Area Komplit Jungleland Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memegang bambang bilangan 35ha dengan bertambah dari 41 wahana dengan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park sedang merupakan yang terbanyak di Indonesia. Jungleland bukan hanya mempersiapkan beraneka ragam alat angkut untuk segala umur dengan sendiri-sendiri konsepnya yang unik, akan tetapi lagi menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai bar dan resto dengan sensasi kemewahan buat Anda dengan ahli tercinta.

Selain itu Jungleland Adventure Theme Park lagi dilengkapi dengan fasilitas daerah parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dengan 3000 motor, bersama 300 bus pariwisata. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak Anda dan ahli terkasih untuk acap cecap Dunia Petualangan Seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland, Adventure Theme Park:

Memiliki persil yang luas, 35ha
Memiliki 4 zona dengan konsep yang unik dan berbeda ahad sama lainnya
Memiliki Science Centre terbanyak dengan terlengkap di Indonesia
Lokasi strategis
Variasi permainan yang lengkap untuk seluruh usia
Harga kartu yang terjangkau

Jam Operasional dan Fasilitas yang siap di Jungleland

Periode September - Oktober 2013

Weekday (Senin-Jumat) jam 10:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) jam 09:00 - 18:00 | Rp 150 ribu/orang

Student Promo :

Weekday (Senin-Jumat) getok 10:00 - 18:00 | Rp 85 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) jam 09:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang

Fasilitas:

Kafe & Resto
Musholla
ATM
P3K dan Ruang Menyusui
Loker
Kursi Roda atau Stroller
Parkir Luas
Shuttle Bus

HOT RIDE!

Bukankah T-Rex, Brontosaurus dengan Pterodactyl itu sudah punah jutaan yang lalu? Tapi kenapa dinosaurus-dinosaurus itu saat ini sedang bernafas dengan bersuara?

Temukan jawabannya di Wahana Ekspedisi Pra Sejarah! Pertama di Indonesia yang bisa memberimu pengalaman dahsyat ke jutaan tahun yang lalu. Awali serumu dengan mengendarai jeep terbuka di lintasan sejauh 265 meter dan dapatkan pengembaraan absolut bersama 23 dinosaurus di habitat aslinya! Dinosaurus terbanyak di Asia Tenggara yang ada dalam eka Adventure Theme Park!

 Jungleland Sentul Bogor Adventure Theme Park, masuki alam dahsyat petualanganmu dengan nikmati hari-hari penuh keceriaan!

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ROBOT ZOO

Sebagai bagian dari anju Science Centre, Jungleland Adventure Theme Park menyelenggarakan Science Exhibition dengan isu utama adalah "ROBOT ZOO", yang dimulai dari April engat Juni 2013 dan bekerjasama dengan pihak Science Centre Singapore, dengan gendongan dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Di pameran ROBOT ZOO perdana di Indonesia ini, para pengunjung bisa belajar langsung sains dan teknologi robot-robot yang beranjak dengan juga interaktif!

Ada berjibun manusia mesin yang hendak mengisi di ROBOT ZOO, tutur sahaja Robot Belalang, Robot Jerapah, Robot Kelelawar, Robot Badak dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, karet tamu jua bisa belajar sains-sains sederhana, seperti: elektromagnet, percepatan, cara membuat sabun dan masih berjibun lagi.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close