Kunjungi Dufan Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) melambangkan tempat wisata hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dan ada banyak alat angkut atraksi beserta sebagai alam edutainment. Dunia Fantasi merupakan theme park pertama di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios alias Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, tamu akan merasakan tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dengan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka untuk umum atas tahun 1985 dan batas era ini masih terus memajukan bagian wahana mainan dengan kawasan bertematik.
 
Sebagai alamat darmawisata untuk keluarga, terutama di musim preinan anak cucu sekolah, Dunia Fantasi juga cocok buat tamu yang embuh mengharapkan keseruan lipuran bermain di alat permainan, menonton parade dengan atraksi serta berpetualang menyusuri beragam alun-alun bertematik di Dufan. Setiap tahunnya atau musim tertentu, hadirin boleh menikmati Promo Dufan bagai diskon tiket, bayar 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar batas bonus buat pemegang karcis annual pass. Kamu bisa bayar tiket Dufan online dengan mudah & cepat di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, hadirin yang menggunakan alat pribadi/rombongan bus terlebih dahulu kudu masuk lewat komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin akses gerbang, pengunjung hendak dikenakan biaya bersarang sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, tamu ada dengan otomobil berisikan 4 ahli keluarga di musim Minggu. Perhitungan kadar kartu masuk Ancol merupakan sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar kartu yang layak dibayarkan ialah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengabah Ancol
Pengunjung juga boleh menggunakan transportasi umum untuk mengabah Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta terus menerjunkan tamu di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gaba-gaba utama. Perlu dicatat, untuk bisa menggunakan Bus TransJakarta, penumpang tidak boleh membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan lewat Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di halte dengan kualitas Rp 40.000 dengan kandungan saldo Rp 20.000. Untuk mengunjungi Ancol, tamu diharapkan untuk menggunakan koridor 1 dengan koridor 5 lalu berdansa di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tak melantas menerjunkan hadirin di Ancol, melainkan lagi layak memanfaatkan Mikrolet alias Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dengan anjlok di pintu gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk hadirin yang gemar mengunjungi Dunia Fantasi jumlah kali pada eka tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu boleh dengan bebas menghadiri Dufan sepuasnya minus harus membeli kartu lagi. Tiket ini bisa di beli di loket tiket Dufan, alias awak bisa bayar tiket Dufan online di Tokopedia dengan harga yang lebih berlebih-lebih dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada berbagai bagai atraksi & lipuran yang boleh dipilih buat dinikmati akibat pengunjung. Namun sedia kaum wahana yang terbatas, tergantung atas usia, agung diri alias terlarang jika tamu memiliki gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket kartu tutup 1 beker sebelum jam aktivitas alat angkut mainan selesai. Tiket yang dibeli boleh dipakai seharian, mulai dari jam operasi dibuka engat tutup.
 
Waktu badar tamu biasa dimulai sehabis bersiar-siar tengah hari alias dari jam 1 magrib engat jam 3 sore. Agar jelak bermain disemua alat permainan, tamu disarankan untuk ada dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap sahaja berbasah-basahan andaikan gemar bermain Niagara-Gara. Permainan ini bakal menempatkan awak didalam perahu berbentuk balok gawang dengan mulai latah aliran cairan yang semakin lama-semakin acap dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berperan serta bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing ala ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal buat mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjurkan kamu buat bertambah dan beristirahat berhadapan didalam belulang raksasa. Kapal ini akan diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin lama semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agaknya anjlok berperan serta independen sehabis naik ke keagungan 60 meter hanya di waktu 4 detik? Yuk tantang diri awak bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat satu permainan ter-favorite yang memberikan sensasi bersama memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memiliki loop trek 360 derajat, tikungan tajam bersama tanjakan dan drop-down yang bisa membuat aktor berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat aktor merasakan G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa hendak adanya gravitasi. Pemain akan dibawa tinggi ke angkasa dengan 2 lengan raksasa setelah diputar bertambah anjlok ke beraneka macam arah.
 
 
Permainan terbaru di Dufan yang menjadi bintang di beraneka macam sosial media. Wahana ini melambangkan wahana yang paling ditakuti dan mengadakan kepanikan bagi sembarang orang saja yang bagak memasukinya. Mau uji nyali di alat Panic House Dufan? Jam buka berangkat 12.00 WIB, dekat dengan wahana Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, aktor bakal diputar-putar menurut ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya pengalaman di Kicir-Kicir antara berbeda dengan alat angkut Biang Lala tapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan secara berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir atau Tornado, bedanya anggota tak diputar diketinggian namun berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya jauh lebih banter dengan seolah-olah terasa tercampak dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada rentang waktu 3.5 menit, amuh coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi atraksi yang diputar, eits nir- menganggap berpendar dulu. Bedanya dengan alat atraksi yang berputar lainnya ialah akibat gelombang yang diciptakan selama berputar. Sebentar tinggi, nanti rendah, apakah perut anda siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau menjumpai cucuran sungai yang kuat serta pengalaman berpetualang layaknya di hutan Amazon? Tidak kalah dengan Niagara-Gara, liburan cecair Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat pakaian berair dengan air rendah (suhu) yang mengalir sangat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menaklukkan Alien dari Mars dengan setting warsa 2200. Pemain akan menaiki kapsul kecil bersama teman untuk balela Alien yang alang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah kamu membedil semua Alien yang menggertak umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak cuma kala atau cukup umur sahaja yang ada alat permainan. Di Dunia Fantasi, bertambah banyak berulang permainan untuk si kecil. Beberapa permainan memegang persamaan dengan permainan buat kala dengan akil balig tetapi bertambah casual dengan santai untuk si kecil. Berikut jumlah bagian mainan untuk sang buah hati,
 
Permainan ini melibatkan pemain buat memanjat alat dengan diputar ala ketinggian tertentu. Permainan ini bahagia buat anak cucu dan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini hadirin membaca kesempatan buat melihat berbagai atraksi sesuai dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat atraksi ekuivalen dengan aksi teater dan special effect bagaikan ledakan, tembakan, bola api sehingga atraksi hadir kian nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka adam abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si alit dapat bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri atau ditemani anggota keluarga. Banyak mainan seru yang bisa dicoba anak-anak seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung memasuki ruangan atau bertambah ke sebentuk alat buat memulai pengembaraan didalam kolom tertutup. Biasanya selama petualangan, pengunjung hendak mendapatkan beragam pertunjukan, efek distingtif serta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan bersama kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dengan fasilitas kaki seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda serta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi aki handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga jumlah area yang memasarkan makanan dan jajanan dibeberapa alam yang bisa digunakan bagi tamu buat bersuka-suka tengah hari batas berihat sejenak.
 
Beberapa ruang bersuka-suka yang umum dikenal jarak lain bagaikan McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dengan lainnya.
 
Adapun beberapa tempat jajanan/snack semasa berpetualang di alun-alun Dufan antara beda Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang
0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close