Sambut Perubahan Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, mencadangkan duet wahana atraksi dengan dobel wahana atraksi baru, menghadap keriaan Natal 2017 dengan Tahun Baru 2018.

“Menyambut liburan belakang warsa ini Dufan sorangan telah menyiapkan 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di dialog pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat alat angkut anyar tersebut bisa memasrahkan keahlian yang berbeda buat hadirin yang datang keDufan saat preinan natal dengan warsa baru.

Wahana Galactica melambangkan alat angkut gondola, dimana tamu seolah diajak ke atas kapal alam asing dengan misi buat memberantas alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di sepanjang perjalanan, pengunjung bakal dilengkapi dengan bedil laser di kapal untuk membedil alien. Di akhir, skornya bisa dilihat langsung di rumah penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik kendaraan ada 12 buah dan sendiri-sendiri diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita bentrokan senjata alien dimana per orang melipat senjata pistol,” perkataan Agus.

Lalu alat angkut Dream Playground yang jadi wahana mainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat angkut ini mencapai 900 meter dengan beraneka macam atraksi ananda dari berbagai usia.

Kemudian Colour of Kingdom memajukan tema kerajaan, selama Time Adventure memamerkan robot ala Power Ranger. Kedua alat ini bercorak gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close