Lokasi rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak mengenali dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa satu tempat wisata membelokkan populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan benar jadi ruang untuk berlibur bagi penghuni Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini tentu layak dahsyat dan menarik dengan hadirnya berbagai wahana yang bisa dinikmati satu bohlam satu.

Selain menjadi lokasi darmawisata andalan bagi penghuni Jakarta, tempat ini lagi banyak eminen di kalangan wisatawan luar. Tidak sekadar bagi wisatawan Jakarta, Anda akan menemui pengunjung yang datang dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Bahkan sedia kembali yang dari dalam negeri demi menikmati keseruan dari alat angkut yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan cuma sekadar area buat berwisata saja, memencilkan jadi icon wisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas seputar 9,5 hektare ini hendak mengajak karet hadirin buat berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, tempat intermezo ini juga memamerkan hawa dari kaum negara yang siap di dunia, bagai Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan peradaban Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah sekali model alat yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat angkut bakal diklarifikasikan untuk beberapa tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk bertambah jelasnya beserta jenis-jenis alat angkut yang ada di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tarikh sampai 12 warsa ini memang layak atraktif untuk dikunjungi. Untuk getah perca anak Adam tua yang menganjur bersama amat buah hati, bahwa tak perlu jauh-jauh mencari ruang lipuran yang pas buat mereka. Cukup bawa si buah hati ke wahana Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi alkisah dijamin mengatur hendak senang menikmatinya.

Semua wahana di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga para orang tua tak krusial takut detik si buah lever gemar bermain dan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini banyak cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa menaiki alat angkut ini, alkisah minimal layak memiliki tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat hiburan keluarga. Jadi tempat ini bukan sekadar buat bawah umur saja, membeda-bedakan orang kala juga juga bisa menikmatinya. Ada berjibun banget alat angkut yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa alat angkut yang sedia di Water Ride bisa jadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang telah lelah menikmati alat yang ada di Family Ride, maka bisa melantas bergegas menuju ke wahana beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah banget wahana mainan cecair seru yang bisa Anda coba ahad bohlam satu. Mulai dari yang berkonsep bagai bioskop Ice Age, atraksi air yang menantang adrenalin, hingga mencoba serunya bermain arum air lata dalam ahad kawasan. Berikut alat angkut yang sedia di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya wahana ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang banyak beken di daerah pengunjung. Pasti andaikan belum berupaya alat yang siap di tempat ini agaknya seperti sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, wahana yang sedia di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda bakal tergugah era membawa saban wahana atraksi yang ada di sini. Berikut kaum alat yang siap di Thrill Ride yang hendaklah Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat yang siap di Thrill Ride ini bakal melahirkan teriakan-teriakan keras dari setiap hadirin yang mencoba menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin melenyapkan tempo cuti belakang minggu atau ingin mencari tempat intermezo seru di Jakarta, bisa langsung berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terletak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban hari dengan arloji operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum kenal betapa kualitas tiket masuk Dufan terbaru detik ini. Untuk harga tiketnya seorang diri berbeda-beda beralaskan hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks darmawisata Ancol Taman Impian ini memegang area yang banyak strategis. Anda bisa menggapai area ini dengan kaum alternatif kendaraan. Namun untuk memudahkan ekspedisi Anda ke sana, bahwa menggunakan alat pribadi amat direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati buat bisa sampai ke Dufan:

· Dari cita-cita Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu bersarang ke gerbang Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - bersetuju lagi ke gapura Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang masuk ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari arah Tol Jagorawi - akhirnya masuk ke Tol Cililitan 2 - bersetuju ke Jl. Pulomas Cawang - masuk Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekeliling 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekitar 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersarang ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close