Tak Usah Cemas, Ini 8 Permainan Ramah Jantung di Dufan Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . memantau klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang cukup memakamkan situs-situs warisan sejarah? Di alat Treasureland yang berkapasitas 1200 ruang duduk, Anda bisa melaksanakan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire melambangkan alat pertunjukkan yang di lengkapi bagi berbagai teknologi dengan special effect seperti tembakan, ledakan, api, air dan bola batu raksasa. Di wahana ini, pengunjung bakal di bawa ke pada pengembaraan penyelamatan harta karun suku Maya Inca yang tersimpan di di Temple of Fire yang mempunyai daya muat tempat duduk buat 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan memanfaatkan perahu yang berangkat diatas air yang mengalir dengan arus yang tenang, kita boleh menjelajahi dengan mengapresiasikan budaya etnik sarwa nusantara maupun idiosinkrasi budaya diseluruh adam dengan iringan lagu dengan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dengan asal benua pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki kapasitas 336 orang. Belajar sekali lalu bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tak kenal dengan aksara Sid, Diego, Manny, dan Scrat dalam film Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda boleh bertemu ala terus dengan karakter- aksara tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di wahana baru Ice Age Arctic Adventure.

Di alat angkut hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dengan 3DBA- Eropa, Anda dapat merasakan proses perusakan es di sumbu utara akurat bagaikan yang diceritakan pada ke 4 semarak gambar hidup Ice Age. Belum berakhir cukup disitu, akibat pertualangan yang dikemas di coret-coretan dark ride hendak diramaikan oleh berbagai efek spesial dan juga teknologi canggih yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin seperti di antartika dan seramnya berada disuasana ketika para dabat purba era lalu masih hidup, bakal memasrahkan keseruan tersendiri detik menikmati alat angkut Ice Age.

Jadi akan terus merasakan penjelajahan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground merupakan wahana mainan ananda terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya merupakan trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan kecil rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah alat angkut anyar di Dufan yang hendak memasrahkan pengalaman anyar buat pengunjung. Fantasy Lights sebentuk area alat angkut taman dengan corat-coret digital Lights yang memiliki aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri akibat di Dufan telah sedia taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu untuk foto-foto seru menyerentakkan teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap hari pukul 18:00 batas getok 20:00 dengan nir- lupa singgah ke Fantastique untuk membesuk Multimedia show spektakuler yang cuma sedia di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama amat tidak memakai mesin dengan hanya menggantungkan corat-coret implementasi rancang jaga yang akan memanipulasi indera manusia. Rumah Miring pertama kali dibangun di era tahun 30’an dengan cukup beken batas detik ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dan Kabul, punya misi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap seantero bani Adam manusia di seluruh dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa garib dengan unik asli dari Indonesia. Bersama si rama-rama abnormal lambang metamorfosis kehidupan, Dufan dengan kawan-kawan bergerak dengan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi dahsyat dance ditengah taman kota, batas pengembaraan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dan perkussion. Disetiap perjalanan yang mereka lalui selalu diwarnai dengan sorotan binar ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga ialah sebentuk bebodoran putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi beribu-ribu lampu yang membuat meriah dan berseri dan termasuk wahana klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini hendak mengajak tamu menaiki romantisme saat kanak-kanak, sehingga tidak bertanya-tanya alat angkut ini digandrungi hadirin segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . melihat klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close