Yuk Kita Berlibur ke Dunia Fantasi Ancol Mainkan Fantasi Kamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan adalah singkatan dari dari “Dunia Fantasi”. Dufan melambangkan alpa eka objek liburan yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol. Di Taman Ancol, selain Dufan lagi ada sejumlah fasilitas yang lain, seperti Sea World Ancol, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Pasar Seni, Pantai Ancol, Padang Golf, Gondola, Putri Duyung Cottages, Marina, dan masih berlimpah juga yang lain.

Jika Taman Impian Jaya Ancol mulai beroperasi mulai warsa 1968, maka Dufan aktual diresmikan pada 29 Agustus 1985 atau seputar 17 warsa kemudian, sebagai cacat ahad upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta buat mengembangkan Ancol sebagai alam liburan terpadu.

Dufan dikembangkan sebagai sebuah theme park. Disini tamu akan disuguhi dengan sejumlah wahana mainan bertekhnologi modern yang hendak memanjakan imajinasi.

Wahana permainan yang sedia di Dufan tidak cuma istimewa bagi anak-anak, tapi lagi berlimpah yang diperuntukkan bagi remaja dan dewasa. Karena itu, beragam alat angkut yang ada terbelah atas jumlah jenis, yaitu Children Ride, Family Ride, Thrill Ride dengan Water Ride.

Lokasi Dufan Jakarta
Dufan terwalak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol. Tepatnya di Jl. Lodan Timur No. 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Rute dan Sarana Transportasi Menuju Dufan Jakarta
Lokasi Dufan yang terletak di kompleks Taman Impian Jaya Ancol melaksanakan arah untuk mengarah ke sana tidaklah sulit. Dufan Jakarta bisa dijangkau dengan (alat) angkutan badan maupun (alat) angkutan umum.

Kendaraan Pribadi
Ada kaum jalur yang bisa dilewati jika menggunakan (alat) angkutan pribadi.


1. Dari arah Bekasi
Jaraknya sekitar 35 km dan memajuh tempo ganti rugi sekeliling satu jam. Rutenya dimulai dari Tol Lingkar Luar Timur – Tol Tj. Priok – Jl. Enggano – Jl. R.E Martadinata – Dunia Fantasi.


2. Dari cita-cita Banten
Jarak untuk sampai ke tempat ± 34 km dengan waktu ganti rugi seputar satu beker jika lalu lintas lancar. Rutenya sendiri bisa diambil melalui Jl. H. Rasuna Said Tangerang, kemudian bersetuju ke Tol Jakarta/Tangerang – Jl. Pantura – Tol Merak/Jakarta – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

3. Dari cita-cita Bogor
Jaraknya sekitar 70 km dengan memajuh tempo ganti rugi ± dobel jam. Rute yang bisa dimulai dari Tol Jagorawi – Tol Cililitan 2 – Jl. Pulomas/Cawang – Tol Ir. Wiyoto Wiyono -Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

4. Dari arah Depok
jaraknya seputar 50 km dan boleh ditempuh pada tempo dekat dua jam. Rutenya dimulai dari Jl. Krukut Raya – Jl. Pangkalan Jati – Jl. RS Fatmawati – Tol Pondok Pinang/TMII – Tol Lingkar Luar Jakarta – Tol Prof Sedyatmo – Tol Pelabuhan – Jl. Lodan Raya – Dunia Fantasi.

Kendaraan Umum
Tersedia beberapa jenis pengangkutan umum yang bisa digunakan buat berbatas ke Dunia Fantasi Ancol. Kita bisa memilah menggunakan KRL Commuter Line, Bus Transjakarta, atau Bus Reguler.

1. Naik KRL dari Serpong
KRL akan transit di Stasiun Tanah Abang kemudia awak bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan. Setelah itu anda bisa bertambah Mikrolet M15 ataupun M15A lalu turun di pintu elementer Ancol.

2. Bus Transjakarta
Naiklah bus Koridor 1 dan Koridor 5 lalu langsung anjlok di Halte Ancol.

3. Naik KRL dari Bogor
Bisa berdansa di Stasiun Kampung Bandan kalakian dilanjut dengan Mikrolet M15 ataupun M15A lalu berdansa di bab elementer Ancol.

4. Naik KRL dari Bekasi
Bisa turun di Stasiun Jakarta Kota lalu diteruskan dengan memanjat Mikrolet M15 alias M15A dan berdansa di akses utama Ancol.

