Permainan “Snake Coaster” wahana yang Menarik di Junle land Sentul Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada Ular Terpanjang di Dunia di Jungleland Sentul Bogor
Selalu sedia kesucian di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Sentul, Bogor, yang saat ini melahirkan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa gunung-gemunung sebagai latar belakangnya, lagi memiliki area terluas dan wahana terbanyak di Indonesia.

Di bulan Desember ini melahirkan bulan yang berbahagia untuk semua, betapa tidak di bulan ini selain bertepatan dengan musim liburan, natal dan tahun baru.

“Di bulan Desember ini juga kita (Jungleland) bakal launching alat baru Jungleland ialah “Snake Coaster” yang melahirkan alat roller coaster terpanjang di Indonesia. Acara ini digelar pada hari Rabu 20 Desember 2017 di alam mysteria yang melahirkan alpa ahad zona dari empat area yang sedia di Jungleland, ” sampai Mey Ranti Ramadhani Event Supervisor & Public Relations, Senin (18/12/17).

Wahana “Snake Coaster” sendiri, tua Mey, diharapkan dapat memajukan keseruan, kebahagiaan dengan kegembiraan para pengunjung ketika bermain di Jungleland selain itu wahana “Snake Coaster” juga tentunya memajukan koleksi alat angkut yang sedia di Jungleland.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Semua pengunjung tentunya bisa cecap semua alat angkut yang sedia di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, memanfaatkan beragam bagai cara pembalasan dengan beraneka macam macam promo yang ada. Anda pun bisa menggunakan Promo Annual Pass dengan membalas Rp. 275 ribu mata uang sahaja telah bisa alam segala alat angkut yang ada di Jungleland selama setahun penuh, ” lanjutnya.

Bukan cuma itu saja, saban harinya di Jungleland Sentul jua menghidangkan live music, berbagai ambalan dan festival hebat dengan unik, yang tidak bisa dilewatkan sejenis itu saja.

“Tunggu apalagi? Hiburan terlengkap dengan alat terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dengan paket ekonomis yang sangat terjangkau menebak jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan solidaritas dengan beragam keseruan sekeluarga, di Jungleland Sentul, ” tutupnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close