Pelaksanaan K3, Adalah tolak ukur SOP Jungleland Sentul Bogor

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alam Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, lebih menarik dengan melorotkan alat Mega Drop- Gundala.Sensasi anyar kepada para pengunjung, disajikan tempat liburan wahanaa atraksi Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan kemahiran asing biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, saat memperoleh puluhan wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang ingin mengharapkan alat angkut pada aksi Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat ada rekan-rekan dari Forwat dengan aktivitas family gathering journalist 2019, semoga dapat menikmati segala alat angkut yang ada disini, dengan boleh terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya jua membongkar informasi kepada Forwat buat bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya wisata wahanaa permainan Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas jadi 35 Hektar, dengan akses yang mudah dijangkau dengan bebas galang adalah lewat cukai Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa liburan wahana ini berparak dengan ruang lainnya, dan dengan alat aktual Mega Drop- Gundala, hendak memberikan pengalaman berlainan kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari area lainnya, disini berencana berada suasana perbukitan agar pengunjung dapat merasakan sejuknya alam, dan Mega Drop- Gundala anyar launching yang diambil dari citra cemeti malaikat kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat panca zona yang bisa dinikmati dengan 35 alat seru, 15 wahana untuk anak-anak dengan panca wahana berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman lagi menjelaskan, penerapkan K3, menjadi tolak ukur SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak cuma itu, tingkat produktivitas pekerja bertambah bersamaan dengan jaminan kebahagiaan yang didapat oleh perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para pengunjung boleh explore lima zona, diantaranya siap yang berbayar dengan sebagian besar wahana buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya juga berharapa, dengan hadirnya alat baru (Mega Drop- Gundala), pengalaman berbeda bisa dirasakan pelancongan saat berkunjung, dan Jungleland bisa menjadi tempat darmawisata wahanaa mainan kebanggaan anak bini di memilih ruang wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close