Yup Anda Wajib Tahu Wahana Dufan Ancol

Dufan atau Dunia Fantasi merupakan area hiburan terbanyak di Jakarta yang menarik. Dunia Fantasi yang biasa disingkat Dufan yang terletak di alun-alun Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, jadi tempat arah rekreasi bagi penghuni Jakarta atau dalam kota Jakarta, ayu buat anak bini ataupun bangsa muda. Walaupun tempat ini telah tak berbeda bagi penduduk Jakarta, melainkan sedia banyak hal yang membuat pengunjung tidak bosan untuk mengunjunginya lagi. Hal ini tak mengherankan, akibat ruang wisata yang berlogo primata bekantan ini memiliki kelebihan untuk hebat pengunjung.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan
Jakarta boleh berbesar hati karena memegang Dufan yang ada beragam ragam permainan yang analog dengan yang siap di negeri lain. Di metropolitan yang tidak terlalu berlimpah ada tempat wisata, Dufan seolah telah menjawab kebutuhan untuk berekreasi belah warganya. Seperti umumnya masyarakat perkotaan yang sibuk, para keluarga biasanya memilah Dufan Ancol buat berlibur akibat letaknya yang ambang adalah di pada kawasan Ancol Taman Impian sehingga tak krusial cabut kota. Biaya untuk berdarmawisata disni tidak terlampau besar bila dibandingkan wahana yang boleh dicoba. Selain itu, alun-alun Ancol yang melahirkan kawasan pantai yang sedia di kota Jakarta boleh jadi sarana mengenalkan angkasa untuk anak-anak.

 

Permainan Pemacu Adrenalin
Ada berlimpah aneka mainan atraktif dengan teknologi tinggi dan telah dijamin keamanannya yang bisa Anda coba. Anda dapat mencoba memburu-buru adrenalin dengan berupaya mainan yang siap di Dufan.

Misalnya Tornado, dimana saat Anda berada di keagungan tertentu, badan Anda akan diputar selama berkali-kali dengan kecepatan tinggi. Atau Kora-Kora, dengan menyerupai arombai besar, Anda bakal diayun cukup posisi hampir 90 gradasi sehingga awak dekat tegak lurus dengan tanah. Halilintar jua hendak memacu adrenalin Anda, dengan menaiki gerobak 6 gerbong, gerobak ini akan berjalan dengan kecepatan yang sangat tinggi, arkian belok dengan cepat dan puncaknya hendak berputar dengan kedudukan menghadap ke tanah. Power Surge atau Kicir-Kicir harus dicoba, mainan yang akan memanggul bangku Anda, memutar-mutar dan akan membolak-balik awak Anda.

Untuk menikmati konser simulator, siap bioskop simulator Turbo Tour dengan bangku yang bisa bergerak-gerak sehingga membuat Anda bagai beserta menjumpai apa yang ada di film. Agar tak bosan, pihak pengelola menurut periodik membarui bioskop yang akan ditonton. Tontonan ini meski singkat namun memadai menegangkan dengan melahirkan petualangan Anda di Dufan semakin menarik.


Permainan Siap Basah


Tornado Dunia Fantasi
Bila Anda siap basah, cobalah Arung Jeram. Dengan 8 orang dalam 1 arombai yang berwujud lingkaran, Anda hendak menjumpai berarung jeram di bengawan dengan arus yang kencang dan dikelilingi batu-batuan. Perahu hendak berputar dan aliran cecair yang kencang tak segan-segan menghantam badan Anda dan melaksanakan basah.

Bila ingin menjumpai berperan serta dari cecair terjun, Anda boleh mencoba Niagara. Di alat ini, perahu yang Anda naiki, yang berupa bongkah kayu, hendak bepergian mengabah gorong-gorong asosiasi Indian, kemudian arombai bakal ke atas setinggi 30 meter dan byur...! Perahu bakal berperan serta dengan dengan kecepatan adiluhung dan bersiaplah buat terkena cipratan cairan yang meletis awak Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Permainan Keluarga dan Pendidikan
Bagi Anda yang memanggul bawah umur dan ingin berupaya atraksi yang santai, Istana Boneka jadi alat favorit dengan aparat pendidikan buat mereka. Ada ratusan boneka animatronik (robot) dari beragam suku di Indonesia meskipun di adam dengan baju dan atribut khas per suku dengan diiringi dengan lagu dari budi masing-masing etnik. Semua bisa dinikmati dengan membawa perahu dengan berada di pada lajur yang dingin sambil mengikuti corak khas Istana Boneka dalam beragam budi dengan arak-arakan lagu.

Bila ingin berikhtiar terbang, jika saja Gajah Bledug dan Burung Tempur yang boleh ke atas hingga ketinggian 15 meter sekali lalu berputar-putar. Wahana lainnya ialah Turangga-rangga. Permainan ini melahirkan komidi putar yang indah. Dengan menunggangi kuda yang bertambah turun, anak Anda pasti menyukainya. Ajak juga anak Anda buat mendapati Balada Kera, sebentuk demonstrasi operet yang dimainkan bagi robot-robot animatronik mengarah-arahi cengkok hendak melepaskan humor dengan biji moral buat anak cucu sekali lalu memperkenalkan kepada mereka buaian lagu-lagu daerah di Nusantara.

Selanjutnya, wahana kincir raksasa Bianglala, dengan keagungan 33 meter Anda boleh membesuk sarwa alat angkut dan gedung yang sedia di sekitar Dunia Fantasi dan jua melihat sebelah Laut Jawa. Jika Anda membawa wahana ini pada siang hari, Anda bisa membesuk sampai kepulauan seribu di Laut Jawa. Sedangkan andaikan atas lilin lebah hari, Anda bisa menikmati keindahan metropolitan Jakarta atas lilin lebah hari.

Permainan Lainnya
Selain wahana-wahana dengan teknologi tinggi, ada jua bangunan-bangunan unik. Seperti Lorong Sesat, gedung dengan benteng cermin akan menyulitkan Anda untuk mencari jalan keluar. Anda jua bisa bersetuju ke rumah bengot Rango-rango. Bangunan beraksi Amerika ini dibuat dengan geladak yang bengkok hendak melahirkan Anda mengharapkan sensasi yang berbeda. Ada juga alun-alun tembak, melakukan bola basket ke gelang-gelang alias atraksi kecegahan lainnya. Sepeda air atau bepergian di pada bola yang berada di tempat cairan lagi dapat dicoba.

Pertunjukan di Dunia Fantasi
Dufan berkelaluan gemar menghibur pengunjungnya dengan memasrahkan beragam pementasan hebat di Hall Rama Shinta yang biasanya didatangkan dari dalam negeri. Ada juga pertunjukan nada alias dance yang dipertontonkan di jalan. Atau, bila ada event-event khusus, Panggung Maxima hendak memasrahkan atraksi yang hebat belah pengunjung.

Anda juga boleh berfoto dengan badut-badut yang sedia di Dufan atau di bangunan-bangunan distingtif yang siap disini. Dengan banglas 9,5 hektar, Dufan menebak menjadi hiburan yang disukai untuk seantero anak bini dan tidak boyak buat dikunjungi. Tetapi, Anda jua layak siap buat antri bila hadirin sedang ramai, khususnya bila preinan I kampus ataupun musim libur lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close