5 Arena Ini Menjadikan Seaworld Ancol Tempat Liburan Favorit Utamamu

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hampir semua orang Jakarta dengan sekitarnya yang tumbuh besar di warsa 90-an pasti suah berkunjung ke Seaworld Ancol. Objek liburan yang menampilkan miniatur afsun laut ini memang menonjol era itu. Pasalnya, ruang ini tak sekadar merekomendasi intermezo lamun jua edukasi pada warga. Seaworld Ancol masih beres area liburan favorit anak bini kekal masa.

Bayangkan saja, mulai beroperasi pada tarikh 1994 silam berbatas kini, Seaworld Ancol terus ramai dikunjungi masyarakat, khususnya era musim liburan tiba. Telah berdiri mulai seputar 24 tarikh lamanya, apa yang membuat alamat wisata ini konsisten digemari ahli di Indonesia? Rupanya, berkah eksistensi 5 alat yang daya tariknya tentu tidak sempat habis sejauh masa. Baik wahana lama maupun baru, segalanya memiliki kelebihan yang bikin tamu tidak suah bosan. Apa sahaja ke-5 alat angkut tersebut?

1. Touch Pool

Ini melambangkan area wahana alahan yang membolehkan pengunjung menyentuh bak secara terus dengan “berinteraksi” dengan biota samudra di dalamnya lebih dekat. Area tersebut dibagi beres 4 kolam berburai yang berbadan dua biota laut yang berbeda-beda, meliputi alahan penyu, bintang laut, iwak hiu yang bersahabat dengan manusia, berbatas iwak hiu yang bisa menyerang manusia. Saat berkunjung ke daerah ini, tamu bukan hanya bisa menjamah kolam, melainkan juga bergambar bersama biota laut di dalamnya. Semuanya damai untuk Anda, asal, sebelum beraktivitas di kian melisankan dengan perhatikan betul advis dan peraturan yang harus dipatuhi.

2. Main Aquarium

Setiap kali berkunjung ke Seaworld Ancol, jangan lewatkan alat yang satu ini. Akuarium utama ini diklaim sebagai akuarium terbesar angka 1 di Indonesia. Di akuarium berukuran 24x38 meter ini diperoleh jumlah jenis ikan, baik lauk -- asin budu adiwarna maupun lauk -- asin budu yang terbilang ganas. Menariknya lagi, di senun lagi Anda bisa menemukan ikan amat besar dengan panjang sekeliling 3,5 meter, yaitu Ikan Hiu Perawat Raksasa atau Tawny Nurse Shark yang di budi Latin disebut Nebrius ferrugineus.

Ikan ini disebut-sebut memiliki urutan keganasan bagian 32 dari 32 jenis lauk -- asin budu hiu yang tercatat bengis atau pernah menyerang manusia. Selain untuk mendapati lauk -- asin budu hiu anggara ini, tamu lagi berbondong-bondong ke akuarium baku untuk membuktikan aktivitas pemberian bersiar-siar lauk -- asin budu yang melibatkan karet penyelam. Aktivitas ini tentunya adekuat buat menjadi sarana edukasi, khususnya belah anak-anak.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Under Water Tunnel

Nah, kalau yang eka ini melambangkan alat angkut paling legendaris dan membelokkan diincar di Seaworld Ancol. Tak lengkap agaknya bila berkunjung ke sana bila tak main dengan berpotret di daerah ini. Dari bentuknya saja selalu membuat orang terkagum-kagum dengan penasaran. Ada gorong-gorong cecair bahar dengan tangga berjalan di bawahnya. Ya, ini adalah kolong Antasena, ialah gorong-gorong kolong cecair bahar sepanjang 80 meter yang diisi oleh ribuan lauk -- asin budu adun yang lagi diperoleh di akuarium utama.

Eskalator di bawahnya hendak mengantar Anda amat pemandangan kaki (gunung) bahar dari ujung ke ujung terowongan. Saat masuk ke alat ini, sensasinya juara. Rasanya seperti amat area kolong laut tanpa harus berbasah-basahan. Kapan berulang bisa memandang biota samudra yang cantik dengan hawa hebat nyaman bagai ini? 4. Glow Theater Wahana ini menjadi area membelokkan adekuat buat mengajak anak-anak belajar hal baru. Sebab wahana bioskop ini akan memutarkan gambar hidup pendidikan berjudul Sea Turtle Story. Yang spesial, bioskop ini hendak menampilkan warna-warna indah saat lampu dipadamkan. Itu sebabnya, alat angkut ini dinamakan Glow Theater.

5. Jelly Fish Exhibit

Di sini tempatnya membesuk indahnya ampai-ampai berenang di lautan. Wahana Jelly Fish Exhibit ini merupakan alat angkut yang terhitung aktual dibandingkan lainnya. Adapun, di wahana ini Anda bisa melihat beberapa jenis ubur-ubur, seperti Sea Neattle Jelly Fish, Blubber Jelly Fish, dengan Upside Down Jelly Fish. Nikmati cantiknya mereka saat berenang dengan bercahaya pada kegelapan. Rasanya, berkunjung ke alat ini akan oke kemahiran seru dengan aktual yang patut dicoba buat preinan belakang tarikh ini. Itulah 5 alat angkut yang oke kekuatan Seaworld Ancol buat menghibur dan mengedukasi getah perca ahli Indonesia. Semuanya menjanjikan kemahiran hebat yang selalu asyik buat dinikmati dari lalu batas kini. Jadi, jangan lupa masukkan Seaworld Ancol ke daftar destinasi liburan Anda akhir warsa ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close