Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling bulat fasilitasnya sebagai tempat bermain yang dahsyat dan menantang .
info Tempat Wisata yang paling kenamaan menjadi buruan wisatawan adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) adalah sebuah alun-alun wisata terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar datang belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang asing kian spektakuler dengan kian dahsyat bersama kian bulat alat angkut permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan sekadar itu, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekadar sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia saja, namun lagi terbesar yang ada di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini menurut resmi dibuka sebagai pusat darmawisata Rekreasi dengan Hiburan pada copot 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang membelokkan melegakan di Kota Bandung ini berdiri di arah areal seluas 4,2 hektar, dengan menelan biaya pembangunannya batas 2 milyar rupiah.

Hingga era ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung adalah melahirkan sebuah Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang hendaklah dikau kunjungi.
Dan ahad lagi, kini Trans Studio Bandung saat menduga menjelma jadi sebuah Taman Bermain yang paling komplit di Kota Bandung dengan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sendiri adalah ruang wisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya amat strategis berada di pusat metropolis kembang, dengan tempatnya banyak dekat dengan salah ahad Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, ialah Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung ada melayani keperluan wisata belanja/shopping dengan Kuliner belah tamu TSB.

Trans Studio adalah melahirkan ruang darmawisata yang berada di di areal alam Trans Studio Mall, sebentuk pusat perbelanjaan bertaraf dunia yang artistik dengan sangat nyaman yang datang di Kota Bandung.

Di lupa daratan Studio Mall (TSM) Bandung ini, saya bisa cecap pengalaman shopping di kian dari 200 outlet yang siap di sini.

Brand atau produk ternama alam bagai Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dengan Tommy Hilfiger, dengan di bumi Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll datang di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar becus membanjiri keperluan belanja saja, di Trans Studio Mall juga awak bisa menikmati beraneka ragam menu kuliner di kian dari 100 tenant ataupun gerai makanan dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya anda temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, hingga nasional seperti The Duck King, akhirnya siap lagi Restoran Jepang di Bandung di TSM ialah Sushi Tei, sedia Papper Lunch bersama Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta sepenuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa anda jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang enak :

Studio Kuring (ayam bakar dan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dan pancake)
Tidak cuma itu sahabat traveler’s, di TSM Bandung jua hadir sebuah Food Court sekelas Paskal Food Market alias Pasar Cisangkuy dengan Sudirman Street Day and Night Market, yang menyodorkan menu jajanan khas bandung yang lengkap dengan harga makanan yang terjangkau.

Trans Studio Mall siap melayani hajat wisata belanja dikau bersama dengan Mall di Bandung yang kenamaan lainnya bagai Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, ada di kota Bandung sebagai kantor pusat dari salah satu Bank Nasional terkemuka, yaitu Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini merupakan melambangkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan konsep Indoor yang berderajat internasional atau dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, buat segala apa anda mesti preinan ke Luar daerah yang mahal, jika di metropolitan Bandung, di di bumi seorang diri kita kepunyaan area darmawisata yang beraras juga ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang untuk bisa menarik pelawat dari mancanegara, dan menjadi oponen tempat darmawisata terkenal di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dengan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dengan mewah dengan kualitas yang teraih mulai Rp.1.500.000 siap menjadi area bermalam dan peraduan jempolan anda.

