Sudah Pernah Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan dahsyat harus mengeluarkan biaya besar untuk angkat kaki ke dalam negeri? Ternyata di Tangerang saya juga bisa menikmati kecantikan beberapa keabnormalan alam pada satu area yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders ialah area wisata modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat wisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekaligus rekreasi, seperti Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membentuk alat angkut wisata ahli World Of Wonders Thema Park dan Water World yang telah ada akbar dan menempati lahan seluas 20 hektar dengan sudah sangat berisik dikunjungi wisatawan dari Tangerang meskipun dari berbagai alun-alun lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menyodorkan beraneka macam replika situs-situs keajaiban dunia. Di tempat tersebut awak dengan keluarga bisa menikmati hawa liburan dengan belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh model keabnormalan dunia yang boleh disaksikan di sana. Dari Indonesia, sedia replika Candi Borobudur lengkap dengan reca batari penjaganya. Selain itu, siap juga tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keajaiban adam dari di negeri, Anda jua dapat cecap gemilap Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan arca Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia jua bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya jua tak lupa menampilkan tiruan situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika keajaiban dunia, Anda dapat alam aneka alat permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang atraktif dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, atau Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan datang ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion bakal lebih hebat andaikata dikunjungi saat hari pernah gelap. Anda jua bisa menyaksikan film dengan alat canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih diperoleh alat angkut permainan atraktif lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dan Keliling Dunia. Tempat ini lagi merekomendasi Anda konsep jaman purba. Anda hendak dibawa kembali ke jaman dinosaurus cacat satunya dengan wahana Dino Hunter. Dengan sebuah oto Jeep aku dibawa edaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi arah liburan cecair yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan berlimpah wahana cecair hebat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beraneka macam alat air, dari dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dengan alahan ember mencurah serta masih berjibun yang lainnya. Terletak satu daerah dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan alokasi pecinta liburan kuliner, Anda juga hendak dimanjakan dengan beraneka macam berbagai macam kuliner nusantara dengan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dengan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda lagi akan dimanjakan dengan aksi nada life dari beraneka macam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) ataupun getok 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket terusan hadirin berdikari memainkan semua alat angkut mainan yang sedia di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close