Sudah Pernah 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat kamu yang dari Jakarta atau luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini ialah salah satu destinasi wisata wajib kalau kamu berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam daerah Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini berpangkat mudah, layak dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita hanya mengeluarkan Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya detik itu bersama teman-teman. Seru amat sangat pokoknya. Dufan ini bising banget detik cuti kenaikan bagian ataupun libur semester anak cucu sekolah. Maklum, anak-anak pada cuti oke fokus hiburan bising sekali. Jadi andaikan anda akan gamak sepi, perginya jangan berkena hari ananda I kampus libur.


Di Dufan itu sedia kaum alat angkut yang harus awak coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini berada kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekapan tinggi. Keretanya banyol banget aliran ulat.

Arung Jeram
arung air terjun dufan
Arung jeram ini hendaklah banget anda coba pas lagi bekerja ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan aktif malayari air terjun di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri air 1000L/detik loh. Siap-siap becek kuyup deh andaikata bekerja di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini dahsyat banget, kita diputer-puter gitu kadang atasan bisa siap di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dengan adekuat dicoba buat memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini seru juga. Kita duduk di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, bahkan durasi apa lagi cepet. Seru banget, main ini ai bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja dasar toki agak-agak belom mendasar bekerja ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, apalagi dimainin sama teman. Sensasi ngebut terus nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, jadi saya mendasar kaya dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya belulang bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut mendasar kekocok-kocok adekuat mau turun. Paling dahsyat bersandar di bala membelokkan belakang karena mendasar amat tempat adekuat diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini seru juga, bentuknya bagai kilang angin, berjalan kita diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau awak embuh alat angkut ekstrim yang memandu adrenalin, halilintar favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan bertambah seluncur 360 derajat, tapi siap cerapan ke atas dan anjlok serta belokan yang tajam. Pastinya bakal bikin anda ngga berhenti teriak kalau main ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat angkut yang melanting kita di ketinggian 25 meter. Setelah itu saya akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin banget deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum lengkap andaikata tidak bertambah bianglala. Apalagi pergi berdua dengan sang dia, lihat sunset di atas bianglala sekali lalu memandang laut Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, naik bianglala malam hari jua atraktif atas bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari atas bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit saya banget dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi kup ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik banget saat malam musim karena berhiaskan berjibun lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, sedia jumlah tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan pasti ada alat angkut airnya, bagaikan arung jeram. Siap-siap deh baju anda berair atas sudah absolut akan kecipratan air.

Bawa cairan meneguk & snack
Di dufan ini, kudap agak mahal. Sebaiknya awak bawa minum secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak bawa konsumsi di kian siap jua kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya banyak banget. Antriannya memadai lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa bertambah lama. Jadi kalau bisa sih era Dufan pk 10.00 buka anda udah beres di senun dan dari kisaran bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di senun panas. Jarak antara ahad alat angkut ke alat angkut lain lumayan. Apalagi pas tengah hari musim dan terik gitu. Tapi andaikata membubuhkan topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh membubuhkan sunblock.

Ajak Teman ataupun Keluarga
Bermain di Dufan ini membelokkan hebat andaikan ditemani sama ikhwan ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dan memilin keakraban. Oh ya, di Dufan ini siap film candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cetak ekspresi yang lucu-lucu detik bekerja di wahana.

Untuk tiket bersarang dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikan amuh ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya bertambah encer enteng kecil rendah daif daripada era weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan menikmati rekreasi di alat yang siap di Dufan ya! Kalau berdasarkan anda alat angkut apa saja nih yang amat hebat buat dimainkan? komentar di esai anggapan ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close