Lokasi rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tidak mengenali dengan liburan Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai cacat eka ruang darmawisata membelokkan beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan tentu jadi area untuk berlibur bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini benar layak dahsyat dan hebat dengan hadirnya berbagai wahana yang bisa dinikmati eka bohlam satu.

Selain jadi lokasi darmawisata andalan bagi penghuni Jakarta, tempat ini juga banyak beken di arena wisatawan luar. Tidak sekadar bagi wisatawan Jakarta, Anda akan memenuhi hadirin yang asal dari berbagai kota yang siap di Indonesia. Bahkan siap pula yang dari dalam negeri buat menikmati keseruan dari alat yang siap di sini.

Kini Dufan bukan hanya sekadar tempat buat berwisata saja, membeda-bedakan menjadi icon liburan untuk ibu kota Jakarta. Tempat hiburan dengan luas sekeliling 9,5 hektare ini hendak menganjurkan para pengunjung buat berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area hiburan ini juga memajukan suasana dari jumlah negara yang ada di dunia, bagai Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan kebudayaan Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget jenis alat yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing wahana akan diklarifikasikan untuk kaum tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk bertambah jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat angkut yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tahun berbatas 12 warsa ini tentu layak menarik buat dikunjungi. Untuk getah perca anak buah tua yang menganjurkan serta banyak buah hati, maka tak krusial jauh-jauh mencari area hiburan yang berkena untuk mereka. Cukup bawa sang buah jantung ke wahana Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi bahwa dijamin membayangkan akan senang menikmatinya.

Semua alat di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga getah perca anak buah tua tak harus takut era sang buah lever gemar bermain dan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini amat cocok untuk mereka. Mereka bisa menaiki, berbalas-balasan bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesukanya hati. Untuk bisa membawa alat ini, alkisah minimal harus ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat lipuran keluarga. Jadi ruang ini bukan sekadar untuk bawah umur saja, memencilkan orang kala juga lagi bisa menikmatinya. Ada berlimpah amat alat angkut yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, andaikan saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa wahana yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati alat yang sedia di Family Ride, maka bisa terus bergegas menuju ke wahana bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah amat alat mainan cecair hebat yang bisa Anda coba eka per satu. Mulai dari yang berkonsep bagaikan film Ice Age, atraksi air yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum air terjun dalam eka kawasan. Berikut alat angkut yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas wahana ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang amat populer di arena pengunjung. Pasti jika belum berupaya alat angkut yang sedia di ruang ini agaknya seperti sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah era menaiki setiap alat permainan yang ada di sini. Berikut beberapa alat angkut yang ada di Thrill Ride yang harus Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat angkut yang ada di Thrill Ride ini bakal memunculkan teriakan-teriakan alot dari setiap hadirin yang mencoba menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang gemar melenyapkan tempo prei final pekan ataupun gemar mencari area intermezo hebat di Jakarta, bisa melantas berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban yaum dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum tahu berapa harga kartu masuk Dufan terbaru era ini. Untuk kualitas tiketnya sendiri berbeda-beda berdasarkan musim kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks liburan Ancol Taman Impian ini ada lokasi yang sangat strategis. Anda bisa capai area ini dengan jumlah pilihan kendaraan. Namun buat memudahkan perjalanan Anda ke sana, alkisah menggunakan alat pribadi banyak direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada kaum jalur yang bisa dilewati buat bisa sampai ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu bersarang ke gaba-gaba Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - bersetuju juga ke gapura Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan waktu 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari arah Tol Jagorawi - akhirnya bersarang ke Tol Cililitan 2 - masuk ke Jl. Pulomas Cawang - bersarang Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akhirnya bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Depok, jaraknya seputar 50 km yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - sehabis itu bersarang ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close