5. Naik bus reguler
Bisa naik bus arah Blok M – Ancol. Atau andaikata dari hadap Bekasi naiklah Bus Mayasari Bakti 27 (AC) jurusan Bekasi Barat – Mangga Dua kemudian dilanjut denga Mikrolet M15 alias M15A akhirnya berdansa di pintu elementer Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Masuk Dufan Ancol
Mengenai tiket masuk, yang hebat di Dufan ini merupakan dengan cukup membeli eka tiket, saya telah bisa menikmati seluruh alat mainan yang siap sepuasnya.

Untuk kualitas karcis bersetuju bervariasi, dari dari yang paling murah Tiket Regular weekday senilai 200 ribu, sampai temahal Premium Weekend senilai 550 ribu.
Untuk bawah umur dengan agung di bawah 100 cm dan lansia yang berusia kian dari 65 tarikh tak dikenakan biaya karcis masuk.
Dari puluhan wahana yanga da di Dufan Ancol, semuanya diklasifikasikan berdasarkan tingkatannya, adalah Children Rides untuk anak anak, Family Ride untuk keluarga, Water Ride buat aktif air, dengan Thrill Ride buat memacu adrenalin.

Jam Buka Dufan Jakarta
Kalau ingin berkunjung ke Dunia Fantasi, kamu kudu ingat-ingat arloji bukanya, akibat tempat tamasya ini tidak buka 24 jam.

Untuk yaum Senin – Jumat tempat ini beroperasi mulai pukul 10.00 berbatas dengan 18.00 WIB. Untuk hari Sabtu – Minggu mulai dari beker 10.00 – 20.00 WIB.


Berikut merupakan jenis-jenis Wahana Dufan Ancol berasas donasi klasifikasinya.

Children Rides
Ubanga Banga
Ubanga banga
Ubanga Banga.

Wahana ini berada di Kawasan Kalila. tepatnya siap di muka barat Dufan. Ubanga Banga didesain eksklusif buat bawah umur berusia 5 berbatas dengan 12 tahun. Untuk para orang tua tidak perlu berwalang hati jika si kecil gemar menaikinya, karena Wahana ini pernah dilengkapi dengan pengamanan. Wahana ini bisa digunakan oleha nak dengan tinggi minimal 125 cm.

Family Ride

1. Istana Boneka

Istana Boneka acap jadi favorit anak-anak. Istana Boneka terletak di Kawasan Eropa. Wahan ini buat anak dengan dewasa.
Pengunjung akan dibawa menaiki bahtera melewati terowongan yang di dalamnya dipenuhi boneka yang berpakaian adat Indonesia dengan baju yang memantulkan budaya dari negala lain.

2. Hello Kitty Adventure
Hello kitty
Hello Kitty Adventure. Image via: tawvic.wordpress.com
Wahana ahli ini dibangun untuk memuaskan karet fans karakter lucu dari Jepang tersebut. Pengunjung hendak diajak memandang-mandang dengan jua berfoto dengan reca Hello Kitty. Ruangannya didominasi dengan berbagai-bagai pink, bermacam-macam resmi hello kitty..

Di sini, tak sekadar siap Hello Kitty. Ada jua karakter My Melody, Kero Keroppi, Bad Batdz Maru, dan disandingkan dengan konten-konten lokal asli Indonesia.


3. Bianglala

Salah satu icon Ancol ini, berkelaluan jadi alat favorit pengunjung. Bianglala adalah sebentuk kincir berukuran besar yang akan menganjur hadirin melihat lansekap berbatas di kebesaran mendapatkan ± 30 meter. Bianglala berkekuatan 180 orang.


4. Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic adalah bustan yang mengangkat coret-coretan digital lights. Wahana ini dibuka setiap hari pada pukul 18.00 – 20.00 WIB.

Di dalamnya, hadirin bakal dimanjakan dengan aneka pepohonan dengan aneka binatang yang bisa menyemburkan cahaya. Selain itu, tamu juga bisa alam Multimedia Show yang digelar di wahana Fantastique.

5. Treasure Land Temple of Fire

Berlokasi di Panggung Maxima Dufan, wahan ini melahirkan pagelaran teater pergelaran Live Action Stuntman Show. Atraksi-atraksi tersebut dilakukan akibat para stuntman yang didatangkan dari beberapa negara, adalah Amerika, Jerman, Brasil, dan Tiongkok.

Sepanjang pertunjukkan, penonton disuguhi aktivitas menegangkan. Seperti buah ledakan, pasir hisap, kapal perang, bongkah besar runtuh, dengan tembak-tembakan, serta jumlah buah api lainnya.