Tempat di berbelit-belit Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini menyodorkan kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini merekomendasi fasilitas yang biasa anda dapatkan di Tempat Spa di Bandung beserta salah satu area Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di pada kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi anda yang berhajat ruang bermalam berupa hotel yang aman di induk metropolitan dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung era ini memiliki tidak kurang dari 20 alat angkut permainan yang terbagi ke di 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah alat mainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang banyak cocok buat awak menguji empedu dengan mengasah hormon adrenalin di badan anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang penulis rasakan sensasinya sendiri betapa dengan cara apa “kepanikan tubuh” kala mencoba alat angkut trans atelir bandung yang satu ini.
Berdasarkan penerangan dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, alun-alun alat angkut permainan ini mampu melaju dengan kecepatan 120 Km/jam hanya rendah di waktu 3,5 detik
Wahana Trans bengkel Yamaha Racing Coaster di Bandung ini alih-alih merupakan 1 dari sekadar 3 yang siap di dunia, yang mana 2 yang lainnya cuma ada di daerah Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa alam alat atraksi TSB ini, sekadar hadirin yang paling tidak memegang agung awak bertambah dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya aman sahaja anda pernah ngeri membacanya ya ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, segala alat angkut di area wisata anak bini ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang istimewa ketat,termasuk di wahana Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign seperti pendulum danawa dan mula-mula yang siap di Indonesia.Di wahana ini tamu bakal diajak berputar-putar pada ketinggian 18 meter lebih pada keadaan berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang akan alam wahana mainan ini harus ada adiluhung badan minimal 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata alun-alun hilang ingatan atelir bandung yang ahad ini akan melepaskan dikau tentang kemahiran betapa dengan cara apa berpetualang di deras dan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda akan ditantang kegagahan buat bertemu dengan beragam binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dan buas seperti Singa beserta melampaui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air berpartisipasi setinggi 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan penjelajahan di wahana mainan ini, peserta wajib memiliki adiluhung badan 120 dan layak ditemani oleh anak buah tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini adalah Bioskop Simulator dengan teknologi mutakhir 4 dimensi dan pertama di dunia yang akan memberikan ada kemahiran melihat aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi badan tamu paling tidak 100 cm

5.Vertigo

Vertigo adalah Wahana Permainan yang siap di hilang ingatan bengkel bandung berupa kincir aliran udara raksasa yang bisa membuat awak berbahaya adem karena bakir berputar 360 derajat secara vertikal dan bergerak menerus.
Catatan : Tinngi minimal pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan atau lagi semburan air yang sering kita lihat di Film-film adu dan action Amerika, kini bisa saya lihat langsung rahasianya di wahana ini.
Catatan : Tinggi minial akseptor ialah 100 cm dan didampingi anak buah tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar danawa ya ? dengan memang betul,apabila anda mencampuri alat angkut ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebuah negeri Raksasa di tempat gegana yang tinggi,dan bota itu akan menjatuhkan anda dari tempat kebesaran 20 meter.
Catatan : Tinngi diri akseptor minimal 130 cm dengan berat maksimum 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah area jempolan buat anda untuk terus menguji nyali anda dengan mencampuri beragam area yang amat menakutkan dengan di kenal berpenunggu di wilayah bandung.
Catatan : Untuk segala usia dan akseptor di bawah umur harus didampingi anak Adam tua

9.Trans Science Centre

Wahana permainan yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak seperti di Bandung Science Center yang siap di Trans Studio Bandung ,dimana anak-anak bisa bermain dan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama alias Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi atau berbicara di dunia per-tv an? alat angkut hilang ingatan atelir di bandung ini bakal melepaskan kemahiran rahasia yang ada di balik ruang produksi beraneka macam program yang siap di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang terkenal bagai Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk sarwa daerah usia

11.Sky Pirates.

Wahana trans studio bandung sky pirateni dia penjelajahan dahsyat lainnya,di wahana lupa daratan studio bandung ini dikau bakal diberikan pengalaman menaiki bahtera beluku laut mengelilingi kolom Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi paling tidak peserta 125 cm dengan kudu didampingi anak buah dewasa

12.Kong Climb

Sebuah alat angkut yang klop buat anda yang bahagia berpetualang dengan tantangan memanjatdinding buat mengambil permata yang di bergadang kera besar.
Catatan : Peserta kudu memiliki tinggi diri 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana trans atelir bandung dragon riderat liburan di bandung yang bisa membuat badan dikau seperti para kesatria, dimana dikau bakal terlihat agam ketika mengendarai naga, bukan juga kuda seperti di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimum pengunjung 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai area area Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang usia 4 – 12 warsa layak didampingi orang tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang satu ini merupakan salah ahad kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimal peserta adalah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan oto maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi mentok 185 cm, joki minimal 135 cm dengan ajudan minimum 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana menarik yang akan melepaskan sebuah penjelajahan betapa dengan cara apa impresi menonton film cucur lebar yang amat nyata.
Catatan : Untuk segala golongan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana atraksi yang diklaim ekuivalensi dengan Broadway,yang melahirkan gedung demonstrasi hebat mewah dengan menampilkan beraneka macam atraksi dahsyat dengan menarik.
Catatan : Untuk semua golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan akibat yang sangat spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk semua arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah musafir inilah dia lokasi yang bakal melepaskan penjelajahan dengan berkeliling domestik bersama si Bolang.
Catatan : Untuk semua kalangan usia, dan bawah umur harus di di bimbingan orang tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang wajib awak ketahui, dijamin banyak atraktif dengan ajak untuk anda jajal dengan nikmati bersama dengan anggota keluarga, teman alias apalagi berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dan lokasinya sangat mudah dilalui ayu dengan kendaraan pribadi meskipun pemindahan umum.

