Permainan Luar biasa di Jungle land Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan memang amat hebat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala tugas atau pun pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa oke area liburan benar untuk Anda pilih. Pasalnya, di area wisata ini berlimpah amat alat dengan sarana rekreasi hebat yang bisa membuat preinan Anda kian benci dengan berkualitas.

Tak sekadar itu, di kian juga ada beberapa wahana yang bisa membuktikan seberapa besar keberanian Anda sekaligus ajak adrenalin yang tak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di alat sebelumnya Anda dibawa atas impresi jatuh, berayun, berputar alias melayang, maka berlainan dengan wahana Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan membahayakan dari wahana lainnya. Untuk alat ini Anda akan merasakan cerapan diayun dan diputar dengan kecekapan yang semakin lama hendak semakin cepat dan ketinggiannya pun semakin agung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang telah berkunjung ke Jungleland, tentunya aman ingat dengan alat angkut yang satu ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai arena atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke tempat liburan ini, nir- abai rasakan impresi yang dihadirkan akibat air race ini.

Terletak di zona carnivalia, saat menaikinya Anda bakal dibawa berputar dan mengawang di antariksa dengan kecekapan definit yang pastinya sangat bangkang adrenalin. Bahkan cairan race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memberikan impresi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, era hendak berikhtiar atraksi ini, ada batasan agung badan, yaitu hanya berlaku buat orang yang ada tinggi di atas 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke area Carnivalia, lokasinya juga tidak jauh dengan alat cecair race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat Anda ingin menjumpai impresi berayun yang bertambah mengesankan. Jika detik berikhtiar ayunan biasa sekadar memiliki kemiringan yang tidak seberapa, namun di wahana ini Anda akan dibawa atas sebuah bandul raksasa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat di ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikata di Air Race Anda bakal dibawa atas cerapan melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda hendak dibawa buat menjumpai dengan jalan apa cerapan anjlok sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya sangat ampuh melaksanakan nyali Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, absolut penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat alang memanfaatkan alat hebat ini.

Tentunya alat angkut ini amat dahsyat banget untuk dicoba. Untuk wahana ini pun berbentuk seperti bidang raksasa. Anda bisa sekali lalu berfantasi dengan membayangkan sedang berada di bidang terbang. Tentunya, hebat bukan buat temani preinan Anda bersama keluarga atau rekan?

Untuk alat yang eka ini, absolut lebih seru dan memasrahkan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali akan melepaskan anggapan permainan yang menegangkan, absolut hendak berhasil membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda membawa alat angkut ini, Anda bakal duduk di suatu kaki berupa bagaikan perahu karet, akhirnya Anda hendak dipaksa meluncur dengan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan cairan yang membasi badan. Tak hanya itu, alat ini jua dilengkapi sama dengan elevator yang bisa membawa Anda hingga ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat lainnya, alat angkut ini kecuali membahayakan lagi amat cocok Anda seleksi -- kasih berat sebelah buat memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, kala Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda hendak masuk ke dalam sebuah rumah yang menyeramkan.

Di rumah ini Anda bisa terus merasakan, mendengar justru sekalian membesuk bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala wahana ini bakal memanggul Anda atas sebuah riwayat tentang eka keluarga yang mati memasygulkan dan kematiannya masih konsisten beres misteri. Di alat angkut ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menyusuri saban sudutnya menggunakan kereta dengan besaran pengunjung sebanyak 4 orang di ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah saat pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close