6. Kalila Adventure

Wahana ini mengusung kooperasi panca anasir teknologi canggih: musical showbiz, animatronic theatre, film, sound and special effect, dengan science.
Kalila Adventure sorangan berkapasitas 800 orang. Pengunjung bisa menikmati hidangan yang penuh dengan kehebatan teknologi yang dipadukan dengan sejarah hebat yang sesuai ditonton bersama keluarga.


7. Rumah Miring

Wahana ini tak mengandalkan mesin bagaikan wahana Dufan Ancol lainnya. Rumah Miring kian mengarak coret-coretan rekayasa rancang bangun yang becus memalsukan indera manusia.

Ketika mencobanya, hadirin bakal melihat saban benda yang dipajang dekat seberinda terlihat miring dengan tak jarang getah perca pengunjung hendak berjalan sambil berpegangan akibat agak-agak benda-benda tersebut akan berjatuhan menimpanya

8. Poci Poci

Ketika menaiki alat angkut ini, pengunjung bersetuju ke di gelas besar yang bakir menampung jumlah anak Adam dan diajak berputar-putar. Di tengahnya siap sebentuk poci ataupun buyung besar yang dikelilingi bagi gelas-gelas besar yang dinaiki pengunjung.

9. Ontang Anting

Saat memanjat alat angkut Ontang Anting, pengunjung hendak duduk di sebentuk bangku dengan dibawa terbang di udara. Pengunjung hendak menjumpai keseruan dengan menaikinya.
Meskipun dibawa berputar-putar di ketinggian, alat ini tak teperlus alat ekstrim. Jadi, Ontang Anting ini bisa dinaiki baik anak Adam dewasa atau anak-anak.

10. Perang Bintang

Perang Bintang merupakan sebuah alat yang berlatarkan planet Mars ala tahun 2200. Para tamu diajak untuk berperang melawan alien dengan mengendarai sebentuk kapsul yang dilengkapi sejata laser.

Selama permainan berlangsung, tamu menembak alien jahat yang menyerang ala tiba-tiba. Pada kapsul yang dikendarai tamu ada papan score yang memberitahukan angka hasil tembakan.

11. Burung Tempur

Burung Tempur bakir berputar 360° dengan bisa dinaik turunkan ala manual bagi pengunjung. Permainan ini menjadi salah satu yang paling difavoritkan akibat bawah umur atas bisa mengawang dengan berputar engat kebesaran 15 meter. Untuk kapasitasnya seorang diri maksimal dinaiki bagi 28 orang.

12. Gajah Beledug

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Gajah Beledug melahirkan wahana yang hampir imbas-imbas dengan Rajawali, saling bisa memanggul hadirin bablas di ketinggian, akan tetapi tidak selevel Rajawali.
Sesuai dengan namanya, wahana ini ada bangun bendahara yang pastinya banyak disukai anak-anak.

13. Turangga Rangga

Permainan ini familiar dikenal dengan sebutan komidi putar. Sangat cocok buat bawah umur alias orang dewasa yang embuh bersantai.

14. Alap Alap

Alap Alap sedikit mirip dengan kilat pada aliran yang kian kecil. Tentu sahaja tak seseram alat halilintar. Alap-alap akan menganjurkan tamu untuk berputar batas tiga kali. Tapi tentu sahaja rintangannya tak seseram Halilintar.

15. Rajawali

Wahan ini akan membawa pengunjung berputar-putar di ketinggian yang bisa mengaras 25 meter. Dari alat ini, pengunjung bisa melihat lansekap dari ketinggian dengan menikmati semilir angin yang sepoi-sepoi.


Water Ride

1. Arung Jeram

Pada wahana ini tamu hendak dibawa mengitari batang air sepanjang 325 meter dengan aliran yang sangat deras. Pengunjung bisa menjumpai impresi menaiki melalui air lata sungguhan. Wahana ini definit sahaja bakal memanggul keseruan dan sesuai dicoba bersama teman-teman.

2. Ice Age Arctic Adventure

Ice Age Arctic Adventure merupakan alat angkut bertemakan es yang pertama kali datang di Asia. Bagi getah perca pecinta film animasi Ice Age,ini ialah angan-angan yang terwujud.

Pengunjung bisa menjumpai jalan pencairan es di Kutub Utara yang sama akurat seperti yang diceritakan di film kartun Ice Age. Ada petualangan seru yang dikemas pada konsep dark ride. Di mana petualangan tersebut hendak dibarengi dengan serunya beragam buah distingtif dengan teknologi canggih yang penuh kejutan.

