11 OBJEK WAHANA ANCOL INI WAJIB KAMU COBA

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sejak jaman penjajahan Belanda, wisata Ancol menduga lama dikenal sebagai pusat hiburan masyarakat. Pembangunan tempat darmawisata ini pun mulai bergerak ditingkatkan hingga akhirnya sah dibuka atas tahun 1966. Kini, wisata di Jakarta Utara ini menebak menjelma jadi landmark lipuran terbesar di tanah air. Jangan kagum kalau Ancol selalu ramai dikunjungi tiap final pekan alias hari liburan tiba. Kalau Anda tertarik menganjurkan seluruh ahli berlibur ke Ancol, ketahui dulu 11 objek darmawisata Ancol atraktif beserta ini.

1. Dufan

Wisata Ancol paling banyak atraktif afeksi pengunjung adalah Dufan atau Dunia Fantasi. Tak cuma bawah umur sahaja yang bahagia menyusuri istana Hello Kitty alias penjelajahan Ice Age, akil balig dengan orang dewasa bisa kembali menghabiskan preinan dengan berupaya wahana menantang. Hysteria, Halilintar, Tornado, Bianglala dengan aneka wahana ekstrem lain bahan melampiaskan hasrat preinan Anda lho!
Agar petualangan Anda terasa afdal dan menyenangkan, sebaiknya melakukan reservasi ataupun meminang ala bagian layanan kontak mengenai kartu promo ataupun diskon definit sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tak hanya menyenangkan, Anda bisa kembali mencermatkan anggaran, bukan?

2. Ocean Dream Samudera

Wisata Ancol yang tidak kalah atraktif dari Dufan ialah Ocean Dream Samudera. Si kecil benih berlatih hubungan dengan alam di Taman Surga Burung yang memegang cegak kelas burung. Selain itu, Anda bisa pula menganjur ananda melihat atraksi lumba-lumba, singa laut, beruang dengan lain-lain. Kalau merasa bosan, bisa mengajak anak menyaksikan film film 4D dengan memanfaatkan kacamata 3D. Pokoknya dijamin andaikata preinan Anda dan keluarga terasa seru kali ini!

3. Ocean Eco Park

Menjawab tantangan jaman bernapas di metropolis besar yang serba modern, Ocean Eco Park dibangun sebagai ruang liburan angkasa yang eksotis. Anda bisa cecap darmawisata Ancol yang memegang konsep lugu ini. Wahana pendidikan siap menganjur Anda dan seluruh anggota keluarga belajar melanggar alam. Tak sedia salahnya menganjur anak berguru bercocok tanam di sini.
Selain itu, permainan baru bagai paint ball lagi layak dicoba sebagai media lipuran kekinian. Luas alun-alun Eco Park yang mencapai 34 hektare benar memiliki akomodasi lengkap mulai balong buatan, bilangan taman dengan lain-lain.

4. Atlantis Water Adventure

Suka bermain air alias merasakan sensasi digulung aliran seperti di pantai nyata? Coba saja menikmati segala wahana cairan di Atlantis Water Adventure. Wisata Ancol satu ini menyodorkan 5 wisata pengembaraan cairan ialah bak ombak, bak tanding, alahan apung, Viddy Pool dengan Crazy Highest Longest Side.
Kalau Anda berterus terang suka pengembaraan ekstrem yang membuat hati berdegug kencang, kalau sahaja membawa ban dengan kecepatan 12 km per jam di Crazy Highest Longest Side. Ada dua seluncuran yang wajib Anda coba segala yang memegang bujur 149 meter dengan model berkelok ataupun 122 meter yang ada bentuk seluncuran terbuka. Mendebarkan!

5. Pasar Seni

Wisata Ancol tak hanya sekedar menyodorkan wahana lipuran semata akan tetapi juga pameran kecakapan yang patut diapresiasi. Pasar Seni merupakan pusat pembelian cindur mata ciptaan ahli seni handal bentala cairan yang menyajikan cara lukisan, foto, patung, kerajinan tangan dan lain-lain. Setidaknya ada 110 kios cindur mata yang hendaklah Anda singgahi buat berburu oleh-oleh kebalikan mainstream.

6. Stasiun Gondola

Anda tak takut keagungan harus berikhtiar alam lansekap dari atas sana di Stasiun Gondola, Ancol. Anda bisa menikmati keindahan hijaunya Hutan Nusantara dan pantai dengan naik kereta gantung. Ada tiga halte yang sedia di ruang ini yaitu halte A, B dengan C. Biaya yang dibutuhkan untuk cecap gerobak andok ini hanya 30 mili mata uang ala hari biasa dengan 40 ribu atas akhir pekan. Kalau membawa anak yang rendah dari 85 sentimeter, tak dipungut biaya naik kereta gantung.

