Berwisata Ke Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara Mengasyikkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol sering dijadikan destinasi darmawisata paling penting di kota Jakarta. Hal ini dikarenakan, Ancol memiliki alat yang sangat lengkap sebagai wahana rekreasi keluarga. Hampir semua alat rekreasi yang terkenal siap di tempat ini. Setiap tahun siap berlimpah amat pengunjung yang datang ke ruang ini untuk memakan tempo preinan membayangkan bersama keluarga.

Taman Impian Jaya Ancol sedia dari 1966 sebagai kawasan liburan terpadu. Kawasan ini memadukan jarak bustan wisata dengan halaman ladang edukasi, sehingga saya bisa mengajak bawah umur untuk berkunjung ke Ancol buat memakan abad liburan.

Ada banyak banget fasilitas dengan alat yang disediakan oleh kepala Taman Ancol Jakarta. Seperti Dunia Fantasi nama lain Dufan. Sebuah spot di dalam Taman Ancol Jakarta yang berisikan wahana dengan tema-tema eksklusif terutama alat dengan teknologi canggih. Dufan terbagi menjadi delapan kawasan, yaitu Indonesia, Jakarta, Eropa, Amerika, Asia, Yunani, Balada Kera, dan Hikayat.

Lalu ada Atlantis Water Adventure, di spot ini kita bisa menikmati kecantikan bawah laut. Spot ini melambangkan theme park kedua yang dikembangkan akibat pengelola Taman Ancol Jakarta. Atlantis Water Adventure seorang diri ada di arah kapling seluas 5 hektar. Di taman ini, kamu bisa merasakan penjelajahan air yang melibatkan delapan buah kolam, ialah Antila, Poseidon, Octopus, Plaza Atlas, Aquarius, dengan Kiddy Pool.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kemudian sedia Sea World. Di kawasan ini, kita bisa cecap biota laut yang ditempatkan di dalam aquarium berbentuk miring lingkaran, dan kita lihat dari lorong di bawahnya. Di Sea World sendiri, biasanya ada atraksi putri duyung di hari-hari tertentu, dan saya jua bisa memandang para juru selam berinteraksi dengan koleksi satwa samudra di sana.

Lanjut ke Ocean Dream Samudera, taman bertema ketiga yang dikembangkan akibat pihak Taman Ancol Jakarta. Taman ini memiliki gradasi konservasi alam sehingga kita bisa selangkah lebih dekat dengan satwa-satwa yang sedia di sana. Satwa tersebut melingkupi uskup putih, lumba-lumba, asu laut, dan sebuah bioskop 4D. Pastinya jadi keahlian baru melihat video 4D di Ancol.

Selain berbagai wahana permainan, di Taman Ancol Jakarta terdapat sebuah kawasan yang dinamakan Marina. Kawasan ini merupakan alam yang menampung kapal dan peralatan yang digunakan untuk menyeberang ke Kepulauan Seribu. Biasanya diperoleh beraneka macam belulang pesiar yang tersedia di alam ini dari yang berukuran kecil hingga besar.

Masih siap banyak lagi wahana-wahana dahsyat di Taman Ancol Jakarta. Apabila Sobat Pesona ingin mendatangi Taman Ancol Jakarta, Sobat Pesona bisa datang di jam-jam kunjungan sesuai jadwal. Agar saat berkunjung ke sana, wahana sudah berangkat beroperasi atau buka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close