Asyik ya Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Tamsyah Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan darmawisata tidak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik andaikan jua bisa menjadi sarana belajar. Konsep liburan seperti ini umum dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika kita lagi ingat zaman SD atau SMP dahulu, detik liburan akhir tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan esai laporan mengenai objek yang dikunjungi. Itulah cikal bakal dari konsep Edutainment.

Jika saat itu saya layak mencari gagar sendiri nilai edukasi dari sebuah alamat darmawisata publik, saat ini telah ada bahan liburan yang secara istimewa didedikasikan buat edutainment. Seaworld semenanjung adalah salah eka objek wisata macam ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, tetapi lagi bersedekah bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak cuma menghibur, jua memberikan edukasi atas biota laut, dan pengalaman pemeliharaan yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam perairan yaitu : area perairan tawar, zona pesisir, dan area bahar laut.

Dalam upaya memperkenalkan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 belakang biota air tawar yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota perairan laut yang terjadi dari 11.500 ekor biota yang terjadi dari 138 model lauk -- asin budu dan avertebrata serta 3 jenis reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau payau dengan 19 akuarium beserta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan wisata Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di alun-alun Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu alam dengan Dunia Fantasi ataupun Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk menuju ke alun-alun darmawisata ini bisa menggunakan kendaraan pribadi alias (alat) angkutan umum. Ada jumlah pilihan mode pemindahan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan alat awak bisa dengan pias cukai ke arah Ancol ataupun Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab bea Ancol Dari akses tol ini beranjak ke cita-cita kiri dan bersetuju ke bab gapura Ancol. Setelah melunasi retribusi, getah perca tamu layak mengikuti papan petunjuk yang pernah banyak tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikan menggunakan alat umum, bisa menggunakan KRL ataupun Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa menggunakan KRL Commuter Line ini mengarah ke hadap Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika memakai mikrolet, naik arah M 15 alias M 15 A yang bakal berhenti di depan pintu gapura Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa memakai KRL yang mengarah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan menggunakan Mikrolet abah M 15 dengan M 15 A yang akan menuju ke cita-cita akses gapura Ancol.

Sedangkan andaikata dari arah Serpong bisa mengarah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih dahulu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL ataupun Commuter Line, bus Trans Jakarta jua bisa digunakan andaikan ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih pias busway jalan 1 dan gang 5 yang bakal melantas mengarah ke pintu gaba-gaba Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memakai shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa memakai bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa lagi memakai PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara pias bis asing bisa memanfaatkan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke cita-cita Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 alias M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa menggunakan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan berumur dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang akan berhenti di depan pintu gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai beker operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan setiap hari. Mulai buka saban harinya dari arloji 9 awal sampai akan datang menutup jam 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close