Sambut Akhir Tahun, Dunia Fantasi Tampilkan Empat Permainan Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, mencadangkan duet wahana atraksi dengan dua wahana pertunjukan baru, jelang keriaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut liburan final tahun ini Dufan seorang diri telah mencadangkan 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di dialog pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat baru tersebut bisa memasrahkan pengalaman yang berbeda buat tamu yang ada keDufan saat pakansi natal dan tahun baru.

Wahana Galactica merupakan alat gondola, dimana hadirin seolah diajak ke atas kapal alam luar dengan misi buat membasmi alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang akan ditemui di kekal perjalanan, hadirin akan dilengkapi dengan bedil laser di kapal untuk menembak alien. Di akhir, skornya bisa dilihat langsung di papan penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, bertambah kendaraan ada 12 buah dengan per diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita perang alien dimana per anak Adam pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu alat angkut Dream Playground yang jadi wahana atraksi indoor untuk anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat ini mengaras 900 meter dengan beragam atraksi anak dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom memamerkan inti kerajaan, selagi Time Adventure memamerkan robot ala Power Ranger. Kedua alat ini berpola gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close