Delapan Peringkat Permainan Paling Ekstrem di DUFAN Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan cacat satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari era ke masa, Dufan terus menambahkan variasi alat bermainnya untuk menarik pengunjung biar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana idola di Dufan yang jadi idola. Dari demikian berlimpah alat angkut kesayangan di Dufan, mayoritas di antaranya adalah alat angkut ekstrem!


Nah barang apa aja alat angkut drastis yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 peringkat alat angkut paling berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah wahana yang jadi berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara ialah bahtera berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati paviliun yang bernuansa suku Indian, selepas melewati paviliun itu saya hendak memasuki Gua yang berisi arca dengan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, bahtera akan bertambah selevel 30 meter. Setelah itu bahtera bakal berpartisipasi langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini ialah wahana terbaru di Dufan. Sejak pertama kali diluncurkan, berlimpah yang penasaran dengan wahana ekstrem ini. Hal ini melaksanakan antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini ialah sederhana, sekadar ke atas dan turun. Yang melaksanakan drastis adalah alat angkut ini mendadak celat sangat cepat ke keagungan 56 meter dan tiba-tiba turun dengan drastisyang membuat diri seperti berpartisipasi bebas. Kursi yang saya naiki mendasar hilang ketika alat ini turun. Jadi siap-siap dalaman coplok kalo ke atas alat ini.

Halilintar

Halilintar merupakan roller coaster yang gelongsor dengan kecekapan tinggi yang melahirkan kereta yang naiki berperan serta dengan berputar 360 derajat! Yang membelokkan membahayakan ialah era gerobak mula-mula kali terjun! Kita mendasar amat berpartisipasi ke jurang. Namun tiba-tiba gerobak naik dan berputar 360 derajat dan membuat sarwa penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini selain siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti nama wahananya, Arung Jeram membawa saya bagai ber-arung jeram di sebentuk bengawan yang mengalir deras. Antriannya panjang dan jika berani ke atas ini berfaedah harus berani basah! Karena aliran air yang keracak dan jalur yang berliku-liku melaksanakan percikan air datang dari sekalian arah. Jadi disarankan makan jas hujan atau membawa pakaian ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap adalah gerobak miniatur dimana dengan kecepatan yang cukup adiluhung kita akan dibawa meluncur, menukik, dan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dengan pepohonan di arena alat itu. Biasanya dalam 1 kali naik saya akan diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tetapi atas kecepatannya agung maka kita akan teriak. Naik wahana ini siap-siap diri terasa gering atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora adalah arombai buai yang besar yang ayunannya semakin rentang waktu semakin tinggi. Sensasinya hendak lebih azmat kalo duduk di membelokkan belakang atas sudut kemiringannya paling tinggi. Saat mendapatkan kecekapan yang maksimal, jantung dibuat berdebar-debar detik ke atas ke atas, dan datang-datang anjlok ke bawah. Siap-siap jerit dan lagi pusing kalo ke atas alat ini.

Kicir-Kicir

Nama wahana ini engku gak berlebihan dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya juga kaya wahana mainan biasa. Tapi kalo naik, aman bakal terus pekik dari mula-mula kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke sekalian hadap di tempat kebesaran yang cukup tinggi. Tangan absolut akan acap memagang sabuk hansip karena takut kalo jatuh. Saking muter ke seluruh arah, gak jarang melihat bahar ada di arah kepala kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran berjibun yang gak bagak ke atas alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat angkut membelokkan ekstrem di Dufan merupakan Tornado! Wahana ini bener-bener melajukan adrenalin kita. Soalnya alat ini hendak melahirkan kita berputar jungkir kembali di arah kebesaran bergerak dibanting dan berputar kembali lagi. Pada detik anjlok lagi kita hendak bertunggang kembali bahkan kepala saya lebih banyak di bawah. Pokoknya benar-benar menembakkan adrenalin tapi seru!

Nah itu peringkat versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close