Dufan Ancol Sajikan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Mu Makin Asyik!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi selalu jadi rekomendasi elementer yang dipilih untuk alam preinan bersama keluarga. Bukannya sonder alasan, tetapi tempat ini memang memiliki sebanjar alat hebat yang bisa menciptakan momen pakansi sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi kualitas karcis masuk Dufan lagi memadai terjangkau dan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selagi musim pakansi tiba.

Arung Jeram Dufan dan Halilintar Dufan menjadi salah eka alat yang amat tersohor di sana. Nggak doang itu, dalam liburan kali ini, Dufan melayankan 4 wahana anyar yang bahan bikin pakansi anak bini bahkan seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak bawah umur yang masih balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak mungkin ya. Kini non khawatir, soalnya Dufan punya alat angkut aktual yang kids friendly ialah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memiliki deretan wahana yang lebih kids friendly dan cocok dinikmati oleh bawah umur yang memiliki tinggi awak minim dari 145 cm. Permainannya juga variatif, dari dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dengan lagi berjibun lagi.

Nggak hanya memunculkan keseruan, siap jua aktivitas edukatif yang bisa menghibur anak-anak. Mereka bisa menggambar alias bermain melego memindahtangankan di sana. Wah, telah bisa memantulkan serunya menganjurkan anak-anak ke wahana baru Dufan yang ahad ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau embuh menikmati riwayat atraksi yang memukau, ajak keluarga cecap Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang aktual dibuka ini, awak bisa menyaksikan pertunjukan atas misi pembebasan putri dari tawanan naga raksasa. Hiburan seru tersebut bisa ditonton bersama ahli di daerah Indoor Ice Age setiap yaum pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya melepaskan penjelajahan air lewat Arung Jeram Dufan alias sensasi menegangkan lewat Halilintar Dufan saja, anda ternyata jua bisa merasakan penjelajahan tempo di Dufan. Wujudkan fantasi anak-anak tersayang untuk merasakan pengembaraan tempo yang absolut di Dufan. Time Adventures siap memasrahkan keseruan darmawisata waktu saat preinan belakang pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang benih kamu temui saat melakukan perjalanan tempo di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bahan memasrahkan sensasi konflik antar bima sakti yang hebat seru. Pengunjung hendak naik sebuah kendaraan eksklusif sambil dibekali dengan bedil laser seperti yang ada di bioskop Star Wars sekali lalu memaksudkan musuh yang kasat mata di depan mata. Di akhir ekspedisi nanti, kamu jua bisa melihat biji atraksi yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung punya biji agung yang nggak terkalahkan, awak hendak membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak kalah dahsyat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa mencerminkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu sukses menciptakan detik preinan yang melegakan bersama keluarga, minus harus khawatir Dufan aub lampu. Nah, sekarang waktunya membeda-bedakan sorangan wahana Dufan mana yang ingin kamu memeriksa bersama keluarga tercinta?

Biar liburan apa lagi seru, kini sedia promo menarik yang diberikan Dufan dalam rangka menerima International Women’s Day yang jatuh ala 8 Maret 2018. Kesempatan mendapatkan kadar menarik terbuka alokasi awak yang berkunjung selagi bulan Maret, adalah hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dengan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat seluruh hadirin perempuan yang melancarkan pembelian karcis di loket Dufan. Dengan kadar distingtif ini, anda bisa alam sarwa wahana Dufan minus batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dengan Colour of Kingdom yang menjadi alat angkut jagoan aktual milik Dufan.

Segera rasakan sensasi dan ajak teman alias keluarga anda buat memanfaatkan kualitas individual ini. Info lebih lengkap faksi di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close