Permainan di Dunia Fantasi yang Sangat Asyik dan Menegangkan Tentunya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia fantasi atau yang biasa disebut dengan Dufan dikenal sebagai alpa satu tempat liburan yang memiliki banyak alat sama halnya dengan wahana di Trans Studio Bandung, alat angkut di Dufan juga tidak bertekuk lutut dahsyat dengan menarik.

Untuk bisa masuk ke ruang liburan ini Anda diharuskan membayar yaitu Rp 370.000 atas musim Senin – Jum’at dengan Rp 450.000 atas musim Sabtu – Minggu dengan lagi pada hari libur. Jika Anda tertarik, bersama-sama ialah beberapa alat angkut yang siap di Dufan paling dahsyat yang membelokkan Anda coba.

Mari kita bahas yang seru nya Wahana di Dufan

Hysteria

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Dufan selanjutnya ialah hysteria. Jika Anda memegang nyali yang cukup besar, Anda boleh berupaya wahana hysteria ini. atraksi ini hendak melaksanakan Anda seolah dilemparkan ke arah dalam tempo yang sangat singkat. Namun tidak cukup cukup di danau saja, sehabis dihempaskan ke atas, Anda juga akan dilemparkan ke bawah dengan cepat. Dan keadaan ini pula hendak dilakukan secara berulang-ulang.

Kora-kora

Sebenarnya buat alam alat angkut kora-kora tidak layak jauh-jauh pergi ke Dufan. Biasanya Kora-kora pula siap di pasar malam ataupun lainnya. Namun jika Anda sudah berbatas ke sana tak sedia salahnya buat berikhtiar alat yang satu ini. alat angkut yang berupa perahu ini bakal melaksanakan Anda berayun ke depan dan buntut cukup kencang.

Tornado

Yang pertama merupakan Tornado. Selain membelokkan seru dengan menegangkan, Tornado melahirkan salah eka wahan membelokkan ekstrim yang ada di Dufan. Jika Anda penasaran, cobalah buat menaiki alat angkut yang satu ini. Di mainan ini Anda bakal merasakan cerapan yang banyak menegangkan. Pasalnya alat angkut ini akan membuat Anda jungkir balik di arah udara dengan bergitu lagi pada detik turun. Tak jarang berjibun orang yang bangkit dan muntah selepas berupaya alat angkut ini.

Halilintar

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sekadar tornado, geledek lagi melambangkan wahana amat ekstrim dengan menegangkan di ruang liburan di Jakarta yang eka ini. pada biasanya kilat merupakan wahana yang berupa andong biasa. Namun yang membuatnya amat menengangkan adalah landasan (kereta api) yang dilewati. Selain rel datar, kilat jua ada jalur jalan (kereta api) yang berupa bulat, tanjakan dengan anak yang bisa memacu adrenalin Anda.

 

Arung jeram

Berikutnya adalah arung jeram. Jika bosan dengan wahana di atas, Anda pun bisa mencari impresi anyar dengan basah-basahan detik melakukan arung jeram. Arung jeram yang ada di Dufan ini bakal menganjur Anda buat melingkari kawasan wahana yang berbentuk seperti bengawan dengan arus yang banyak deras.

Bianglala

Meskipun bukan salah ahad wahana yang menegangkan, akan lamun tidak afdal jika ke sini tak bianglala. Menaiki Bianglala amat sesuai dilakukan di sore hari, buat menutup hari sehabis menimati Dufan sambil melihat lampu-lampu Ancol Taman Impian.

Wahana di Dufan buat Anak-anak

Rumah Jahil

Rumah Jahil merupakan alat angkut membelokkan seru di Dufan yang sesuai untuk anak-anak hingga dewasa. Wahana yang ahad ini berada di kawasan Amerik Serikat, tepatnya di muka barat Dufan. Di Rumah Jahil ini karet pengunjung layak mencari jalan cabut dari bangunan yang berbenteng cermin tersebut. Meskipun membingungkan bakal tetapi alat ini banyak seru dengan menarik buat dicoba.

Istana Boneka

Meskipun alat jadul, hendak lamun Istana Boneka merupakan alat favorit belah anak-anak. Wahana ini berada di sisi barat Dufan dan di area buntut andaikata Anda berjalan dari arah bab masuk Dufan. Di Istana Boneka, bawah umur bisa bertambah kereta dan melampaui terowongan yang penuh dengan boneka bergerak.

Alap-alap

Bagi bawah umur yang ingin bertambah alat sejenis roller coaster, non khawatir karena alap-alap merupakan alat roller coaster dalam ukuran kecil yang diperuntukkan alokasi anak-anak.Wahana ini berada di alun-alun Indonesia dengan akrab dengan Wahana TreasureLand.

TreasureLand

TreasureLand melahirkan sebuah alat yang menunjukkan aksi langsung stuntman. Dalam pementasan tersebut hendak berbentuk beragam efek khusus, seperti ledakan, tembakan, penggunaan api dan jua air. Wahana ini lagi di alam Eropa, namun Anda harus bepergian ke bidang timur dari Istana Boneka.

Gajah Bledug

Wahana ini akrab Bianglala dan Kora-kora. Wahana ini melahirkan alat Dufan buat bawah umur dengan minimal adiluhung 125 cm. Di aku anak-anak bisa ke atas bidak dengan berputar-putar di ketinggian.

Happy Feet

Wahana ini masih tergolong baru. Happy Feet melahirkan bioskop simulator 3 luas dengan kisah getah perca penguin di Kutub Selatan. Untuk bisa berikhtiar wahana ini, anak-anak layak memegang adiluhung minimal 125 cm.

Ubanga-banga

Wahana Ubanga-banga berada di alun-alun Kalila, tepatnya di muka barat Dufan. Anak-anak yang menyukai alat mobil-mobilan pastinya anak suka dengan alat angkut yang ahad ini. Persyaratan pengunjung buat bisa mencoba wahana ini adalah bawah umur dengan agung minimum 125 cm.

Demikianlah ulasan mengenai alat angkut di Dufan paling hebat dan menegangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close