Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api dan stasiun transit

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi awak yang embuh liburan ke Jungleland Bogor theme park untuk weekend anda, tidak ada salahnya memanfaatkan moda pemindahan andong api.
Berikut ini kami sampaikan Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api beserta basis transit. Anda yang dari Merak, Cilegon, Serpong, Rangkasbitung, Bekasi, Cikampek, Purwakarta bisa berkunjung ke JungleLand theme park sonder harus bercapek-capek dengan macetnya jalan raya. Cukup dengan andong api untuk menjangkatu JungleLand Theme park Bogor.
Dari hadap Merak, Cilegon, Serang bisa menggunakan gerobak cahaya Banten Ekspres, Kalimaya, Krakatau turun Stasiun Duri/Tanah Abang.
Dari Stasiun Tanah Abang/Duri memutasi KRL jurusan Bogor. Nanti berdansa Stasiun Bogor (BOO).

Dari Rangkasbitung, Serpong bisa ke atas Kereta Api Rangkas Jaya atau KA Lokal Rangkas anjlok Tanah Abang/Duri. Lanjut memindahkan KRL Duri Bogor/Yellow line Commuter Line. Turun Stasiun Bogor.

Dari Purwakarta, Cikampek, Lemahabang, Cikarang bertambah KA Lokal Purwakarta dan Lokal Cikampek berdansa Stasiun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota memutasi KRL tujuan Bogor dan berdansa Stasiun Bogor.

Dari Bekasi naik KRL Blue Line Commuter Line Turun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota Oper KRL ke Bogor dan anjlok Stasiun Bogor.

Dari Cianjur dan Sukabumi ke atas KA Pangrango anjlok Stasiun Bogor. Tiket KA Pangrango Bisa Dipesan Online Lagi

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tujuan utama ke atas andong bara ialah ke Stasiun Bogor. Untuk mengabah ke area Jungle Land dari stasiun Bogor memakai angkutan metropolis (angkot) dengan kode 03 (Bubulak – Baranang Siang ), arkian berdansa di Terminal Damri/Botani, kalakian menggunakan Trans Pakuan ke hadap Bellanova Mall, dari Bellanova Mall menuju Jungleland memanfaatkan pemindahan taxi/ojek. Alamat kontak Jungleland Boulevard – Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810 Indonesia.

Setiap harinya Jungleland theme park mempersiapkan fasilitas antar-jemput GRATIS dengan rute regular Mall Bellanova – Jungleland Theme Park yang dimulai pada pukul 09:00. Armada yang mengantar-jemput hadirin saban harinya layak banyak, namun kuantitas pengunjung yang diantar anjur pun sangat banyak.

Karena itu dimohon untuk tetap bersabar dalam menanti FREE Shuttle menuju Jungleland ini. Disarankan belah hadirin yang menuju Jungleland dengan memanfaatkan FREE Shuttle menggunakan jalur PRE-ORDER .

Nah itulah Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api dan selamat berlibur dengan indah di theme park ini. Jangan kurang ingat untuk tetap waspada dalam perjalanan anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close