Dunia Fantasi -8 Wahana Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan ataupun Dunia Fantasi melambangkan tempat hiburan yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih cengkok sebagai karakter akibat untuk mengingatkan bahwa Ancol dahulu adalah kawasan dari getah perca kera.

Dari era ke masa, Dunia Fantasi terus menambahkan variasi alat bermainnya buat menarik para tamu agar tidak merasa bosan. Banyak amat wahana-wahana idola di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya ialah alat yang ekstrem.

Wahana-wahana berlebihan ini tentunya hendak melaksanakan karet pengunjung yang naik bisa sampai berteriak histeris dengan juga bikin jantung mau copot rasanya. Kamu yang sudah pernah ada ke senun dengan mencobanya, absolut setuju andaikan alat di kolong ini ialah yang amat ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi cacat ahad favorit di Dufan. Halilintar mampu memeriksa adrenalin kamu untuk merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang layak menikung. Tak heran andaikan Halilintar menjadi alpa eka alat angkut ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan aliran kapal beluku bahar ini gontai lahan akan berayun, semakin lama ayunannya akan semakin agung hingga kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, wahana ini seperti akan melempar kapal laut ke arah sehingga datang akan lepas. Namun detik berada di Kora-Kora anda justru akan merasakan impresi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tak kuat, siap-siap kepalanya untuk pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi salah eka alat angkut favorit dan yang membelokkan menantang di Dufan. Wahana ini akan melahirkan anda di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir amat cocok buat kamu yang menyukai alat angkut adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali coba buat menaikinya jika awak seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini melambangkan wahana yang mampu melaksanakan para pengunjungnya basah kuyup atas harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu melelehkan air hingga 1000 liter perdetik dengan jeram buatan sepanjang 325 meter, mampu melahirkan tamu merasakan sensasi seperti membawa arung air terjun sungguhan. Jika embuh tidak basah memanjat alat angkut ini, kamu bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana kereta melaju ini sangat menyenangkan dengan digemari oleh siapa saja. Pengunjung bakal diajak meliuk-liuk dengan kecekatan adiluhung di tengah pepohonan dengan lagi taman. Namun andaikan ke atas alat ini anda harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, akibat awak akan terhempas ke kanan atau kiri dengan kecekatan gerobak melancar yang layak kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara ialah permainan perahu melaju yang berbentuk balak kayu dengan gelincir bertualang ikut-ikutan arus air. Lalu klimaksnya awak hendak ke atas setinggi 20 meter akan datang berperan serta bagai mencebur latah air berpartisipasi sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik wahana ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan cacat eka alat yang melajukan adrenalin sehingga berlimpah pengunjung yang coba buat memeriksa adrenalinnya. Hysteria bakal membawa awak ke ketinggian 60 meter hanya dalam waktu 4 detak saja! Selain ekstrem, ke atas wahana ini anda jua hendak memandang pemandangan memelikkan dari ketinggian 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini adalah yang amat atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi lagi banyak menghibur. Tornado merupakan kelas amat canggih dari jenis permainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu akan diajak berputar menurut independen dan duduk terbalik secara tiba-tiba. Tentunya hendak amat pusing sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat ekstrem di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang jerit nanar horor dan juga tertawa senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya cecap sekali alat angkut berlebihan tersebut dengan mampu menaklukkan horor pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close