Wahana Zona Carnivalia The Jungleland Park Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan preinan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu buat memacu adrenalin ataupun memajukan wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang akan saya bahas ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini wajib dikunjungi andaikan sedang liburan di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, sedia 37 wahana seru di dalamnya yang terbelah di 4 alam utama.

Dari ke-37 alat angkut tersebut, siap beberapa yang tidak bisa ditemukan di halaman ladang bermain lainnya di Indonesia. Ada jua yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di daerah kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk melantas lihat info afdal soal JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat angkut di JungleLand Adventure Theme Park dibagi pada 4 area utama. Selain itu, masih ada spot lain yang tidak angkat tangan hebat untuk dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 alat seru di area ini. Antara asing Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, bersama Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy amat belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, bersama Air Race terutama amat cocok buat karet pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk keping bundar bagai bidang raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali siap di Indonesia.

Kamu bakal diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° sekali lalu diayun ke kidal ke daksina hingga mendapatkan ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dengan pastinya, hendak membuat perutmu seakan-akan dikocok-kocok.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race ataupun Hihibeuran lagi baru perdana kali sedia di negeri saya tercinta. Meski bentuknya imut bagaikan pesawat mini, non sempat remehkan alat angkut di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya bepergian pelan. Namun perlahan, pesawat akan bergerak ke kiri kanan, kalakian mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun apa lagi banter hingga akhirnya berputar 360° ke tempat bawah dengan berevolusi melegan poros.

Discovery


Dikenal jua sebagai Petir, anda bakal diayun-ayun di tempat bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat angkut tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi lansekap indah Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak sampai dewasa. Tapi, buat bawah umur dengan tinggi kurang dari 110 cm, layak didampingi akibat anak buah dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin berguru jadi pilot dan merasakan impresi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi buat melarikan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa kapal terbang mulai dari independen landas engat mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau awak amat buta soal penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda jua bakal mendapatkan batasan tentang beraneka macam macam instrumen dalam kabin. Ada jua film dokumenter tentang penaikan yang hebat untuk disimak dengan bakal meluas pengetahuanmu.

Mau Promo Jungle land Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close