Permainan Seru Trans Studio Bandung akan guncang adrenalin dengan Pemburu Badai

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung alat angkut barunya. Diberi nama ‘Pemburu Badai’, wahana anyar ini dijamin bakal mengguncang adrenalin Anda. Soalnya, Anda hendak merasa seperti berada pada sebuah pusaran badai.

Wahana ini bakal mengajak Anda buat merasakan sensasi melelah angin besar terganas. Tidak hanya itu sahaja karena selain dapat memeriksa adrenalin, wahana ini lagi dapat meluas pengetahuan, akibat Anda bakal diajak untuk menapaki gang yang membawa Anda mendapati beragam macam angin kencang yang pernah terjadi di seluruh dunia.

Setelah itu, Anda bakal membawa wahana yang sesungguhnya. Di aku Anda akan dilontarkan ke klimaks hingga kebesaran 40 meter dengan merasakan guncangan kala di angin yang menciptakan sensasi mengapung dengan didukung dengan beraneka macam spesial akibat yang tentunya akan melanting Anda merasakan pengalaman berada di dalam angin besar sesungguhnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi Anda lagi bisa menjumpai suasana outdoor sekaligus.

Wahana baru ini cocok bagi Anda yang berkenan tantangan. Namun, tidak lengkap agaknya bila asal ke Trans Studio Bandung tetapi tak mencoba Pemburu badai.

"Kami berharap kehadiran alat angkut baru ini bisa semakin menyemarakan kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan liburan lagi MICE di Indonesia," jelasnya.

Trans Studio Bandung, halaman ladang bermain di di ruangan dengan luas lebih dari empat hektar ini memiliki 20 wahana di dalamnya. Pengunjung dapat alam wahana-wahana yang boleh mengambil adrenalin seperti Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dan Dunia Lain.

Tak hanya itu getah perca hadirin yang melanting anak cucu boleh cecap beragam wahana buat anak seperti Si Bolang Adventure, Science Center ataupun Dunia Anak. Jangan lewatkan jua beragam pertunjukan berkelas antarbangsa yang hadir setiap hari diantaranya pertunjukan sirkus “Bedrock” alias pertunjukan silap mata 'It’s Magic'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans atelir bandung 2019,promo tiket trans studio bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans atelir bandung , apakah ke atas alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga kartu lupa daratan studio bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close