Wahana Ice Age di Dunia Fantasi Jakarta


Wahana Ice Age adalah salah ahad wahana yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta gambar hidup animasi Ice Age, masa ini Anda boleh menjalani pengembaraan kutub lor bersama karakter-karakter animasi gambar hidup yang senggang menduduki peringkat box office di alat baru Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat rekreasi di ruang, alat sepanjang 365 m ini menawarkan impresi adem di tengah teriknya kota Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan sekadar hendak menjalani penjelajahan sumbu utara, tapi Anda juga akan memasuki hutan tropis dengan berbagai macam dinosaurus di dalamnya dan penyelamatan diri dari letusan gunung berapi. Tidak hanya itu, karena sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda hendak dikejutkan akibat luncuran selevel 10 meter yang tentunya aman buat seluruh usia, teperlus anak-anak dengan keluarga.

Munculnya wahana anyar produk kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata asprak Ancol buat berkelaluan memberikan pembaruan yang mengusung konsep edutainment kepada seantero bangsa & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close