Mari ke Trans Studio Bandung, Permainan Wisata Terbesar di Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Kota Kembang rasanya tak bulat andaikan Anda belum asal ke Trans Studio Bandung. Wahana halaman ladang hiburan indoor terbesar di Indonesia ini melambangkan cacat eka pilihan wisata jempolan buat memenuhi waktu liburan Anda bersama keluarga.

Apa saja sih keseruan yang bisa Anda temukan di area ini? Berikut aku sajikan penerangan seputar Trans Studio Bandung yang pastinya bakal melaksanakan Anda tak sabar buat segera berkunjung.

Seputar Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung (TSB) melahirkan halaman ladang hiburan kedua yang dibangun bagi perusahaan CT Corp. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah membangun Trans Studio Makassar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdiri mulai 2011, TSB detik ini beroperasi di tempat lahan indoor seluas 4,2 hektare dengan puluhan alat angkut elusif di dalamnya.

Saat musim preinan datang, TSB biasanya mengadakan berbagai acara kondisional dengan isu khusus, bagaikan pertunjukan musik, gelagat teatrikal, dengan atraksi-atraksi berbahaya.

Dalam beberapa tahun terakhir, TSB bahkan kerap mengundang pemain sirkus dari Tiongkok dengan Rusia buat memeriahkan agenda preinan belakang tahun.

TSB mengusung coret-coretan tematik modern yang diwujudkan dalam bingkisan taman hiburan ini jadi 3 alam utama, yaitu Studio Central, Lost City, dan Magic Corner.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Informasi melanggar masing-masing alam tersebut dapat Anda temukan di bawah ini

Zona Studio Central
Studio Central merupakan zona terbanyak di area Trans Studio Bandung. Zona ini ada aksen Holywood yang kental pada hal dekorasi dengan inti alat angkut yang disediakan. Di area ini Anda hendak menjumpai 10 alat atraksi yang asik dengan menghibur. Beberapa Wahana yang harus Anda kunjungi di alam ini adalah:


2. Dunlop Trans Car Racing

Dunlop Trans Car Racing ialah alat angkut mutakhir di TSB yang langsung jadi favorit para pengunjung. Wahana ini dibangun di arah area seluas 1000 meter persegi dengan lintasan balap kekal 700 meter.

Di ruang ini Anda boleh mengharapkan serunya mengendarai mobil balap sungguhan produksi Dunlop. Ada sekitar 25 mobil yang siap dikendarai di tempat lintasan balap.

Area yang megah serta teknologi racing yang disematkan atas mobil bakal melahirkan Anda dan keluarga ketagihan untuk mecoba wahana yang ahad ini.

1. Yamaha Racing Coaster

Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, Yamaha Racing Coaster di TSB tidak memiiki trek memutar sehingga Anda bakal mengharapkan ketegangan menaiki alat pemacu jantung ini dengan posisi mundur!.

Bagi Anda dengan kesehatan hati yang lemah sebaiknya menghindari atraksi ini, tetapi jika Anda ialah seorang adrenaline junkie, alat angkut ini kudu menjadi prioritas Anda era berkunjung ke TSB.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana-wahana di atas, Anda juga boleh mendapatkan wahana-wahana seru lainnya seperti Giant Swing, Science Centre, dengan Super Heroes 4D ala zona Studio Central.

Zona Lost City

Lost City dibangun dengan konsep penjelajahan angkasa yang misterius dan memesona. Tenang saja, meskipun konsepnya terdengar ‘liar’, wahana-wahana yang sedia di alam ini aman digunakan untuk sekalian macam usia.

Berikut ini adalah beberapa alat di area Lost City yang wajib Anda coba:

2. Jelajah

Jelajah ialah wahana di TSB dengan inti pengembaraan bidang liar.

Di wahana ini Anda hendak merasakan sensasi bertualang di belantara Afrika dengan beraneka macam macam rintangan yang kudu dilewati, seperti menghadapi beragam model binatang buas, menyebrangi jurang, dengan melampaui cecair berperan serta dengan kebesaran tak kurang dari 13 meter.

