Permaianan Indoor Theme Park Trans Studio Bandung yang Megah dan Spektakuler

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Indoor Theme Park bernama Trans Studio. Tempat wisata dengan luas 4.2 hektar ini, menjanjikan sebentuk liburan yang badar kesenangan dengan keceriaan .

Trans Studio Bandung ini, aktual melahirkan destinasi liburan berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia. Di mana sebelumnya pernah terlebih dahulu sedia Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi Selatan. Namun, Trans Studio Bandung ini ternyata jauh bertambah bulat dengan dahsyat alat angkut permainannya ketimbang Trans Studio Makassar. Tak hanya itu Guys, Trans Studio Bandung lagi diklaim bukan sekedar Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, namun juga terbanyak yang siap di Dunia.

Untuk kawasan mula-mula yang akan Kalian lewati adalah Studio Central, yang didesain dengan hawa yang bercelak dan menakjubkan atas Hollywood di abad 60-an. Di pada studio ini, Kalian hendak menjumpai cuaca hingar bingar layaknya berada di pada cacat satu kawasan paling terkenal, yang ampuh bintang-bintang film klimaks Hollywood.

Di Studio Central ini, ada beragam macam alat angkut yang siap memacu adrenaline Kalian, bagai Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, dengan Indosat Galaxy Vertigo. Untuk Racing Coaster di Central Studio, merupakan salah satu Roller Coaster tercepat di adam dengan kecekatan 120 km/ arloji dalam 3,5 detik ditambah sirkuit yang tingginya mendapatkan 50 meter. Sementara buat Arena Vertigo, merupakan sebuah kincir danawa perdana di dalam ruangan yang dapat berputar hingga 360 gradasi dari kebesaran 16 meter. Wahana Giant Swing lagi tidak kalah seru, karena adanya sebentuk buaian raksasa yang hendak melepaskan sensasi seperti pendulum yang diayun dengan keagungan yang berbeda-beda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tak cuma alat angkut yang memburu-buru adrenaline, di Studio Central lagi terdapat alat angkut beda tak bertekuk lutut serunya. Seperti Broadcast Museum, Trans City Theater, Super Heroes 4D the Rides, Dunlop Trans Car Racing, Sibolang The Rides, Science Center, dengan Dunia Anak. Buat kalian yang ingin menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan gaya broadway, segala tersaji di Trans City Teater. Di sini, Kalian jua bisa menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah program televisi.

Selain Trans City, ada pula Trans Broadcast Museum, yang menjadi area berinteraksi di alam pertelevisian, bagai berperan menjadi reporter ataupun seorang dubber. Untuk Super Heroes 4D, menampilkan aktivitas hebat dari superhero komik. Sedangkan Trans Car hendak melanting kalian berjelajah di di mobil dengan sirkuit yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang juga ada, yang hendak menemani Kalian berkeliling Indonesia.

Selanjutnya, Kalian bisa menuju kawasan Lost City, ialah kawasan yang dikemas dengan hawa asak pengembaraan dan penjelajahan. Di sini, kalian bisa cek tiga gelanggang yang ada, bagaikan permainan udara yang bernama Sky Pirates, mainan arung jeram bernama Jelajah, serta memanjat menaiki dinding dengan konsep Kong Climb. Ada pula Amphiteater yang memiliki desain spektakuler dengan akibat yang sangat spesial menegangkan.

Untuk alam ketiga bernama Magic Corner, yaitu kawasan dengan hawa magis bagai Negeri Raksasa, Black Heart’s Pirate Ship, Dragon Raiders, Pulau Liliput, dan Special Effect Action Show. Salah ahad alat angkut yang bisa Kalian coba di aku merupakan Dunia Lain yang jadi favorit, lantaran mempersembahkan intikad yang asing biasa dan berhadapan langsung dengan anasir dari adam lain. Selain itu, sedia pula

Tak sekadar beraneka macam alat yang dahsyat Guys. Trans Studio Bandung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 289, Kota Bandung, juga juga dilengkapi dengan berbagai macam gardu yang menjual souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, permainan dengan beragam macam barang eksklusif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Fasilitas Trans Studio Bandung menjadi kian lengkap, dengan adanya Trans Studio Mall Bandung yang beres melayani keperluan liburan belanja/shopping dan Kuliner bagi pengunjung TSB. Trans Studio Mall Bandung, Kalian bisa menikmati kemahiran shopping di kian dari 200 outlet yang sedia dengan brand-brand terbaik. Tidak sekadar kebutuhan belanja saja, di Trans Studio Mall jua mempersembahkan beraneka menu kuliner di bertambah dari 100 tenant alias amben makanan dan minuman. Mau kuliner khas Sunda engat Nusantara, sarwa ada di sini.

Dan terakhir, siap The Trans Luxury Hotel Bandung, yang datang dengan menyodorkan kamar-kamar futuristik yang dilengkapi Ipod Dock, beserta bermacam akomodasi losmen yang jadi memanjakan, bagai Tempat Spa dengan kolam renang outdoor.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans studio bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, wahana hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah trans studio bandung,wahana trans atelir bandung, apakah bertambah wahana di trans studio bandung tukar lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas trans studio bandung, kadar tiket trans atelir bandung 2020, harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close