Cari Tahu Permainan dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi alpa satu taman mainan yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal bengkel singapore (USS). Trans Studio Bandung benar amat aneh akibat sejenis itu berlimpah isu atraksi yang bisa dikau temui di sini, simak langsung Wahana Permainan dan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio menebak mengembangkan sayapnya dan kini hampir bisa saya nikmati di kaum kota besar bagai Makasar, bekasi Jakarta dan Bali.

Trans Studio bandung di buka rata-rata tahun 2011, Bandung menjadi alternatif pertama akibat potensi ruang liburan hits di bandung sangatlah berlimpah dengan babak pelawat yang asal meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung memiliki berlimpah sekali wahana permaian dengan jumlah mencapai 20 atraksi menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini terdapat berlimpah pertunjukan yang bersifat edukatif memiliki 6 alat yang terintegrasi menjadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The hilang ingatan luxury losmen dan Ibis bandung lupa daratan studio Hotel dengan standar international.


Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya mainan yang disediakan di Trans Studio bandung jadi ruang ini jadi liburan wajib andaikan ada ke Bandung nantinya. Disini ada alam anak, aksara favorit anda, atraksi yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa dikau mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dan seru adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada sub alat angkut permaianan masing -masing yang ada inti yang berlainan – beda

22 alat angkut permainan yang dimiliki akibat trans Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi adam kaki (gunung) bahar tentunya sangat menyenangkan, lupa daratan bengkel bandung menyediakan alat angkut Ocean world Scince Centre dengan bisa melihat gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama dabat -hewan di kuub utara bagaikan beruang kutub, penguin, paus, anjing laut dll.

Kita bisa terus memikat foto selfie disini bersama binatang pada bentuk maya yang seakan terasa amat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana jadi seorang reporter, melihat di balik sebuah daftar tv, proses shooting, menjadi prensenter, berlatih dubbing dll bisa anda temui langsung di hilang ingatan Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini sangat cocok buat anak cucu dengan baya 0 -7 tarikh tentunya banyak aman dengan tidak angkat tangan seru juga, mainan yang ada di alam anak cucu bagai bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat ananda -anak dan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang renceng mulut – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini adalah sebentuk kapal besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan buat anak – anak bagaikan menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, alahan bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah menjalankan Kapal perahu di ruangan di tempat ketinggian disini saya bakal berkelana layaknya bajak bahar untuk menemukan cerang gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber makanan anak Adam dengan serunya juga kita bisa membesuk zona menarik lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton daftar di trans ada kalanya si bolang disini kita seolah menjadi sibolag petualang yang berkeliling indonesia, wahana ini banyak sedukatif buat mengenalkan tentang betapa tampaknya bumi ini

8. Trans Science Center
wahana bimbingan ini hendak mengajarkan putra putri anda tentang ilmiah disiplin fisika, sangat hebat semisal berlatih tentang soda jajan yang bisa melaksanakan kue jadi mengembang, bisa membesuk bentuk 20 warsa kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang berkenan dengan mainan roler coster dengan memacu adrenalin yang kencang bisa mencoba atraksi yamaha racing coaster ini. Dengan kecekatan 200 km perjam, tinggi gang mendapatkan 50 m, track yang berliku dan kemiringan mengaras 90 derajat tentunya banyak tidak klop buat ananda – ananda dengan yang punya aib kagetan ya