3. Niagara Gara

Niagara Gara merupakan alat angkut perahu melancar yang berwujud balok kayu yang menganjurkan saya buat menjumpai keseruan meluncul kencang latah cucuran air.
Di mana klimaksnya ialah kita dibawa naik selevel 20 meter dengan berperan serta seolah-olah hanyut ikut-ikutan arus cairan terjun.

Thrill Ride

1. Tornado

Tornado akan melanting pembonceng buat duduk di bangku berjajar dan saling membelakangi.
Setelah mesin dihidupkan, pengunjung bakal dijungkirbalikan di udara. Tentu sahaja kudu beres intelektual dengan fisik sebelum mencobanya.


2. Halilintar

Halilintar merupakan salah eka alat angkut ekstrim, yang tak acak anak buah bisa mencobanya. Halilintar ini ada kalanya juga disebut alat roller coaster.

Lintasannya sendiri dibuat sedemikian rupa, sehingga saat roller coaster tersebut melintasinya, tamu hendak berputar-putar dengan bertentangan dengan kecekapan tinggi.

3. Pontang Pontang

Saat memanjat alat angkut ini, tamu kudu siap-siap diajak berutar-putar dan badan pun bakal terhempas ke daksina dengan ke kiri.
Kita hendak menjumpai cerapan benturan berulang kembali ala di pada mobil yang berguling guling.

4. Ombang Ombang

Wahana ini lagi ada kalanya dikenal dengan cap Ombang Ambing. Sesuai dengan namanya, era menaikinya seolah saya diombang ambingkan oleh ombak. Kita diajak ke atas berdansa secara ekstrim dengan goncangan yang dahsyat.

5. Kora Kora

Kora Kora melahirkan sebentuk arombai besar yang akan melayangkan ke arah depan dengan belakang dengan amat kencang. Pada awalnya ayunannya bakal terasa amat alun-alun dan lembut. Namun, rentang waktu kelamaan ayunannya hendak sangat cepat bahkan bisa maju hanyut dengan kemiringan hingga 90°

6. Hysteria

Hysteria mengajak tamu untuk berteriak ketakutan. Pengunjung dilemparkan ke atas pada tempo singkat. Setelah itu hendak dijatuhkan dengan amat cepat.
Hal ini hendak dilakukan ala berulang-ulang. Kalau awak nggak berani, alias mudah muntah, wahana ini tak disarankan deh buat lho.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

7. Kicir Kicir

Kicir Kicir biasa dikenal lagi dengan sebutan Power Surge. Saat menaikinya, hadirin akan diajak berputar 360°.
Tak cuma berputar biasa, melainkan jua bakal ada impresi melintir sambil gelongsor dengan kecepatan tinggi. Pastikan kamu sedang dalam kondisi tubuh yang fit andaikan embuh mencobanya.


Tips Wisata di Dufan Ancol
Sebelum datang dan berupaya segala wahana Dufan Ancol, siap kaum hal yang krusial anda ingat-ingat dan persiapkan lebih-lebih dulu. Demi kenyamanan dan memaksimalkan kepuasan pada berwisata. Berikut merupakan jumlah tips nya.
Bawa baju ganti. Karena sedia beberapa alat angkut yang mengharuskan saya buat berbasah-basahan.
Pakailah busana yang nyaman dan hindari mengenakan busana berwarna gelap, akibat ini wahana outdoor. Akan lebih baik berulang andaikan anda bawa payung buat melindungi dari sengatan sinar matahari dan juga pakai adang-adang surya.
Untuk menghemat budget, mending kamu bawa bekal sendiri. Hampir sarwa makanan alias minuman yang dijual di aku harganya muahal ampek berlipat lipat dari kualitas normal.
Rajin cek website resminya buat mencari info tentang promo karcis masuk Dunia Fantasi.
Datanglah pada hari kerja buat menghindari antrean panjang.
Sebaiknya tak datang di hari penghujan. Saat hujan, kaum wahana tak akan dioperasikan dengan alasan keselamatan.
Cek skedul wahana Dufan Ancol. Karena ada beberapa alat angkut yang dioperasikan di waktu-waktu tertentu saja.
Itulah jumlah berita yang mungkin anda butuhkan sebelum berkunjung ke taman piknik ini. Dengan persiapan yang matang, liburanmu di Dufan pasti hendak seru dengan tak terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close