Ayo Liburan di Dufan dengan Permainan Baru Dunia Kartun

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau Dufan Ancol menjadi tujuan yang banyak diminati selama liburan. Tingginya atensi hadirin ke Dufan jua ditunjang akibat sapta alat mainan baru di Dunia Kartun, area seluas 3 hektare yang terhubung dengan pintu bersetuju anyar Dufan.

Manajer Komunikasi Perusahaan Ancol Taman Impian, Rika Lestari mengatakan jumlah tamu Dufan berjalan meningkat dibandingkan libur Lebaran tahun lalu. "Angka pelawat di Dufan ala libur Lebaran H+1 tarikh ini mengalami kejayaan sebesar 20 persen daripada tarikh lalu," cakap Rika Lestari, Sabtu 8 Juni 2019.


Menurut Rika, Dunia Kartun kian diminati karena dikemas dengan karakter bangunan-bangunan yang mengesankan, lucu, dengan beragam warna. "Desainnya unik bagaikan idiosinkrasi kartun. Bisa jua beres latar foto-foto pengunjung," ucapnya.

Area Dunia Kartun memiliki tujuh alat atraksi baru. Ada permainan Baling-baling buat cukup umur dengan orang masa karena tantangannya memacu adrenalin di ketinggian 30 meter. Wahana permainan ini mengayunkan hadirin dengan daya serap 30 orang.

Wahana Permainan Baru Baling-Baling di Dunia Fantasi Ancol. Baling-baling menjadi alat angkut permainan memacu adrenalin yang pertama ada di Asia. 

Kemudian Paralayang yang memberikan sensasi seperti amblas dengan gerakan berputar. Permainan ini bisa digunakan untuk orang kala dan anak-anak. Turbo Drop yang mirip dengan Histeria, namun lebih rendah dan bisa dimainkan bagi anak-anak dengan daya serap 8 orang.

Wahana Permainan Baru Paralayang di Dunia Fantasi Ancol. Paralayang termasuk tujuh alat angkut mainan aktual yang bisa digunakan pengunjung pada 5 Juni 2019.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Karavel, alat angkut atraksi ini untuk anak–anak dengan sensasi melayang bagaikan gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan tersebut berkapasitas 24 orang. Kolibri, mainan dengan asosiasi visual yang memberikan sensasi bagai amblas dengan burung Kolibri.

Zig-zag, permainan yang terjadi atas beberapa oto bertenaga listrik. Kemudian New Ontang-anting yang bergerak 360 gradasi sesuai arah jarum arloji dan membuat tamu merasa melayang di udara. Selain Dunia Kartun, Dufan lagi mengadakan demonstrasi Spongebob Squarepants dari 25 Mei 2019 berbatas 16 Juni 2019 di Panggung Indoor Dufan pukul 13.00 WIB dan 15.00 WIB.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close