Selain kedua alat tersebut, di alam Lost City Anda jua boleh mendapatkan jumlah alat hebat lain seperti Kong Climb dan Amphiteater.


1. Oma Sky Pirates

Wahana ini melahirkan hasil kerja sama antara bagian TSB dengan PT. Mayora Indah Tbk.

Mengusung konsep bajak laut, permainan Sky Pirates tak hanya mengajak Anda berpetualang, tapi lagi memberikan pendidikan seputar manfaat dan kebaikan dari pendaman gandum.

Oleh akibat itu, alat angkut ini amat cocok alokasi Anda yang membawa anak-anak ke TSB atas siap anggota edukasi yang dilibatkan di permainannya.

Zona Magic Corner
Magic Corner merupakan alam yang amat unik dibandingkan dengan zona-zona lainnya di TSB akibat keragaman wahana yang disediakan.

Tempat ini mengarak coret-coretan ‘dunia fantasi’ sehingga beraneka macam mainan yang siap pun memiliki inti dengan desain bak sejarah dari bumi dongeng. Inilah kaum alat angkut di alam Magic Corner yang patut Anda coba

1. Negeri Raksasa

Sebelum berupaya mainan yang ahad ini, Anda hendaklah menyiapkan mental dan keberanian. Pasalnya, wahana ini benar didesain buat memacu adrenalin Anda ke tingkat yang amat tinggi.

Wahana yang menjulang setinggi 20 meter ini bakal melahirkan Anda merasa bagai ‘jatuh’ dari keagungan selama kaum kali. Memang menyeramkan, tapi lagi sangat menarik untuk dicoba

2. Dunia Lain

Bagi Anda yang bergidik akan hal-hal berbau klenik sebaiknya jangan kadang kala mencoba bersetuju ke alat angkut Dunia Lain.

Selain menyeramkan, atraksi yang ahad ini juga ada durasi yang cukup panjang.

Dengan konsep bangunan hantu modern, wahana ini bakal melanting Anda menemui beraneka ragam macam begu distingtif Indonesia bagaikan Pocong, Kuntilanak, dan Tuyul. Seram kan?

Selain wahana-wahan di atas, di bilangan Magic Corner Anda juga bisa mendapatkan berbagai permainan dahsyat bagai Dragon Riders dan Pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas

Selain beraneka ragam alat angkut atraksi yang mengihibur, TSB lagi ada fasilitas yang cukup bulat bagai musala, lahan parkir yang luas, induk perbelanjaan, hotel, beraneka macam macam food stall, Trans Studio Store, bioskop, dengan corvette dinner.

Lokasi dengan Jam Buka Trans Studio Bandung
Patokan mudah-mudahan berbatas ke tempat TSB, letaknya di Jalan Gatot Subroto nomor 289, Kota Bandung.

Beberapa angkutan yang bisa Anda gunakan untuk cukup ke TSB adalah angkot bagian 30 abah Elang–Kalap-Cicadas, angkot bagian 01 A jurusan Cicaheum–Abdul Muis, atau dengan layanan aplikasi kendaraan online.

Kelebihan dan Kekurangan Trans Studio Bandung

TSB mempunyai bangunan yang memadai luas lho, sebagai wisatawan mempunyai pendapat masing-masing tentunya. Ada kelewahan dan aib tiap-tiap area wisata yang bisa Anda rasakan sendiri.

Kekurangan
Harga karcis yang absolut mahal
Harga makanan dengan minuman yang mahal
Kurangnya tempat buat duduk atau bersantai era bakal melepas lelah

Kelebihan
Jumlah alat atraksi yang banyak dan bervariasi
Lokasinya indoor sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai ihwal cuaca.
Sering melaksanakan acara-acara kondisional bagaikan parade seragam atau atraksi-atraksi berbahaya.
Memiliki pusat perdagangan (Trans Studio Mall) dan hostel (Trans Studio Hotel) di satu lokasi

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis lupa daratan atelir bandung 2019,promo karcis trans studio bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung ambruk, apakah naik wahana di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, daya muat lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close