Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang bangkang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan kemahiran yang gemar dengan bangkang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada berjibun alat di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, beberapa diantaranya ada yang siap untuk memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu berlimpah wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini beberapa alat di Dufan yang menarik, menantang adrenalin dengan wajib untuk dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, buat Kamu yang acap main cecair sambil dan ingin olahraga yang bisa melajukan adrenalin, cobalah alat angkut malayari jeram. Disini belakang Kamu hendak diajak untuk menjalani sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang agak deras. Meski tiruan, namun sensasinya bakal dijamin bagai suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui air lata bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman untuk seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat angkut satu ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka sedia eka dasar penyangga yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut siap 4 area beristirahat yang masing-masing mengecualikan buat dua orang. Nah, nantinya Kamu benih diputar dibanting dari kanan ke kiri bagai layaknya hendak bertabrakan ahad sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan satu ini memiliki bangun yang mirip dengan belulang bajak laut. Nah, kapal ini bakal beralih layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin memandu adrenalinmu, cobalah duduk di kursi paling belakang. Posisi bersandar semakin kebelakang akan melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagaikan namanya, wahana di Dufan ini lagi cukup memacu adrenalin. Wahana eka ini terletak pada dasar dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 kursi yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana satu ini bisa dikatakan analog dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu akan dinaikkan ke atas dengan kecekapan penuh. Setelah itu kemudian Kamu bakal dijatuhkan dari ketinggian 60meter yang benih memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya seperti kincir angin, namun mendatar. Jadi siap eka asas kaki besar dimana diatasnya dibuat sebuah lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung jejari tersebut ada ruang beristirahat yang nantinya hendak beralih naik, turun hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak menantang dengan asyik bahan bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani sepertinya belum lengkap jika belum cek tornado. Wahana di Dufan satu ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan orang diharuskan beristirahat berbaris yang akhirnya dihempaskan keatas, berputar, batas berbalik.

7. Halilintar
Ini adalah cap beda dari jet coaster ataupun roller coaster. Cara kerjanya juga sama. Kamu hendak diajak gelongsor kencang disepanjang jalur halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi pokta untuk bisa merasakan kengeriannya yakni kedudukan terdahulu ataupun yang amat belakang. Nah, jalur amat drastis yang sangat menantang adalah jalur putar 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi banyak berulang alat yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut gemar dan atraktif seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan jumlah alat lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close