7. Sea World

Berwisata saja buat melepas penat mungkin sudah biasa tetapi wisata pendidikan yang mampu memasrahkan kemahiran dan pengetahuan anyar aktual dalam biasa. Wisata Ancol yang melepaskan manfaat bertambah merupakan Sea World. Anda bisa mengajak bawah umur belajar melanggar denyut bawah laut yang beragam. Tak hanya seputar konservasi ikan laut, area ini lagi ada konservasi lauk -- asin budu tawar lho!
Pengunjung bisa membuktikan spesies ikan yang populer hingga iwak garib di sini. Dari pada akuarium, Anda bisa melihat lauk -- asin budu arwana merah yang hidup di tengah lautan dan layak langka. Di mana lagi bisa membuktikan cara genus lauk -- asin budu yang afdal seperti liburan Ancol satu ini? Yuk, ajang sang buah hati ke Sea World sekarang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


8. Alive Museum Ancol

Ingin tampil gaya bagai mengunjungi Madame Tussauds? Anda bisa bergambar dengan para reca lilin seleb Hollywood di Alive Museum Ancol kok. Selain bia bergambar dengan arca parafin seleb favorit, Anda jua bisa mengabadikan cetakan berlatar wall art di sini kok. Dark road, area travel, zona fantasi, area sirkus dengan lain-lain menjadi nilai plus Alive Museum Ancol. Harga normal bersarang ke area darmawisata Ancol satu ini merupakan 100 mili rupiah. Kalau cukup siap promo, kadar kartu bisa mendapatkan basi kadar atraktif lho!


9. Putri Duyung Cottages

Ingin cecap cuaca yang betul-betul adem dan relaks bahwa Anda hendaklah menginap di Putri Duyung Cottages. Lokasi penginapan ini berada di daerah Taman Impian Jaya Ancol yang memegang pemandangan berbeda. Kalau Anda mencari area menginap yang langsung menghadap samudra dan memamerkan pemandangan indah, alkisah tidak perlu berulang angkat kaki ke Pulau Bali alias Lombok.
Wisata Ancol ini cocok menjadi tempat peristirahatan untuk melepas lelah menghadapi kerasnya metropolis Jakarta. Uniknya lagi, Putri Duyung Cottages lagi menawarkan free sepeda buat Anda selain fasilitas bulat seperti dataran voli pantai, tenis meja, bak renang menghadap bahar dan lain-lain.


10. Marina Bay

Dermaga eka ini benar telah tidak aneh juga menjadi ikon wisata Ancol membelokkan populer. Dermaga kapal pesiar berpose kosmopolitan ini disebut sebagai cerocok terbesar dan membelokkan afdal di seantero Indonesia. Anda yang menyukai gerak badan laut bisa berupaya diving, ski air atau wind surfing yang memadai bangkang adrenalin.
Kalau sekadar ingin semata-mata memasang film yang instagramable, jika sahaja beraksi selfie dengan latar bandar ataupun jejeran kapal di bibir dermaga. Bisa lagi menikmati suasana pantai yang menawan dengan berjalan di area jogging track. Kalau lapar, Marina Bay ada cegak liburan kuliner khususnya seafood yang bakal membuat perut kenyang seharian.


11. Deretan darmawisata miring nang elok

Ancol merupakan alun-alun pesisir utara metropolis Jakarta yang memiliki banjaran liburan landai yang elok. Selain Marina Bay, sedia 5 tempat darmawisata landai yang tak boleh dilewatkan andaikan datang ke Jakarta Utara. Anda bisa menikmati Pantai Carnival, Pantai Lagoon, Pantai Indah, Pantai Ria dan Pantai Festival.
Pantai Lagoon merupakan destinasi liburan Ancol yang memiliki lanskap alam kesayangan para wisatawan. Suasana alun yang tenang dengan butiran pasir putih halus terasa memukau. Anda bisa mengajak si beliau berjalan-jalan sore di pantai abnormal ini. Toh, sedia banyak banjaran kafe ataupun bufet yang menjadi tempat makan romantis alias sekadar nongkrong cecap semilir angin laut. Nah, Anda tidak harus pergi ke asing metropolitan untuk mendapatkan eksotisme pantai.
Tentu masih ada banyak spot darmawisata Ancol yang belum tersebutkan secara keseluruhan. Namun, ruang wisata di tempat bisa menjadi rekomendasi tujuan liburan Anda bersama keluarga. Rayakan momen distingtif dengan mengunjungi spot wisata distingtif di Ancol bersama orang-orang tersayang, ya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close