Kabar Perihal World of Wonders Theme Park Cikupa

 
 
Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini
 
World of Wonders Theme Park atau biasa yang dikenal dengan WoW Citra Raya merupakan alat pendidikan dengan tamasya keluarga. Tempat darmawisata ini berada di alun-alun Citra Raya, Tangerang, tepatnya beralamat di Perumahan Citra Raya, Jl. Citra Raya Boulevard Blok K H 01/01, Sektor 3.1 Madigras, Cikupa, Tangerang, Banten 15710. World of Wonders Theme Park merupakan melahirkan proyek terbesar seluas 3.6 hektar dari developer ternama Ciputra Grup. Di tempat wisata ini banyak cocok sekali buat daftar wisata keluarga akibat pusat darmawisata ini terintegrasi dengan perumahan Citra Raya Tangerang.
 
Apa Saja Moda Transportasi Yang Tersedia
Untuk mengabah ketempat darmawisata ini amat mudah, bisa ditempuh dengan mobil pribadi ataupun dengan bis Citra Raya.
 
Kendaraan Pribadi
Bagi hadirin yang berawal dari Jakarta, waktu tempuh ke ruang darmawisata ini hanya 1.5 arloji dari Jakarta kalo pakai oto pribadi.
 
Cara mengarah ke tempat wisata ini boleh bersetuju bea Tangerang-Merak, cabut akses tol Bitung. Dari sini, kamu belaka butuh 15 menit untuk melintasi jalan besar Tangerang-Serang buat mengaras gapura Perumahan Citra Raya dengan patung kudanya yang menjadi ciri khasnya dini mendapatkan World of Wonders.
 
Bus Trans Citra
Jangan kuatir belah yang belum kepunyaan mobil pribadi. Nah, ini tipsnya buat yang memakai moda pengangkutan bus. Bus kuning Trans Citra ini sering melalui di titik-titik strategis kota Jakarta.
 
Pengunjung bisa ke atas bis ini dari Citraland Mal (Grogol), Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua ataupun Gambir. Jam operasional dimulai dari jam 10 awal sampai jam 7 malam. Untuk ongkos naik bus ini siapkan uang sebesar 15 ribu/orang buat perjalanan seputar 1.5 jam.
 
Berikut melahirkan jadwal rute dan jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang. Bus Trans Citra Raya merupakan bus yang menghubungkan Citra Raya dengan beberapa lokasi di Jakarta bagai Citra Land, Blok M, Mangga Dua, dengan Gambir. Citra Raya sendiri melambangkan sebuahan kawasan perumahan yang terletak di Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten. Dari Citra Raya bus ini angkat kaki dari Halte Bus Trans Citra Raya yang berada di kawasan Perumahan Citra Raya. Dengan hadirnya bus ini tentunya amat mendukung masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah Kabupaten Tangerang bagaikan Balaraja, Curug, Cikupa, dan Bitung untuk mengarah wilayah Jakarta.
Rute dengan Jadwal Bus Trans Citra Raya Tangerang
 
Bus Trans Citra Raya ini dioperasikan oleh mekanik Bus Dewi Sri. Perusahaan Otobus Dewi Sri seorang diri merupakan penyedia moda pemindahan darat dengan armada bus yang sehari-hari melayani jalan dari wilayah JABODETABEK dengan alamat Brebes, Tegal, Slawi, Pekalongan, dan Bus Pariwisata.
 
Rute Bus Trans Citra Raya
Citra Raya - Tomang - Citra Land
Citra raya - Tomang - Slipi - Semanggi - Blok M - Ratu Plaza
Citra Raya - Semanggi - Sudirman - HI - Monas - Tanah Abang
Citra Raya - Harmoni - Pasar Baru - Gunung Sahari - WTC Mangga Dua
Citra Raya - Tomang - Slipi Jaya - Kebon Sirih - Tugu Tani - HI - Gambir
 
Berikut agenda keberangkatan Bus Trans Citra Raya
Jadwal Hari Senin s.d Jumat:
 
Citra Raya - Citra Land
Dari Citra Raya:
07.00 - 08.30 - 09.00 - 09.30 - 10.00 - 11.30 - 12.30
13.00 - 14.30 - 15.00 - 15.50 - 16.15 - 17.15
Dari Citra Land:
10.00 - 11.00 - 11.30 - 12.00 - 12.30 - 13.00 - 14.30
15.00 - 16.30 - 17.30 - 18.30 - 19.15 - 19.45
 
Citra Raya - Blok M
Dari Citra Raya: 05.45 - 06.10 - 07.30 - 10.30 - 11.00 - 12.00 - 14.45 - 16.00
Dari Blok M: 07.30 - 08.00 - 09.30 - 12.30 - 13.15 - 14.00 - 17.00 - 19.00
 
Citra Raya - Mangga Dua
Dari Citra Raya: 05.50 - 08.00 - 11.15 - 12.15 - 15.30 - 16.30
Dari Mangga Dua: 08.00 - 10.00 - 13.15 - 14.15 - 17.20 - 18.30
 
Citra Raya - Tanah Abang
Dari Citra Raya: 09.30 - 15.00
Dari Tanah Abang: 12.00 - 17.00
 
Citra Raya - Gambir
Dari Citra Raya: 06.15 - 10.45 - 15.25
Dari Gambir: 09.00 - 13.30 - 17.00
 
*Untuk skedul musim Sabtu dan Minggu berbeda dari skedul yang tercatat di atas dan sedia deklinasi kuantitas keberangkatan.
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
 
Sampai di Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, tamu harus cantum berulang pemindahan angkot ke tempat WoW. Jaraknya sudah tidak jauh lagi, belaka 10 menit aja memanfaatkan Angkot E.10.
 
