2 Permainan baru yaitu Permainan Octopus dan wahana Safari Dino - Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul balik melepaskan inovasi terbelakang yang dapat dinikmati oleh para tamu setia. Dua alat baru, alat angkut Octopus dan wahana Safari Dino, diluncurkan menemui Idul Fitri 2017, dan sudah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya agenda Lebaran Vaganza yang merupakan respon dari hajat begitu banyak ahli di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh alat hiburan dengan preinan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga.

"Biasanya, sehabis mereka berkunjung ke sanak anak bini untuk ber-Lebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak encer mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga. Apalagi berlokasi kecil di dalam kota, dengan ada gradasi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan bakir memadati kebutuhan lipuran dengan pakansi keluarga. Selain itu, Claudia juga menyatakan, wahana Octopus melambangkan alat ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen abdi buat terus berinovasi di mempersiapkan alat hiburan belah seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memegang daya tampung engat 20 orang dan memberikan sensasi dahsyat yang memacu adrenalin.

"Pengunjung dapat diangkat batas kebesaran maksimum 10 meter, dengan detik mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dengan diputar-putar hingga 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebuah outdoor theme park yang batas kini telah memegang 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 alat permainan yang bisa dinikmati akibat beraneka macam usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close