Mari Kunjungi Trans Studio Bandung Wahana Menarik Untuk Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bagi Anda yang sudah pernah mengunjungi Kota Bandung pastinya tak akan melewatkan untuk berkunjung ke ruang wisata di Bandung yang satu ini. yaaaaa, Trans Studio Bandung merupakan area wisata di Bandung yang sangat cocok untuk keluarga Anda, atas di tempat ini disediakan berbagai macam wahana yang bisa digunakan buat seluruh usia. Apabila Anda mengunjungi tempat ini Anda hendak mendapatkan sebuah indoor theme park terbanyak di Indonesia bahkan lagi merupakan indoor theme park terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung dibangun diarea seluas 4.2 hektare yang berada di kawasan Bandung Supermall yang menjadikan Trans Studio Bandung menjadi alun-alun lipuran terlengkap dan terluas di Bandung. Kawasan intermezo ini berangkat dibuka atas tahun 2011 tepatnya atas coplok 18 Juni 2011. Pengunjung yang datang ke Trans Studio Bandung tak hanya dari dalam negeri, melainkan jua siap yang asal dari asing negeri.

Fasilitas - akomodasi yang disediakan cukup lengkap jumlah akomodasi yang ada bagaikan seperti Trans Studio Theme Park yang merupakan induk tamasya indoor berstandart internasional, Trans Studio Mall Bandung yang merupakan induk belanja dengan kelas internasional, The Trans Luxury Hotel - Hotel bintang 6, Mega Tower: Kantor pusat Bank Mega cabang Bandung dan Ibis Hotel Bandung - Hotel bintang 3.

Dari segi wahana, di kawasan objek darmawisata di bandung ini Anda bisa menemukan berbagai wahana yang sangat lengkap dan memencakup semua kalangan, berangkat dari ananda - ananda sampai anak Adam dewasa, oke apabila Anda mendatangi Trans Studio Bandung bersama keluarga atau sanak kerabat tidak perlu kawatir akan kemeriahan yang nantinya bakal dirasakan.

Sejarah Berdirinya Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terinspirasi dari suksesnya alat yang serupa yang berada di Kota Makasar yaitu Trans Studio Resort Makasar. Trans Studio Resort Makasar sendiri terinspirasi dari alat angkut - wahana yang berada diluar bumi seperti Disney Resort, Universal Studio, dengan Movie World. kedua wahana ini dikelola oleh perusahaan swasta adalah dibawah asuhan Trans Corporation. Setalah melampaui proses yang panjang, mulai dari riset, design serta pembangunannya. akhirnya Trans Studio Bandung diresmikan akibat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan dibuka untuk awam pada coplok 2 September 2009.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Rute Perjalanan ke Trans Studio Bandung
Bagi Anda yang dari luar Kota Bandung buat mengunjungi area liburan di Bandung yang satu ini sangatlah enteng atas letak dari objek wisata ini yang berada ditengah kota, Anda bisa memakai jalur transportasi angkasa dengan transit di Bandar Udara Husein Sastranegara akan datang menambahkan darmawisata melewati jalan Pajajaran dengan jalan Laks Re Martadinata dengan menggunakan pengangkutan umum. disamping belah Anda yang menggunakan pemindahan Kerata Api, Anda bisa transit di Stasiun Bandung akhirnya dilanjutkan perjalanan menuju Jl. Gatot Subroto dengan memakai kendaraan umum. Alamat dari Trans Studio Bandung sendiri di Jalan Jend. Gatot Subroto No.289, Bandung - Jawa Barat 40273


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans atelir bandung 2019,promo karcis hilang ingatan studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah ke atas alat di trans atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket trans studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close