Program hiburan Parade Carnival Lights Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa cuti sekolah kelihatan dimanfaatkan sejumlah warga buat berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat liburan yang jadi alternatif untuk berlibur ialah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alun-alun Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya ekskalasi kuantitas tamu batas 30% selama era pakansi sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mengaras 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka pengunjung ini pernah dimulai dari prei natal dan diperkirakan berjalan berkembang pada lilin lebah pergantian tarikh nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang amat berjibun diminati adalah alat Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anom kian suka wahana yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain itu Qalam membeberkan bagai agenda lipuran lagi digulirkan bagai Parade Carnival Lights yang diadakan saban getok 18.30 WIB saban yaum hingga coplok 5 Januari mendatang. "Kami buka batas pukul delapan malam sepanjang pakansi engat coplok 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam alternasi tahun, Jungleland buka batas getok 00.00 WIB dengan ditutup atraksi kesuma api. Ia melangkaukan akan ada kinerja Endah N Resa saat malam undian dan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung jua berkesempatan buat mendapatkan angpau undian sebuah mobil Proton Exora yang bakal diundi copot 4 Januari," tuturnya.

Sementara, salah ahad pengunjung, Icha (22) melafazkan memilah Jungleland atas buat memasukkan liburan dan juga buat memencilkan macet. Dirinya menganggap pakansi di Jungleland layak menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak bencat dan disini wahanya keren dengan seru," pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close