E.10
Trayek: Curug - Tigaraksa
Rute: Pasar Curug - Perumahan Citra Raya Tangerang - Tigaraksa
 
 
Pada bundaran ke 2 dari pintu masuk Citra Raya, anda akan mendapatkan gerbang bertuliskan World of Wonder. Dari sini awak boleh berjalan suku kecil seputar 10 - 15 menit.
 
 
 
Setelah menginjak di tempat darmawisata ini bisa membeli tiket bersetuju ke loket pemasaran tiket World of Wonders Citra Raya.
 
Harga tiket masuk
cek di sini 
 
Jam Buka Wahana ini
 
Tuesday 10AM–6PM
Wednesday 10AM–6PM
Thursday 10AM–6PM
Friday 10AM–6PM
Saturday 9AM–6PM
Sunday 9AM–6PM
Monday Closed
Note : Harga Tiket boleh berubah sewaktu- waktu tanpa pemberitahuan. Jangan lupa, setiap Hari Senin Wahana ini menutup atas buat maintenance. Hari senin akan buka jika hari ini ialah musim libur nasional.
 
Wahana Yang Tersedia
Didalam tempat liburan ini banyak wahana mainan yang mengasyikan. Wahana permainannya antara lain:
 
Kincir Jurrasic (Ferris Wheel)
Kuda Ria (Caroussel)
Katak Kejut (Jumping Frog)
Perahu Tembak (Bumper Boat)
Perahu Liberty (Mini Bumper Boat)
Sepeda Layang (Flying Bike)
Kebat Kebit (Mini Coaster)
Ayunan Kaisar (Mini Swinger)
Gasing Alexandria (Wave Swinger)
Cinema Phartenon (Cinema 4D)
Kereta Minoan (Mini Train)
Mobil Gladiator (Mini Bumper Car)
Keliling Dunia (Bumper Car)
Rumah Angker (Haunted House)
Paralayang (Magic Bike)
Outdoor Playground
Arena Tangkas (Kiddie Rides)
Cangkir Putir
Taman Lalu Lintas
Istana Pasir
Istana Ceria
Aula (Kapasitas 1000 orang)
Laka Liku
Menara Outbound
Karaoke Ziggurat
Petualangan air
Teras Anatariksa
Jelajah Rimba
Teknomania
Museum Satwa
Galeri Ilusi
Berburu Dino
Taman Satwa
E-Bike
Science Center
Jungle Safarai
Water Outbond
Kids Kingdom (Indoor Playground)
Building Team Games
Gokart
Amphi Theatre
 
E-Bike ataupun Jalan-jalan untuk Menemukan Miniatur Kejaiban Dunia
Bila tamu tidak amuh capek berjalan, siap pilihan untuk menyewa e-bike. System penyewaannya perjam.
 
Dengan berangkat kaki alias memakai e-bike, pengujung bisa menciptakan miniature 7 keajaiban adam disini. Seperti miniatur Colosseum, Spinx Agung, Candi Borobudur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Menara Pisa, Stonehenge, Ziggurat, Gerbang Ishtar, Mercusuar Iskandariah, Kuil Karnak, dengan Tembok Raksasa China.
 
Ada Cinema 4D disini dan Banyak Lagi Yang Lainnya..
Buat yang penasaran sama teaternya, tamu bisa nonton Cinema 4D. Bagi yang suka uji keberanian cobain Rumah Angker sama Paralayang (Magic Bike).
 
Selain itu, tamu lagi bisa coba alat lainnya, bagai Gasing Alexandria, Taman Lampion, Puntar Puntir, Mobil Gladiator (Mini Bumper Car), Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Sepeda Layang (Flying Bike), Keliling Dunia (Bumper Car), Katak Kejut (Jumping Frog), Kuda Ria (Caroussel), Kebat Kebit (Mini Coaster), Kincir Jurrassic (Ferris Wheel), dengan Perahu Liberty (Bumper Boat), Gasing Alexandra (Wave Swinger).
 
Di Taman Lalu Lintas, anak-anak bisa belajar mengemudi dengan baik dan benar. Di halaman ladang ini sedia mobil-mobilan elektronik yang bisa dikemudikan persis seperti halnya di jalan raya akibat jalan yang di buat dilengkapi dengan gencel kalakian lin dan marka jalan. Jadi… jangan lupa ya bila ada gencel arkian lin dilarang berhenti maupun parkir sembarangan, ntar kena tilang sungguhan dech.
 
 
 
Banyak datang anak bini muda dengan anak-anaknya yang masih kecil, atas mostly alat angkut WoW lebih cocok dimainkan kalangan anak-anak cukup remaja. Terlebih, di sini sedia ice cream corner, dimana letaknya berdekatan dengan foodcourt. Jadi karet tamu setelah makan siang dengan gemar mencicipi dinginnya ice cream bisa membelinya di sini.
 
Dengan biaya masuk asal tadi bisa bisa cecap beberapa alat angkut liburan yang gratis. Dari kaum alat darmawisata mulanya sedia yang harus sedikit ekstra buat mengeluarkan biaya tambahan. Wahana mainan itu jarak lain: Menara Outbound, Karaoke Ziggurat, Petualangan air, E-Bike.
 
Di wahana ini datang sangat bersih karena banyak ditemukan area sampah yang cukup menarik akibat di cat dengan warna-warni. Selain itu lagi diperoleh toilet yang bersih.
 
 
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close