Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan saat ini semakin hebat dengan kedatangan halaman ladang hiburan tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland namanya. Di sini, akan sedia 41 wahana hebat dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk halaman ladang intermezo tematik atas memiliki banglas 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel di acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun wahana hebat yang bisa tamu nikmati era datang ke Jungleland. Rencananya, taman intermezo ini bakal memiliki 41 wahana, tapi untuk detik ini baru 12 alat angkut saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini masih diseminasi Jungleland. Baru siap 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum formal dibuka, ternyata kedatangan Jungleland cukup menarik berlimpah wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu arkian saja sedia sekitar 4.500 orang yang datang," menyiah Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah taman lipuran tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman lipuran ini hendak memiliki 41 alat mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, pengunjung bisa bermain di berbagai alat angkut hebat yang akan ajak adrenalin Anda. Salah satunya merupakan Hihibeuran. Ini ialah atraksi yang hendak membawa Anda melayang dengan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang mencoba hendak diajak berputar dengan diayun di atas lopak raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan sedang berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, hendaklah masuk ke Rumah Jelangkung, inilah bangunan hantu Jungleland yang bakal melaksanakan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang membuat Jungleland berbeda dengan taman lipuran lain adalah keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang ada di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berjibun instrumen peraga yang bisa tamu lihat di dalam Science Centre. Yang amat berpengaruh ialah banyak manusia mesin hewan. Bermacam robot dabat dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, tutur sahaja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland sedang melakukan promo. Anda bisa membaca karcis seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa alat sudah jadi mungkin bakal naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," menyiah Claudia.

Jika ingin alam langsung keseruan belajar sambil bermain, ada saja langsung ke Jungleland di alun-alun Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman lipuran ini buka setiap musim Senin-Minggu berangkat pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close