hutan hutan belantara dengan memanjat kereta bertemakan binatang hutan.

Katak Kejut, dipersembahkan untuk sang halus yang memiliki keberanian dan embuh menguji adrenalinnya.

Mobil Gladiator, jua dipersembahkan untuk sih kecil yang gemar bermain bom-bom car, seru-seruan bersama ikhwan sebaya dan melihat lukisan indah di sekelilingnya.

Selain itu, ada jua alat hebat dan hebat lainnya, seperti Kebat Kebit, Keliling Dunia, Kereta Minion, Kapal Bajak Laut, Kudaria, Museum Satwa, Menara Outbound, Paralayang, Pemburu Dino, Perahu Liberty, Perahu Tembak, Planetarium, Outbound Kids, Rumah Angker, Sepeda Layang, Taman Air, Taman Lalulintas, VR Rides, Nimba Air, hingga Taman Satwa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders lagi menghadirkan miniatur berbagai keajaiban dunia, bagai Tembok Besar Tiongkok, Gerbang Isthar, Mercusuar Iskandariah, Menara Pisa, Golden Gate Bridge AS, Colloseum Roma, Parthenon Yunani, Piramida dan Spinx Mesir, Kuil Karnak, Minoan, Kuil Ziggurat, dan absolut sahaja Candi Borobudur dengan Candi Prambanan.

Citra Raya World of Wonders beroperasi setiap hari dengan musim libur nasional. Informasi bertambah berumur boleh menghubungi nomor telepon ., cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close