Lebih dekat Mengenal Beragam Wahana di Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias adam fantasi ini jadi salah satu area liburan Jakarta yang banyak diminati, bukan cuma dikunjungi akibat warga di sekeliling alam Kota Jakarta saja, tetapi banyak pula warga dari asing Kota lainnya yang juga turut mengunjungi ruang tersebut. Selain dikenal sebagai salah satu kawasan liburan outdoor dengan beragam wahana mainan yang dimilikinya, dufan juga dikenal sebagai alam terbesar dari edutainment fisik yang ada di Indonesia. Tidak kagum andaikan para hadirin yang ada ke tempat ini pun boleh merasakan nuansa keliling dunia dengan bertambah mudah. Hal ini ditunjang dengan penggunaan teknologi agung ala beragam alat atraksi yang dimilikinya.

Dikenal sebagai ruang yang dipenuhi oleh alat permainan yang menghibur, saban permainan yang terdapat di dufan itu dibagi pada 9 alam berbeda, yang diantaranya terjadi dari alun-alun wilayah Indonesia, Jakarta, kemudian Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, batas kategori Fantasy Light. Tidak hanya pembagian yang dilakukan berdasarkan wilayah saja, setiap alat angkut atraksi juga dibuat dengan pengategorian khusus yang terbelah menjadi jumlah bagian, Ingin tau apa saja? beserta penjelasannya :

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Water Ride
Sesuai dengan asma yang dimilikinya, buat alat angkut atraksi yang termasuk pada kategorisasi yang eka ini maka tentunya tidak lepas dengan bangun atraksi air. Itulah sebabnya mengatur yang hendak latah mainan yang ahad ini, harus untuk mempersiapkan pakaian ganti. Pasalnya awak dengan getah perca tamu lainnya akan berbasah-basahan di dalam alat tersebut. Berikut ialah jumlah wahana permainan yang dikenal dengan kondisi becek dan cecair yang membanjiri dari Water Rides :
– Ice Age
– Niagara-Gara
– Arung Jeram

2. Children Rides
Klasifikasi Children Rides ialah bagian dari alat angkut atraksi wisata Jakarta dufan yang pembuatannya ditujukan bagi anak-anak. Karena itulah model mainan yang ahad ini dinyatakan kian aman untuk digunakan akibat bawah umur saat bermain di kawasan dunia fantasi / ruang liburan dufan. Salah eka alat atraksi yang teperlus pada klasifikasi Children Rides ialah Ubanga Banga.

3. Family Rides
Berbeda dengan pengategorian di cuilan atas tadi, untuk alat angkut permainan yang teperlus di Family Rides, bahwa dinyatakan sebagai aliran atraksi yang cocok untuk diikuti sarwa anggota keluarga. Dengan kata lain, alat angkut mainan yang eka ini ada tempat yang layak luas, sehingga bisa diikuti oleh jumlah orang dengan cukup banyak. Selain itu atraksi yang dimilikinya juga boleh diterima bagi semua usia, ataupun tidak terlalu membahayakan namun jua tidak membosankan. Berikut ini ialah kaum alat angkut yang termasuk dalam Family Rides, diantaranya :

– Hello Kitty Adventure
– Treasure Land Temple of Fire
– Istana Boneka
– Bianglala
– Fantasy Light Magic of Dufan
– Perang Bintang
– Kalila Adventure
– Rumah Miring
– Poci-poci
– Ontang Anting
– Rajawali
– Burung Tempur
– Baku Toki
– Gajah Beledug
– Turangga Rangga
– Alap-alap

4. Thrill Ride
Berbeda dengan beberapa kategorisasi atraksi yang telah disebutkan atas bagian di tempat tadi, untuk bagian yang eka ini tentunya tidak lepas dari macam wahana permainan yang memanaskan dan juga dapat memburu-buru adrenalin. Itulah sebabnya, mengatur yang diperbolehkan menaiki alat atraksi ini umumnya terdiri dari remaja, ataupun bahkan anak Adam dewasa yang tentunya telah mampu mengontrol menanggung takut dengan lagi hati dengan bertambah baik. Berikut ini ialah kaum jenis mainan memanaskan tersebut :
– Halilintar
– Tornado
– Hysteria
– Kicir Kicir
– Pontang Panting
– Ombang Ambing
– Kora-kora

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam operasional dan karcis masuk
Jika anda hendak menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, teman atau bahkan sandingan di tempat yang satu ini pastikanlah untuk memperhatikan beker operasional serta harga tiket yang dimilikinya. Untuk musim biasa yaitu dari Senin batas Jum’at arloji operasional dimulai sejak pukul 10.00 engat 18.00 WIB.

Sedangkan buat akhir pasar jam operasional dimulai dari pukul 10-00 engat 20-00 WIB. Sementara itu, untuk harga karcis yang ditawarkannya adalah Rp 325.000, dan akan dikenakan biaya aksesori sekeliling Rp 200.000 buat layanan fast track.

 Selain itu, mengatur yang menduga berusia bertambah dari 65 tahun dengan jua bawah umur yang ada tinggi dibawah 100cm itu tak bakal dikenakan biaya dari tiket masuk.

Demikianlah kiranya pembeberan singkat mengenai beberapa penerangan beralas mengenai Dufan sebagai salah eka area liburan Jakarta favorit.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close