Bila Anda menggunakan alat umum, tak harus kuatir akibat amat encer mengaras Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota seperti beserta ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan awak Naik angkot 01A bermacam-macam baru – asfar rute ataupun jurusan Cicaheum – Abdul Muis via Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 warna abang dengan plat kucam arah Cibaduyut – Cicaheum, berdansa di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A warna hijau – asfar jalan Cicaheum – Abdul Muis ataupun ke atas angkot bagian 30 warna abang – baru jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan dengan tepat di dada Trans Studio Bandung
Dari stasiun Bandung: Silahkan ke atas Angkot bermacam-macam baru bagian 12 rute alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, bertambah angkot bermacam-macam ahmar – baru bagian 30 arah Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak berselang benar di ambang Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan anda naik angkot bagian 31 warna coklat – lugu arah Ciroyom – Antapani, berdansa di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, kalakian bertambah angkot 01A berbagai-bagai lugu – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis via Binong ataupun ke atas angkot nomor 30 bermacam-macam ahmar – baru rute Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru beserta berlaku untuk alam berbagai wahana permainan Trans Studio Bandung di tarikh 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung ialah sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka jam 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi awak yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi atau penerangan bena lainnya bagai Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan dikau bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini ada 20 alat mainan hebat yang terbagi ke di 3 Zone, dan semuanya aman akan menarik berlimpah atensi pengunjung buat segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak berebut dan awak tahu kapan waktu yang tepat dengan aman alam waktu preinan di Trans Studio Bandung ini, maka beserta 5 biaya siluman wisatanya yang harus awak ketahui :

1. Datang bertambah Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan kartu di aku menggunakan alat negosiasi bagai kartu ATM, ialah Mega Cash yang harga kartunya sorangan Rp.10.000.
Setelah belanja Kartu, akan datang kita isi dengan uang, dengan disesuaikan dengan kadar tiket biasa yang bisa dikau lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday segala apa Weekend atau Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke aku yaum segala apa juga tetap sahaja seru, namun sedia kaum kelewahan dengan kekurangannya kawan sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, maka dikau akan bisa mendapati berlimpah pertunjukan khusus di akhir pekan alias musim libur bagaikan Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dengan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya akur tentu saban alat angkut hendak dipenuhi akibat tamu dan siap-siap untuk ngantri yang panjang dan lama, beserta kadar karcis pastinya lebih tinggi dari yaum biasa.

Namun jika pilihannya weekday, baiklah kawan tinggal dibalik saja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dan segalanya saya kembalikan kepada dikau juga, kapan terbaik datang ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana mainan favorit di Trans Studio yang membelokkan banyak diburu tamu untuk ditaklukan yaitu Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga alat angkut di TSB ini dari mulai pagi engat lilin lebah telah pasti akan di cuaca antrian panjang, atas serunya alat angkut tersebut.

Yang lainnya, bagi awak yang anyar makan, kemudian punya penyakit enteng pusing, perhatikan jangan berikhtiar di dahulu alat bagaikan Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, untuk cecap alat pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di siang hari, atraksi Parade di sore hari dan Legenda Putera Mahkota pada lilin lebah musim saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, meski pula Trans Studio merupakan tempat liburan di pada lajur di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, namun bukan berarti dikau tak akan basah-basahan.

Di aku 2 wahana dengan area yang basah bersentuhan dengan ruang liburan air berpartisipasi di bandung buatan setinggi 13 meter akan tetapi dijamin hebat dan menantang, ialah Special Effect Action dan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak akan ribet dengan perencanaan liburan ke Trans Studio Bandung ikuti acara Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih saat awak ada detik high season, bagaikan prei I kampus dengan cuti Nasional, telah absolut jalanan Bandung bahenol dengan pelawat dengan jalanan macet, area liburan penuh, dengan harga-harga bertambah dan mahal.

Anda tinggal tentukan amuh dijemput di mana, duduk manis pada (alat) angkutan yang telah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   asma samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah bertambah wahana di lupa daratan studio bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan atelir bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, kadar kartu lupa daratan studio bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close