Jungle Land Punya Wahana Roboland., ayo di coba

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika belum tahu tujuan libur belakang pekan, tak ada salahnya menghadiri Jungleland Adventure Theme Park. Tempat darmawisata di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor itu punya wahana baru yang seru. Namanya Roboland.

Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Mey Ranti Ramadhani, menuturkan, Roboland menjadi wahana terbaru di mana tamu bisa berlatih dan bermain robotic. Wahana ini sudah dibuka sejak Minggu (11/11). Di wahana ini siap sapta zona, celah beda Edu Tour, Maker Robot, Multimedia, Drone & Competition, Dancing Show Humanoid, Coding Academy dengan Galery Robot. “Roboland didesain buat memasrahkan edukasi kepada bawah umur dengan anak bini yang gemar bermain sambil berguru robotic. Pas banget buat tambah wawasan tentang robotic dengan cara distingtif dan anti-mainstream,” terangnya.

Sebagai salah ahad tempat darmawisata ahli terbesar di Bogor, Jungleland selalu melepaskan promo Harga Tiket Masuk (HTM). Ada catur promoselama November. Pertama diskon di loket Jungleland. Harga kartu beres lebih murah dengan hemat. Kedua, tunjukkan foto dan video pernah ke Jungleland. Harga kartu oke Rp99.000 buat hari biasa dengan Rp132.000 belakang pekan. Satu cetakan atau gambar bisa buat berbelanja berbatas empat tiket bersetuju Jungleland. Periode promo cukup dengan 15 Desember 2018.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Ada lagi promo istimewa potongan (harga) 40 bayaran buat pemegang KTP Jabodetabek. Hari biasa sekadar Rp105.000 dan belakang minggu Rp140.000. Tunjukkan KTP di loket pembelian tiket, eka KTP bisa buat berbelanja cukup empat kartu masuk. “Promo ini hanya berlaku November 2018,” katanya.

Selain itu, ada juga promo khusus Senin dan Jumat. Saat berkunjung Senin, sedia promo Jungleland Senin Hemat Lima Puluh Ribu (Serbu). Pengunjung hendak membaca potongan kadar Rp50.000 dari kualitas karcis Rp165.000 jadi Rp115.000. Promo ini berlaku setiap Senin selama 2018 dan cuma empat tiket. Sedangkan jika mendatangi Jungleland pada Jumat, tamu bisa menikmati promo #JumatAnd. Harga tiketnya Rp88.000. “Untuk mendapatkan promo ini, pengunjung sekadar diminta memadatkan bukti di loket,” pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close