Ini 10 Wahana di Dufan Yang Cocok Bagi Anak-anak Anda

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan Dunia Fantasi atau yang biasa disebut Dufan. Semua orang pasti tidak aneh dengan cap tersebut. Dunia Fantasi merupakan theme park ternama yang ada di Ibukota lagi menjadi pusat hiburan kategori outdoor terbesar bentala air.

Taman bermain ini dibuka secara resmi dari 29 Agustus 1985. Terdapat berjibun atraksi dengan teknologi agung disini. Untuk arena bermainnya dibagi jadi 8 belahan yang disesuaikan dengan isu alun-alun di Indonesia diantaranya Jakarta, Eropa, Asia, Yunani, Amerika, Hikayat, juga Balada Kera.

Di Dufan, sedia minim kian 26 wahana yang bisa dinikmati baik buat dewasa maupun anak-anak. Namun, sebagai tamu anda harus bisa memastikan alat mana yang paling cocok buat anda. Ada jumlah alat yang cocoknya buat kala saja, bahkan ada alat angkut yang cuma dibolehkan untuk pengunjung dengan tinggi diri tertentu.

Jika dikau membawa ananda yang lagi dalam umur sekolah dasar sebenarnya pemilahan alat benar-benar tepat. Berikut kaum alat angkut di Dufan yang klop buat anak-anak;

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Wahana Rumah Jahil. 

Selain beberapa alat angkut di atas, wahana lain yang cocok buat anak-anak adalah alat bangunan jahil. Wahana ini sedia di kawasan Amerika, di muka barat Dufan. Disini, segala pengunjung hendak memasuki bangunan yang semua belahan dindingnya ialah cermin. Setiap pengunjung harus mencari jalan berhenti sendiri di rumah jahil ini.

2. Wahana Turangga-rangga. 

Wahana ini benar menjadi favorit bawah umur mulai dulu. Posisi alat tepat di akses gerbang dufan. Posisinya yang tepat di bab gaba-gaba menjadikan alat ini dipilih pertama akibat karet pengunjung.

3.Wahana Ubanga-banga. 

Wahana ini berada di bidang barat, di alun-alun Kalila. Disini, banyak mobil-mobilan yang tentunya amat disukai anak-anak. Di wahana ini jua ada kondisi minimal agung pengunjung adalah 125 cm.

4. Wahana Happy Feet. 

Wahana Happy Feet ini sedang terbabit anyar dengan termasuk teater simulator 3 dimensi. Kisah yang diangkat ialah karet pinguin di daerah kutub selatan. Pengunjung yang gemar cecap alat ini harus dengan agung minimal 125 cm.

5. Wahana Istana Boneka. 

Wahana ini tentu selalu menjadi favorit anak-anak. Lokasinya di bidang barat dufan dan berada di bagian belakang andaikan dari cita-cita akses alun-alun Eropa. Disini, bawah umur akan menaiki kereta, lalu melampaui terowongan. Di dalam terowongan ini, boneka bergerak memenuhinya. Tentu amat menyenangkan sekali buat anak-anak anda.

6. Wahana Alap - Alap. 

Wahana alap-alap ini siap di kawasa Indonesia dengan keberadaannya dekat dengan TresureLand. Alap-alap adalah alat angkut roller coaster di ukuran mini sehingga klop untuk anak-anak. Disini, adiluhung minimum tamu kurang kian 100 cm.

7. Wahana TreasureLand. 

Wahana ini berada di alam Eropa sama seperti Istana Boneka, tetapi keberadaannya masih ke muka timur. Di alat angkut ini semacam forum aksi stuntman langsung. Anak-anak akan membuktikan pentas berefek bagaikan arena bergerak, tembakan, ledakan, juga penggunaan cecair dan api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Wahana Ice Age.

Ice Age termasuk alat baru di Dufan. Disini, awak bisa mengajak bawah umur menaiki perahu buat melalui zaman es. Tidak hanya itu, disini getah perca tamu jua hendak mendapati karakter dari Ice Age.

Itulah beberapa wahana di Dufan yang klop untuk anak-anak. Sebagai orang tua, alat angkut yang anda pilih haruslah yang benar dan tentunya damai buat anak. Dengan begitu, anak-anak bakal lebih merasa asyik dan seru menikmati segala mainan yang ada, apalagi kalo anda bisa menemukan promo dufan yang menarik.

9. Wahana Gajah Bledug.

Selain yang disebutkan di atas, alat angkut lainnya ialah Gajah Bledug. Wahana ini siap di alun-alun Asia, berada di dekat binglala. Pada permainan ini, dikau bakal diajak berputar-putar dengan menaiki permainan bangun gajah. Wahana ini klop amat untuk bersantai. Bagi tamu yang gemar menikmati wahana ini ialah dengan minimal tinggi 125 cm.

10. Wahana Rango-Rango.

Wahana ini juga dikenal dengan rumah miring. Dikenal begini atas bentuknya pun miring. Saat awak menapak jejak lantai rumah, maka kemiringan tersebut bakal sangat terasa. Tidak hanya itu, saban jasad yang dipajang di di kediaman tersebut jua telihat miring. Segala hal yang ada di dalam rumah ini datang miring. Wahana ini sedia di alun-alun Amerika, tepatnya di akrab rumah jahil.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close