Menarik Ini 5 Permainan Bagi Balita di Jungle Land


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman hiburan merupakan ahad area yang banyak menyodorkan alat angkut mainan bagi para hadirin yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa boleh bermain di halaman ladang hiburan. Salah satu bustan intermezo yang merekomendasi wahana-wahana permainan alokasi para tamu khususnya anak-anak merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah alokasi pengunjung anak-anak.
Jika Anda membawa sang buah jantung yang berumur di bawah lima tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang sesuai yang dapat dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah hendak terombang-ambing ayal bagai sedang memanjat belulang beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan duduk dilengkapi pengaman ketika arombai mulai kapal. Tak bagaikan nama alat yang berfaedah bahtera pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan hiasan daun pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini dapat membawa 8 pembonceng dengan paling tidak tinggi awak 100 sentimeter dengan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi wahana ini, anak-anak bakal diajak bertualang memakai arombai halus berwujud jaran laut. Satu arombai jaran bahar dengan bola di mulut jadi membawa duet anak buah bawah umur melanglang lintasan air. Para pendompleng bawah umur bakal melampaui turunan-turunan halus dan gorong-gorong bagai musafir ulung. Untuk menikmati wahana North Pole ini, tamu bawah umur layak memegang agung diri minimum 90 sentimeter dan maksimum 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak buat berupaya alat kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak bakal membawa kereta di antara bustan dengan pohon-pohon palem kecil yang tumbuh di celah rerumputan hijau. Rangkaian deresi kereta jadi disesaki akibat empat anak Adam anak-anak. Tinggi awak paling tidak bawah umur buat bisa menikmati alat ini ialah 90 sentimeter dan agung maksimal ialah 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa seperti kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa memanggul pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang per dapat berisi empat orang. Perpaduan bermacam-macam gondola yaitu merah, kuning, dan baru siap menemani ekspedisi Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, adiluhung diri minimum ialah 90 sentimeter. Namun, andaikan agung diri kurang dari 90 sentimeter, anak Adam berumur boleh beserta mengawani iring di di gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang aneka warna dengan alat-alat permainan yang beragam jadi mengasah kecerdasan. Mainan-mainan bagaikan perosotan, rintangan-rintangan memasuki terowongan sesuai untuk anak-anak di bawah lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi tersedia mainan-mainan seperti puzzle dengan lagi alat nada kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close