Ketahui Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah ahad destinasi wisata favorit, Bandung tidak hanya mengandalkan pesona alam yang luar biasa buat hebat minat wisatawan. Di metropolitan berjuluk Kota Kembang ini, lagi berjejer alat wahana lipuran atau theme park, alpa satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan lipuran terluas dan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung mula-mula kali dibuka buat am pada copot 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan investasi mengaras Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini jua mempersembahkan petualangan dengan alat yang tak kalah seru. Berikut kaum wahana hebat yang sedia di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini adalah wahana yang cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, alat ini jalurnya hanya lanjut dengan mundur, dengan terdapat dua wagon masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya hendak bergerak secara bersamaan dengan kecekapan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini melambangkan wahana pemacu adrenalin lainnya yang berwujud kilang raksasa. Vertigo hendak membuat Anda berputar-putar di angkasa di ketinggian 20 meter dengan waktu sekitar tiga menit.

Giant Swing, melahirkan wahana berupa buaian yang dijamin bakal mengocok perut pengunjung. Pengunjung yang bertambah alat angkut ini nantinya hendak diayun sekali lalu berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekitar 14 meter, dengan selama atraksi berlangsung, bandul semakin rentang waktu hendak semakin cepat berputar dengan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, merupakan alat angkut yang beres menjatuhkan badan Anda ke bawah. Tinggi alat ini mendapatkan 20 meter dan tamu yang berupaya alat angkut ini akan menemukan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dunia Lain, alokasi mereka yang gemar hal-hal beraroma mistis, wajib berupaya wahana yang satu ini. Wahana mencekam telah dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam hiasan batu nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema serta lukisan-lukisan seram menghiasi ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, alat ini melepaskan pengalaman bertualang di dalam alas Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cecair terjun setinggi 13 meter.
Kong Climb, membolehkan tamu menjajal tantangan dengan memanjat benteng buat mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbesar se-Asia Tenggara dengan empat area yang bakal melahirkan anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, menyajikan rahasia-rahasia di balik film-film action seperti ledakan, tembakan, dan bura air.

Trans Science Center, aparat bermain dan belajar bidang sains untuk anak cucu usia sekolah.

Sky Pirates, pengalaman bertambah bahtera bajak bahar dengan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, alat angkut lain yang ada di theme park ini merupakan Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dan Si Bolang Adventure. Untuk bisa bersarang Trans Studio Bandung, harga tiket dipatok Rp180.000 bagi orang (Senin-Kamis), Rp200.000 per anak buah buat hari Jumat, dan Rp280.000 bagi anak Adam buat Sabtu dan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu lupa daratan studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana embara trans studio bandung, kapasitas trans atelir bandung, kualitas tiket lupa daratan studio bandung 2020, kualitas kartu trans bengkel bandung 2021

 

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close