Menarik, Ada Pertunjukan Baru yang Luar biasa di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah sukses dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali membentangkan atraksi musikal aktual bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan dalam bentuk yaum beres Kota Bandung ke-209, sekaligus menafsirkan musisi awal Bandung yang banyak menghadirkan dendang akan cinta. Pengunjung bisa menyaksikan demonstrasi ini setiap musim pukul 14.00 WIB dengan Jumat getok 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami memunculkan Story of Love pada September akibat Bandung banyak melahirkan musisi istimewa. Selain itu lagi memberikan nuansa baru atas irama di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan kumpulan lagu-lagu pokta musisi asal Kota Kembang yang menduga diaransemen. Menariknya lagi, hadirin akan dibuat takjub dengan atraksi para performer di tempat ajang sembari diiringi lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto, musisi kebanggaan Bandung yang bergerak di alam hiburan nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam menggarap drama musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman berterus terang memiliki tantangan tersendiri, seperti bagaimana membenahi unsur sejarah yang kecil akan tetapi bisa diterima akibat pengunjung.

"Karena pertunjukan cuma berdurasi 30 menit, kami harus memastikan lagu siapa yang bisa digarap. Akhirnya abdi memanggul buatan Yovie Widianto, musisi awal Bandung yang lagunya kebanyakan tentang cinta," cakap Ferdinan.

Di awal pertunjukan, penonton hendak dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana antara metropolitan yang ceria. Sesuai dengan tema, kecuali dapat alam musik, pengamat lagi akan disuguhkan cerita kisah afeksi yang memukau.

Tak sekadar sampai di situ, selanjutnya ada aksi badar romantisme ditemani dancer berpakaian batari yang bablas diiringi buaian piano. Penonton lagi akan dipikat dengan lagu dengan atraksi cocok penari yang berayun di Aerial Chandelier alias area lilin. Atraksi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love juga bersedekah kejutan beda bagai pole dance, led dance, dengan sedang banyak lagi. Selama rendah lebih 30 menit, pemirsa hendak dibawa ke dalam buaian nada badar cinta.

Bagi pengunjung dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang gemar menyaksikan gemerlapnya demonstrasi Story of Love, sedang sedia tempo buat cecap promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri sedia juga diskon hingga 50 persen untuk pembelian karcis masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu ada pula potongan (harga) 25 bonus buat pemegang kartu cicilan Bank Mega dan potongan (harga) 10 persen untuk bilyet debit Bank Mega dengan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana asak cinta dan nikmati keseruan demonstrasi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans atelir bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, atlas hilang ingatan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah bertambah wahana di trans studio bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, daya serap hilang ingatan atelir bandung, kualitas tiket trans bengkel bandung 2020, kualitas karcis trans studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close