10. Vertigo

Wahana atraksi berupa jentera angin danawa dengan ketinggian mencapai 20 meter, memakai vertigo tamu hendak diputar selama minim lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana saya bersandar juga bakal berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau bertambah vertigo tetapi tetap hebat dan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang sedang meminati atraksi yang melajukan adrenalin bisa juga berupaya Giant Swing sebentuk ayunan raksasa dengan tinggi 14 meter, ruang beristirahat di pada nya berbentuk bundar dengan beralih ke kiri dan kanan selama 3 menit, yang tidak ajek bisa saja cecap bangkit karena serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini amat seru buat arung ecek-ecek petualangan dahsyat di batang air beken di Amerika Amazon dan Afrika, kita bakal menaiki perahu mengarungi sungai dengan melihat pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari keagungan 13 meter, jangan kurang ingat angkat baju ganti ya, akibat akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang berkenan dengan panjat rubing bisa berikhtiar aktivitas hebat ini, Kong Clim alat angkut atraksi panjat rubing dengan mangambil permata indah yang di bangun bagi kera besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, para tokoh marvel siap disini, ditampilkan di bentuk 4D yang hadir sangat nyata amat sangat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton babak hebat pada film yang ditampikan pada demonstrasi yang jelas dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, aksi perampokan, kejar -kejaran motor dan masih berlimpah juga yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi jadi pembalap oto ahli bisa mencobanya di Trans Car racing, disini kita bakal benar menjalankan oto balap dengan banter dengan track mendapatkan 1 km. aksi amat sangat dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah demonstrasi silap mata yang spektakuler di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat memasak pedang sampai gelagat sulap yang sedia di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tak kalah serunya jua dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat untuk demonstrasi keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser musik dengan teknologi lighting yang cogah bisa anda nikmati di amphiteatre hilang ingatan bengkel bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah naga dalam pertunjukan 3D, disini awak akan beristirahat di kursi dengan penjagaan dan diajak keliling, naik turun dengan banter seolah adil alang memanfaatkan Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana atraksi trans studio bandung 2019 yang berbentuk menara dengan tinggi 20 meter, tamu bakal di naikan terlebih awal akan datang dijatuhkan dengan banter kaum kali, yang takut keagungan sebaiknya jangan pernah berupaya alat ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia asing merupakan berupa kejiwaan dengan begu yang disajikan dalam cuaca horor menyusuri jalan gelap dan membawa kereta, banyak balung yang terkenal yang bisa di temui bagaikan begu ambulans di jalan bahureksa, balung nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan hantu indonesia yang berlimpah di kenal orang berjibun di barengi dengan audio menakutkan selagi 5 menit.

Begitu berlimpah dengan berjalinan alat angkut permainan yang siap di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di ruang ini rasanya masiih kurang cukup aja, saran abdi merupakan lebih apik mencari tempat menginap yang akrab dengan area wisata aja melihat langsung 8 hostel di fokus kota bandung

Sebelum berlibur ke hilang ingatan Studio Bandung anda harus menyiapkan budget yang cukup dong bahkan kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku merupakan membayar karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga kartu masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di atas cuma buat kualitas masuk saja sekali lalu bisa film -foto namun andaikan ingin mencoba alat permainan yang seru, hadirin harus membayar juga yang namanya Kartu Trans Studio

Harga bilyet Trans studio sangat teraih Rp.10.000 bisa di top up sesuai dengan keperluan anda, ketika jadi bermain di trans bengkel dengan ternyata kartunya lagi ada sisa sisa anda bisa menukarkan di loket dengan arta tunai kembali kok.

Untuk kualitas konsumsi dengan hidangan disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu merupakan darmawisata paling hits di bandung tak heran kalau tamu nya selalu pecah lagi pula apada musim liburan. pastinya pada mencoba setiap alat atraksi dikau harus bersabar dan ngantri.

Namun jika anda malas untuk berantri ria, solusinya adalah membeli gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tetapi kita tak krusial ngantri bisa langsung masuk perahu bintang film gitu deh. Namun semua siap dalam keputusan dan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans atelir bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi pasti Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dengan terbanyak di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi area bermain di bandung yang banyak strategis yang bisa di akses dengan (alat) angkutan awak meskipun angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan akomodasi penunjang pernah tidak diragukan lagi, taman bermain pada kolom ini pernah dilengkapi dengan 22 alat angkut seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. berintegrasi dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, alat angkut trans studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung ambruk, apakah bertambah alat di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga kartu trans atelir bandung 2020, kadar kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close